7 Amalan Bikin Wajah Cantik/Ganteng, Buat Semua Orang Kagum Ketika Melihat (VALID ISLAM)

Banyak orang yang pergi ke dukun untuk minta kaya, minta buka aura supaya wajahnya jadi ganteng dan menarik, minta pengasihan supaya banyak orang yang asih kepadanya.

Dengan cara isntan, Padahal ini adalah cara yang salah dan jelas batil sekali. Biasanya orang yang minta minta ke dukun mereka akan dikasih apa yang mereka minta.

Namun ada efek buruknya di masa depan dalam jangka panjang. Misal dia minta kaya, dia harus kasih tumbal, atau kalau tidak resikonya sakit sakitan di masa mendatang.

Atau kekayaannya di tarik kembali. Mending gak usahlah minta minta hajat dengan cara pergi ke dukun.

Kenapa jangan pergi ke dukun? tahukah dukun itu bergantung kepada siapa? dia bergantung kepada Jin, Jin kafir yang memiliki banyak ilmu.

Jadi ketika kamu butuh hajat dan pergi ke dukun, Sama saja kamu minta ke jin kafir, syaitan yang adalah musuhnya manusia.

Sudah jelas musuh, gak mungkin dia akan membela kamu, yang ada kamu malah terjerumus ke lembah sesat.




Padahal dalam Islam Apapun Itu Ada, Dengan Minta Kepadanya Langsung Allah


Pengin kaya? dalam islam juga ada amalan yang di ridhainya, seperti membaca surat al waqiah, zikiran yang memang untuk kekayaan. 

Dan kita gantungkan harapan kaya tersebut kepadanya melalui wasilah amal soleh. Insha Allah lebih aman dan terpecaya.

Minta kepada Allah gak ada syarat aneh aneh, seperti minta tumbal dll, atau resiko ketika kita tidak mengamalkannya.

Jadi aman. 

Minta kepada Allah juga lebih terpecaya, jika kamu yakin dan memang kamu orang orang yang beriman.

Banyak kok muslim yang menjadi kaya lewat kaya dengan cara Allah seperti melalui membaca surat al waqiah, zikiran tertentu, doa juga sedekah.

Dan usaha tentunya.


Dalam Islam Juga ada Amalan pembuka Aura, Supaya Wajah jadi Terlihat cantik/Ganteng Serta Menarik


Banyak orang pergi ke dukun untuk pasang susuk, tujuanya supaya mereka jadi lebih cantik atau ganteng.

Dan membuat orang menjadi terpesona ketika melihatnya. Dengan maksud dan tujuan lain pastinya mereka pasang susuk.

Misal supaya cepat dapat jodoh, atau supaya banyak yang suka dengannya karena dia adalah publik figur.

Kata dedy crobuzier, di podcastnya youtube, kita hidup di dunia ini memiliki fisik dan penampilan yang menarik itu penting. 

Untuk mendapat pekerjaan saja, terkadang ada syarat berpenampilan menarik dan harus terlihat ganteng atau cantik. 

Orang kalau sudah good looking, cantik atau ganteng, biasanya hidupnya lebih mudah.

Dengan ganteng itu jadi lebih gampang nyari jodoh, ketemu wanita saja biasanya mereka sudah naksir duluan sebelum kita ajak kenalan.

Untuk nyari kerja, berpenampilan menarik dari wajah sampai badan juga penting. HRD pun ketika melihat pendaftrarnya itu cantik atau ganteng pasti mereka lebih empati.

Lebih gampang ketrima kerja. 

Untuk promosi iklan atau produk, dengan wajah yang tampan atau menarik pasti akan lebih banyak orang yang tertarik.

Sehingga kita lebih murah dalam rejeki. 

Punya wajah yang cantik dan ganteng juag bikin hati menjadi percaya diri sehingga lebih bahagia juga dan banyak keuntungan lainya.

So Mau jadi Terlihat cantik atau Ganteng? dalam Islam ada caranya dan Valid


1. Shalat tahajud.


Kalau kamu mau wajah jadi ganteng atau cantik, menjadi luar biasa dan auranya terbuka ketika orang melihat.

Jangan pernah tinggalkan shalat tahajud. Shalat yang di lakukan 2/3 malam ketiha habis tidur.

Shalat sunnah ini memang efeknya lua biasa, selain doanya menjadi makbul. Shalat sunnah ini juga ada fadilah lain.

Orang orang yang biasa tahajud pasti wajah dan auranya beda, seperti ustad Ustad adi hidayat, Gus baha mereka ini ulama ulama yang sepertinya suka bertahajud.

Makannya parasnya terlihat beda dan menarik. 

Rasulullah SAW bersabda, “Barang siapa yang banyak menunaikan shalat malam, maka wajahnya akan terlihat tampan atau cantik di siang harinya.” (HR Ibnu Majah).


2. Amalan Surat Yusuf ayat 4


Nabi yusuf terkenal sekali dalam kisah islam, adalah nabi yang sangat tampan dan ganteng sekali. 

Saking gantengnya istri rajapun sampai terpesona, dan terus menggoda yusuf, Sampai sampai yusuf di ajak ke dalam kamar dan di kunci. 

Sampai sampai, istri raja ini menjadi pembicaraan negara karena dia suka menggoda yusuf dan merayunya.

Melihat berita gak enak ini, istri raja mengundang para wanita ke kerajaanya untuk pesta makan makan.

Semua wanita berada di meja masing masing dan di kasih buat apel dan sebuah pisau untuk mengiris kulit apel tersebut.

Saat para wanita tersebut mulai mengiris apel, Di panggilah yusuf oleh istri raja untuk keluar dan menampakan dirinya, di depan para wanita yang datang.


Dan apa yang terjadi? mereka para wanita sampai lupa kesadaran, yang mereka iris bukan buah lagi melainkan jari tangannya sendiri, karena tersihir oleh ketampanan yusuf.

Di dalam al quran, ada surat yusuf dan ada ayat yang fadhilahnya supaya memiliki aura pesona seperti nabi yusuf.

Yaitu Surat yusuf ayat 4.

Ini makna dari yusuf ayat 4 

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku".

Makna dari ayat ini bisa di hormati, taat dan tunduk. Karena asih.

Bisa adi karena diri kita memancarkan aura  yang luar biasa sehingga membuat orang terpesona sehinggamereke menghormati, tunduk dan melihat dengan pandangan kagum.


3. Bersholawat Kepada Nabi 


Orang yang sering bersholawat coba perhatiiin, rata rata mereka wajahnya ganteng banget dan cantik banget, bukan cuma itu wajahnya uga seperti emmancarkan cahaya. 

Dan kalau di lihat enak gak seperti, seperti manis.

Ternyata ini di sebabkan ketika orang yang bersholawat dalam jiwanya memancarkan nur muhammad, sehingga nur tersebut memancar sampai ke wajah.

Ini valid loh kata habib langsung, wajah yang bercahaya berah sholawat adalah bonus.

Kalau bersholawat biar aura memancar, jangan sedikit kalau sholawat. Kalau bisa sehari 1000.

Atau bersholawat pagi hari 100, siang hari 100 malam hari 100.

Biar dalam 1 hari, diri kita terus memancarkan aura sholawat. 

Sholawat juga paling enggak 300x kan supaya mendapat syafaat nabi khusus nanti di hati kiamat. 

4. Amalan Surat at tahrim ayat 9


Dalam al quran ada berbagai macam doa yang bisa kita tiru, ada salah satu doa supaya aura cahaya terpancar dari qalbu/hati kita dan raga kita.

Hati menjadi bersih bercahaya serta raga dan wajah juga mengeluarkan cahaya yang membuat jadi terlihat lebih menawan dan rupawan. 

Ini dia doanya 

Robbana at mimlanaa nuuronaa waghfirlanaa innaka ala kulli syai in qadiir.

"Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."


Bisa di baca habis shalat. Ada juga yang menyebutkan di baca pas mandi 7x, jadi setiap menyiram 1 gayung air kita baca 1 doa itu, dan terus lakukan sampai 7 kali. 

Fungsinya agar orang yang melihat menjadi kagum dengan kita. 


5. Menjaga terus shalat 5 waktu dan berwudhu yang sempurna


Jangan salah orang yang shalatnya 5 waktu, wudhunya bener, wajahnya juga terlihat bercahaya uga gak masam. Walaupun mereka hitam kalau suka wudhu. 

Maka hitamnya akan hitam manis bercahaya, ujar buya syakur.

Dan kebalikannya, cewe walaupun kulitnya putih berdandan sebagus apa, kalau gak sholat itu mukanya asam, gak cantik gak enak di lihat. 


6. Hindari Mata dengan pandangan kotor


Seperti melihat video atau foto porno, awas melihat video porno itu membuat cahaya wajah jadi redup loh. 

Sehingga wajah jadi kusam, banyak kotoran termasuk juga jerawat. Kalau ada orang jerawatan coba cek deh pandangan matanya.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak