SHOLAWAT MUNIJYAT (PENYELAMAT) : Keistimewa (Benefit) Arab, Latin, Terjemahan & (TESTIMONI)

 Sholawat munjiyat ini terkenal dengan sebutannya, Shalawat yang mengabulkan hajat, juga shalawat penyelamat yang menghindarkan dari apapun bencana juga musibah.

Kisah Selamat berkah Shalawat Munjiyat :

Pernah waktu itu ada sekelompok orang yang ingin menyeberangi lautan dengan perahunya. Namun naas, di tengah tengah laut tiba tiba ombak besar datang seakan ingin menggulung perahu tersebut.

Ada salah seorang yang tertidur, lalu bermimpi Rasulullah dan rasul sarankan untuk baca shalawat munjiyat.

Seketika salah satu penumpang kapal terbangun, dan membaca shalawat tersebut. Maka seketika ombakpun reda.

Sehingga perahu bisa melanjutkan perjalanan dengan aman dan selamat.

Semua Jenis Shalawat Mengabulkan Hajat

Semua jenis shalawat memang dapat mengabulkan hajat, karena dengan shalawat ridha Allah turun, dosa di hapus, rahmat juga turun.

Sehingga semakin banyak bersholawat, dosa kita semakin terkikis sehingga lama kelamaan dosa dosa menjadi habis. 

Dan ketika dosa tersebut habis, baru Allah swt memberikan hajat apa yang kita minta.

Shalawat munjiyat ini, isinya sama seperti shalawat yang lainya, hanya saja di tambahin doa doa khusus di belakangnya.

Seperti untuk mengabulkan hajat, menjauhkan bencana dan kebaikan kebaikan lainya.


Shalawat munjiyat

Bacaan Shalawat Munjiyat dalam Arab


اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً تُنْجِيْنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الْأَهْوَالِ وَالْاٰفَاتِ وَتَقْضِيْ لَنَا بِهَا جَمِيعَ الْحَاجَاتِ وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ السَيِّئَاتِ وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ أَعْلَى الدَّرَجَاتِ وَتُبَلِّغُنَا بِهَـــا أَقْصَى الْغَايَاتِ مِنْ جَمِيْعِ الْخَيْرَاتِ فِى الْحَيَاةِ وَبَعْدَ الْمَمَـــاتِ


 Bacaan Shalawat  Munjiyat LATIN


Allahumma shalli ‘alaa Sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aali Sayyidina Muhammadin shalaatan tunjina biha min jami’il ahwali wal aafaat wa taqdhi lanaa biha jami’al haajat wa tuthahhiruna biha min jami’is sayyiaat wa tarfa’una biha ‘indaka a’lad darajat wa tuballighuna biha aqshal ghayat min jami’il khairati fil hayati wa ba’dal mamaat.

Sholawat Munjiyat Terjemahan 


Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan shalawat itu, Engkau akan menyelamatkan kami dari semua keadaan yang menakutkan dan dari semua cobaan; dengan shalawat itu, Engkau akan mengabulkan hajat kami; dengan shalawat itu, Engkau akan menyucikan kami dari segala keburukan; dengan shalawat itu, Engkau akan mengangkat kami ke derajat paling tinggi; dengan shalawat itu pula, Engkau akan menyampaikan kami kepada tujuan yang paling sempurna dalam semua kebaikan, ketika hidup dan setelah mati.”


Keistimewaan Shalawat Munjiyat (Benefits dan Manafaat)


  • Mengabulkan hajat hajat dan doa, Disebutkan shalawat ini mengijabah hajat sangat cepat lebih cepat dari kilat menyambar dan bagaikan kayu iksir yang agung.

  • Siapa yang membaca shalawat munjiyat ketika mempunyai hajat yang sangat penting dan ketika terkena musibah sebanyak 1000 kali maka Allah SWT akan menghilangkan (musibahnya) dan dia akan mendapatkan apa yang ia inginkan

  • barang siapa yang berdoa dengan shalawat munjiyat sebanyak 1000 kali di tengah malam untuk segala hajat/keinginan baik dunia maupun akhirat maka Allah SWT akan mengabulkannya.”

  • Menyelamatkan dari berbagai bencana dan musibah, shalawat ini di kenal dengan selawat Penyelamat. Musibah bisa sakit, ekonomi, masalah keluarga, dunia dan 
    semuanya.

Testimoni Shalawat Munjiyat 


Ada salah satu saudara kita dia mba meliza yang biasa aktiv di media sosial tiktok, dan suka menyebarkan dakwah tentang keajaiban shalawat.

Dia sendiri suka amalkan shalawat munjiyat ini sehari 500X, Dengan tasbih di gitalnya. 

Dia bersolawat kapapun tak terikat oleh waktu, di mobil, saat masak, saat nyapu bahkan sampai urus anak sambil bersholawat.

Dengan shalawat munjiyat, satu persatu doa doa mba meliza di kabulkan oleh Allah swt. 


Bagaimana Cara Mengamalkan Shalawat Munjiyat?


Shalawat bebas di amalkan kapan saja dan dimana saja, selepas shalat boleh. Dimanapun sambil nyetir mobil, masak, ngurus anak.

Asal jangan di tempat kotor seperti WC, Stop dulu karena adab.

Masak sambil baca shalawat kan untungya double, selain masakan selesai, dosa terhapus, doa doa kita cepat terkabul.

Memangnya gak mau doa doa cepat terkabul?

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak