5Bonus+ Berkat Sholawat Di Dunia SAAT INI (Selain) Nanti Di Hari Kiamat

Jangan pernah malas malas bersholawat atau capek capek bersholawat, karena ruuginya terlalu besar untuk orang yang malas bersholawat, sedikit bersholawat dsb.

Karena sholawat banyak sekali mafaatnya untuk diri kita sendiri, dalam aspek apapun, Menjadikan diri dalam kepribadian yang baik, bagus dalam ekonomi dsb.

Untuk yang masih awam jangan mengira yang di dapat dari sholawat nabi adalah cuma syafaat ini hari kiamat saja.

Sebenarnya syafaat di hari kiamat ini juga besar sekali, Karena hari tersebut adalah hari yang sangat mencekam di mana semua mahluk ketakutan.

Tiada syafaat kecuali syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Mau dapat pertolongan dari mana kalau gak dari Nabi Muhamad di hari yang mengerikan itu?

Sedangkan Nabi mengenal umatnya dari mereka yang sering bersholawat saat di dunia, Ada tandanya orang yang suka bersholawat.

Makanya nabi Bisa kenal.



MANFAAT BERSHOLAWAT

Kelebihan Sholawat di Banding Amal Amal Soleh Lainya yang Menjadi Unggulan dan Kespesialan


  • AMALAN SHOLAWAT PASTI DI TERIMA

Kita ini butuh amal soleh yang nanti akan menjadi rejeki untuk kita, penyelamat kita di dunia maupun di akhirat.

Amal soleh itu ada banyak, tapi kebanyakan amal soleh itu ada tanda kutipnya alias belum tentu di terima.

Sedangkan kita butuh banget amal soleh, untuk menjadikan sebab Allah hapuska dosa kita dan memberikan kita rejeki dll..

1 Sholawat yang kita baca itu janjinya Allah akan menghapus 10 keburukan kita, dan menaikan 10 derajat kita.

Alias Allah juga akan bersholawat untuk kita.

1 Kali sholawat yang di baca Maka Allah balas sholawat itu langsung kepada kita dengan bersholawat kepada kita 10x.


So kalau mau bertaubat yang yakin taubat itu akan di terima, perbanyaklah bersholawat, karena berkah sholawat Allah akan sangat merdhoimu.

Sekalipun dosa dosa kita banyak, Ketika kita datang menghadap Allah membawa dosa dosa itu seraya beristighfar dan perbanyak sholawat.

Pasti Allah akan menerima kita, dan dia tidak peduli dengan dosa dosa kita di masa lalu.

Kalau 10X kita bersholawat Allah akan bersholawat kita 100x, Dan rahmat itu akan terus turun kepada kita selama kita bersholawat.


memperbanyak sholawat



  • ALLAH DAN PARA MALAIKATNYA BERSHOLAWAT KEPADA NABI


Salah satu yang menjadi spesial dari sholawat kepada Nabi seperti yang di sebutkan oleh para habib yaitu, Allah memerintahkan banyak perintah dan amal soleh kepada manusia.

Seperti sholat, sedekah, puasa, zikiir dll, Namun Allah tidak melakukan amalan itu.

Ada 1 Amalan yang Allah memerintahkan kepada hambanya untuk di lakukan dan Allah juga melakukannya. 

Yaitu bersholawat. Di dalam al quran tertera bahwa Sesungguhkan Allah dan para malaikat bersholawat kepada Nabi.

  • innallaha wa malaikatahu yusholluna 'alan nabi shollu 'alaihi wasallimu taslima

“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya senantiasa memberi shalawat atas Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, berilah shalawat atasnya dan ucapkanlah salam penghormatan (kepadanya).” [Qs. Al-Ahzab (33) ayat 56]

Kalau Allah Sampai Bersholawat kepada Nabi Artinya amalan ini bernilai spesial.

So nunggu apa lagi untuk tidak bersholawat?

Sholawat itu simpel kok, yang paling gampang aja Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad


  • SHOLAWAT IBARAT ISTIGHFAR YANG PASTI DI TERIMA

Sering sekali kita beruat dosa dan maksiat, dalam seri saja sudah banyak sekali maksiat yang kita lakukan.

Karna maksiat yang kita lakukan, biasanya sih akan menjadi sebuah musibah atau kesialan dalam hidup kita.

Entah apa itu, pokoknya sesuatu yang buat hati kita tidak enak atau tidak menyukainya. Sesuatu yang bikin marah, sedih, kecewa dll.

Itu adalah peristiwa yang biasanya terwujud akibat dosa dosa kita.


Kebanyaka ketika orang terkena musibah, mereka ingin keluar dari musibah itu dengan memperbanyak istighfar.

Sedangkan istighfar itu seperti juga belum tentu di terima walaupun besar pasti akan di terima.

Sedangkan sholawat nabi? Sekalipun di lakukan dalam keadaan sombong dan pamer, itu tetep menghapus dosa dan menjadi istighfar kita juga.

So that is spesial of sholawat Nabiy, Do you wait for what you hold the sholawat?



Bonus Bonus Lain yang Akan di dapat dari Sholawat, Orang yang Rajin Sholawat Setiap hari & Banyak, See this 


  • HATI MENJADI BERSIH DAN MENJADI SUMBER REJEKI YANG BESAR DALAM HIDUP


Sesunggunya sholawat itu membersihkan hati menjadikan kita kepada cahaya yang terang benderang. 

Kotoran hati adalah seperti kikir, sombong, iri dengki, suka melihat hal haram, suka yang haram haram, lisan gak di jaga alias kotor, suka ghibah, suka riba dll.

Ini adalah tai tai hati alias kotoran, yang semua ini akan di sapu bershih ketika kamu sering bersholawat kepada nabi.

Dengan bersholawat kepada nabi satu persatu tai tai hati itu akan pergi, Dan menjadi sebuah kejiwaan yang mulia seperti menjadi diermawan, rendah hati, lisan terjaga dll.


Dan hati yang kotor itu, nanti kalau gak di bersihkan akan terwujud dalam bentuk amalan dosa.

Misal kalau hati kita kotor suka riba, nanti kita akan suka riba menjadi amalan nyata, Kalau sudah sampai jadi amalan.

Maka kita akan dosa.

Kalau sudah dosa? Tahukan artinya? Gak lama lagi musibah akan datang bertamu menerpa serta menghantam kita.

Kalau gak cepat cepat bertaubat dan istighfar


  • HAJAT APAPUN CEPAT TERKABUL (AKAN DI KABUL DAN PASTI)


Pernah gak kita berdoa tapi kok lama sekali gak di kabul kabul? sampai tangan penuh lumut itu doa gak terkabul.

Seperti menunggu penantian panjang yang gak pasti, akhirnya putus asa dalam berdoa dan menyerah.

Itu bukan doa gak di kabul sebenarnya, Tapi doa mau terkabul tapi dia terhalang sampai kepada kita.

Terhalang oleh dosa dosa kita yang sudah menggunung gunung, sehingga gak tembus.


Untuk agar hajart itu terkabul, kita perlu membersihkan dulu itu dosa yang menggunung gunung.

Caranya dengan istighfar, kalau mau lebih cepat dengan sholawat juga bisa.

Kan 1 Sholawat langsung instan 10 dosa terhapus. Semakin banyak sholawat semakin banyak dosa dsao terkikis.

Kalau nanti dosa sudah mulai mau habis, dan sudah pas waktunya alias sudah pantas.

Barulah hajat ini turun.


Makanya orang yang banyak sholawat hajatnya suka cepat kabul, sudah banyak saudara kita yang hajatnya kabul berkat sholawat.

Utang lunas dll, bahkan utang tersebut sampai ratusan juga lunas berkah sholawat.

Allah tolong tuh orang orang yang memperbanyak sholawat.


  • SELALU DATANG REJEKI APA SAJA YANG GAK DI SANGKA

Sering aja bersholawat, entah ada hajat ataupun tidak, Nanti Allah akan memberikan kita banyak rejeki di saast kiat bersholawat.

Sholawat ini kebaiknnya instan, Banyak loh teman kita yang sering bersholawat tiba tiba dapat apa bisa uang, bisa hal apapun kita senangi.

Ini adalah imbalan atau hadiah dari Allah atas ibadah sholawat yang kita lakukan.

  • DAPAT SYAFAAT NABI DI DUNIA (PERTOLONGAN DARI ALLAH)

Sering kita dengar bahwa orang yang suka bersholawat nanti akan dapat syafaat di hari kiamat. 

Syafaat nabi gak cuma nanti di akhirat pas hari kiamat kelamaan.

Kamu punya masalah di dunia? ekonomi, keluarga, sekolah, sosial seks (LGBT), Dan apapun itu wujud masalah.

Mau ngerasain syafaat nabi? mau nonton bagaimana syafaat itu bekerja?

Sholawat aja deh, tapi jagan sedikit paling dikit 1000 lah .

Kenapa harus banyak? karena dosa dosa kita terlalu banyak, dan hajat kita setinggi langit. 

Gak match kalau sholawat sedikit mau di tolong segitu besar.


Nanti kamu akan menyaksikan sendiri bagaimana itu syafaat nabi bekerja, Lakukan dan lihat.


  • WAJAH TERLIHAT BERCAHAYA JADI MANIS, TAMPAN DAN CANTIK

Ini adalah bonus untuk orang yang suka bersholawat, perhatikan mereka yang hobi bersholawat.

Gak ada yang mukanya kusam dan banyak jerawat.

Dengan sholawat kata habib itu hati kita akan memancarkan Nur, Sehingga wajah terlihat adem, manis ganteng+ cantik.

Mukanya gak asem, dilihat enak manis plus jadi tambah ganteng dan cantik.


Sholawat ini sangat bermanfaat sekali untuk yang jomblo jomblo dan masih single belum ada jodoh.

Dengan sholawat wajah jadi tambah ganteng, jadi gampang dapat jodoh.


Allah akan membuat orang orang menjadi cinta kepada mereka yang gemar bersholawat. 

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak