Kalau Mau Di Tolong ALLAH Cepet, Coba Deh Shalawat1000X/ Hari (10 Hari Sudah Brasa)

You must to know, Jika shalawat adalah salah satu amalan yang paling mudah mengabulkan hajat paling cepat di bandingkan amal amal soleh lainya.

Pasalnya untuk sholawat itu gampang banget, cuma 2 detik saja paling setiap sholawat, bisa di lakukan kapan saja dan dimana saja.

Kalau lagi boring, atau gak ada aktivitas, bisa di kerjakan sambil tiduran, berbaring atau duduk duduk.

Atau sambil jalan jalan juga bisa, lebih seru.


Setiap Orang Pasti Punya Hajat Dan Penginnya Cepet


Setiap orang pasti punya hajat kepada ALLAH, Entah apa itu, bisa jadi duniawi, akhirat atau meminta jalan keluar dari setiap masalahnya.

Namanya hajat pasti penginya cepat, siapa juga yang mau lama lama? Ibarat kamu mau di kasih uang, atau makanan semua orang pasti penginnya secepatnya.


Kenapa Hajat Lama Dikabulkan? Sudah Menunggu sampai Berjamur Masih Belum Terkabul


  • PERTAMA DOA LAMA TERKABUL
Bisa jadi doa kita tidak turun karena kita belum pantas untuk mendapatkannya, takutnya jika doa tersebut sampai kepada kita itu mala bikin kita celaka.

Seperti pisau! Jika di kasih ke koki dia bisa menjadikan pisau untuk menyulap menjadi makanan enak dan sebagai sumber rejeki dan bermanfaat untuk banyak orang.

Sedangkan ketika itu pisau di pegang oleh anak kecil, itu bisa mencelakakan dirinya bahkan orang lain dan banyak orang.

So? Pantaskan diri dengan apa yang kita minta, supaya doa tersebut cepat turun.


  • KEDUA - DOSA DOSA (TERLALU BANYAK)

Kita sebenernya sudah pantas untuk mendapatkan hajat kita itu, kita sudah bisa menggunakannya dan sudah pas.

Tapi sayang, ternyata doa kita tidak turun karena ada penghalangnya. Penghalan itu adalah dosa yang terlalu banyak.

Allah sudah mau menurunkan itu doa, tapi dia gak sampai kepada kita karena ada penghalang itu.

Dosa itu sifatnya menghalangi hajat dan doa kita.

Supaya doa itu bisa turun dan sampai kepada kita, caranya adalah bersihkan dulu dosa kita sampai bersih dan putih.

Ada 4 cara, pertama taubat, kedua perbanyak istighfar, perbanyak amal soleh, dan perbanyak sholawat.

Dengan sholawat juga bagus, karena 1 sholawat itu kontan dosa terhapus 10 dosa. Karena sholawat adala salah satu amal soleh yang pasti di terima.

So ketika kamu solawat sudah pasti itu juga bisa menjadi istighfar dan menghapus dosa dosamu.

Semakin banyak sholawat, maka dosa dosa semakin berguguran, baju yang tadinya kotor perlaan sedikit sedikit jadi bersih.


Shalawat 1000X Lebih Ampuh Untuk Kabulkan Doa


Shalawat sedikit itu juga bisa mengabulkan hajat, tapi kayaknya gak brasa, Bisa jadi dosa kita banyak dengan sholawat yang sedikit itu bisa sih hapus dosa kita yang banyak.

Tapi seberapa lama?...

Kalau sholawat 1000x perhari, brasa banget terhapus banyaknya dosa, berasa banget banyaknya turun kebaikan.

Mungkin dalam kurun waktu 10 hari, hajat kita sudah turun.

Logikannya 1000 shalawat itu sudah brapa dosa yang terhapus? Semakin banyak bersholawat juga spesial.

Akan semakin di cintai Allah dan di kenal dengan Nabi.

Seperti kita mau minta banyak banget ada A,B,C,D,E Tapi usaha kita kecil banget? apakah pantas untuk mendapatkan hal yang banyak tersebut?

Catatan 


Ingat dosa kita banyak banget bisa jadi sudah memenuhi bumi bahkan langit, hajat kita juga tinggi banget bisa jadi hajat kita setinggi langit.

Apa iya dosa sebanyak langit bumi serta hajat setinggi langit, di lewati dengan beribadah yang kecil saja? seperti sholawat cuma 3 butir, atau 10 butir saja?

Kalau kita ngerasa dosanya uda seabreg abreg, hajatnya juga gak main main. Ya sholawatnya kalau bisa sehari 10.000

Kalau bisa itu 1 hari full untuk solawat terus jalanin istiqomah....


Pasti brasa, gak lama juga pasti ada tuh efek dari sholawat kita yang banyak. 


Perbandingan Sholawat Sedikit dan Banyak


Sholawat sedikit itu ibarat dari Aceh ke ujung papua, naik perahu udah gitu manual lagi karena pakai tenaga yang kecil.

Apakah sampai? yaa sampai,,,,, tapi apakah rela mau nerima selama itu?

Dan shalawat banyak itu ibarati dari aceh ke ujung papuan naik pesawat,,,, lebih ekspress. 

Dan sampainya juga lebih cepat dan tepat.


Bagaimana Tips Shalawat 1000x Sehari?



Di bawa sambil aktivitas aja, biar gak boring. Khawatir kalau shalawat sambil duduk shalawat aja sambil mantengin itu kapan sampai 1000 itu krasa lama dan bosan.

Dibawa aktivitas aja, misal sambil jalan sholawatan, sambil nyuci piring sholawatan, sambil masak sholawatan, sambil makan sholawatan juga gpp.

Bawa tasbih di gital biar seru, sambil 1 kali sholawat tekan 1 tombol sampai 1000.

Kalau di bawa sambil aktivitas coba deh, itu sholawat 1000 gak brasa banget. Kayaknya malah sedikit rasa seperti sholawat cuma 10x sedikit banget.

Di bawa happy, caranya yakin juga bahwa hajat akan segera datang supaya lebih semangat. 

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak