Apa (Perbedaan) Keuntungan Shalawat 10X, 100X Atau 1000X Bahkan Lebih Dalam Sehari?

Setiap hari sebenarnya kita telah bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, Karena bacaan shalawat ini ada pada bacaan shalat yaitu pada tahiyat akhir.

Namun itu shalawat dalam shalat, kita juga harus ada shalat khusus dong untuk nabi, yaitu shalawat yang di lakukan di luar shalat...

Dalam aktivitas apapun. Biar lebih afdol.

Kenapa Kita Harus Bersholawat Kepada Nabiy?


Alhamdulillah shalawat adalah perinta dari Allah langsung untuk kita umat nabi muhammad dan yang merasa seorang muslim / islam.

Dalam al quran, telah di sebutkan bahwa sesungguhnya Allah dan para malaikat semua bersholawat kepada Nabi.

Dan Shalawat adalah salah satu perintah Allah kepada umat islam, yang bisa dilakukan sebanyak mungkin, tidak pas hanya sholat saja.



Apa Berkah dan Manfaat Shalawat Nabiy?


Shalawat nabi adalah amalan masuk dalam amalan terpspesial di banding amalan amalan lainya.

Pasalnya semua amalan bisa di tolak bisa enggak, tergantung niat. Gak kecuali dengan sholawat kepada nabi.

Semua shalawat di terima, sekalipun di baca dalam keadaan pamer dan sombong, itu sholawat juga di terima dan hebatnya BERPAHALA!


1 Sholawat itu menghapus 10 dosa secara langsung, juga mendatangkan 10 kebaikan kontan. Apalagi shalawat adalah salah satu amal yang paling cepat di terima & sampai.

Beda dengan amal lain, seperti sedekah yang kadang niatnya riya atau sombong, walaupun banyak kadang gak di terima.


Shalawat nabi mendatangkan pertolongan dunia dan akhirat, Sering kita dengan memperbanyak shalawat akan mendapat syafaat nabi nanti di hari kiamat.

Ternyata tidak cuma di hari kiamat saja, kelamaan, di duniapun orang yang bersholawat apa lagi di perbanyak.

Nabi akan memperikan syafaatnya berkat pertolongan Allah juga.


Makanya banyak orang yang kena utang dan ini nyata, puluhan juga atau ratusan juta, mereka bersholawat.

Sehari bisa 5000x dengan istiqomah, maka gak lama ternyata beneran ada saja bantuan uang untuk melunaskan itu hutang.

Inilah yang namanya syafaat Nabi kepada umatnya di dunia.


Dan juga masalah masalah lain seperti sakit, atau kena masalah apapun jalan keluarnya bisa dengan bersholawat saja.

Semakin banyak bersholawat dosa juga semakin habis, sehingga kita akan mudah bertemu dengan hajat juga jalan keluar,,,,, hebatkan?


Shalawat Harus Berapa Kali dalam Sehari?


Di dalam islam untuk bab tasbih dan dzikir seperti memuji Allah, istighfar, dan memberi salam dan hormat kepada nabi dengan shalawat.

Di jelaskan boleh di lakukan sebanyak banyaknya. Semakin banyak semakin beruntung pastinya.

Gak di batesin hanya boleh sekian.

Jadi kalau kamu mau 1 hari 10 sholawat saja juga boleh, mau 20 saja juga boleh, 1000 malah bagus.

Atau dari pas bangun tidur sampai mau tidur lagi terus saja zikir sholawat ini juga boleh.


Tapi kok Ada shalawat 10X, 100X dan 1000X Dalam hadis?


Ada jumlah tertentu untuk jumlah sholawat bukan berarti kita harus shalawat cuma segitu saja.

Ibarat shalawat 1000x ada fadilahnya itu artinya kalau di atas 1000x itu lebih bagus dan lebih besar manfaatnya gitu aja logikanya.


Apa Sih fadilah Shalawat 10x, 100x, 1000x?


  • Shalawat Nabi 10x

Habib habib banyak yang bilang, nabi minta untuk kita bersholawat di pagi hari 10x saja, terus di sore hari 10x.

Mungkin ini untuk yang awam saja ya, untuk perkenalan. Supaya gak kaget kalau langsung banyak.

Biasanya dari sedikit nanti akan di kasih pahala nanti dengan sendirinya dia akan terus menambah jumlah shalawat.

Nabi yang menyuruh shalawat 10x pagi dan sore 10x, insha ALLAH Hari kiamat juga akan kebagian syafaatnya.

Dengan shalawat 10x itu juga nabi akan mulai mengenal kita, juga dosa dosa kita akan terhapus setiap 1x sholawat kontan.


  • Shalawat Nabiy 100X

Dalam hadis di sebutkan barang siapa yang shalawat 100x selepas subuh, dan 100x selepas magrib.

Maka Allah akan kabulkan 100 hajatnya, yaitu 70x hajat akhirat dan 30x hajat dunia.

Bagaimana caranya?


Selepas subuh baca ini dulu :


Innallaha wa malaikatahu yusholluna Alan Nabi ya ayyuhalladzina amanu Shollu Alaihi wasallimu taslima

artinya :

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

[ Q.S Al Ahzab ayat 56 ]


Sesuadh itu di lanjut dengan shalawat 100x selepas subuh, juga selepas maggrib.


  • Shalawat Nabi 1000x

Ini shalawat yang paling mantap banget khasiatnya, untuk yang awal awal ngeliat 1000 itu kayaknya banyak banget dan males.

Kalau udah biasa itu sedikit banget kok malah hag brasa dan kebobolon sampai melebihi di atas 1000.

1 Shalawat saja menghapus 10 dosa apalagi 1000 shalawat? berapa dosa terhapus?

Penghalang doa gak terkabul itu dosa, makanya di bersihin dulu caranya shalawat. 

Dengan shalawat 1000x hajat apa saja pasti cepat kabul pertolongan juga cepat banget datangnya.

10 hari saja cobain, sudah brasa ada manfaat dalam hidup kita.


Dengan sholawat 1000x juga kita akan tenang...... kenapa?

Siapa saja yang sholawat 1 hari 1000x maka tidak akan mati kecuali mimpi melihat surga.

Dengan sholawat kita akan datang banyak rejeki, syafaat, kita juga tenang tahu kalau belum mati.

Sekalipun mau mati, kita juga gak akan takut dan tenang, karena sebelumnya sudah mimpi tempatnya di surga.

Kalau kata guru sekumpul, kalau shalawatnya 1000x sehari..... kalau mimpi lihat surga artinya ya sudah siap siap saja.

Itu artinya kita akan pulang di jemput untuk ke surga....

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak