5 Cara Islam Lancarkan Rejeki Menjadi Kaya, (Batal Jadi Orang MISKIN)

Ingatlah 1 hal ini dalam surat al fatihah pada ayat 5, Hanya kepada Allahlah tempat untuk menyembah dan hanya kepadanya meminta pertolongan dan bantuan.

Mau sukses, kaya dan rejeki lancar? Boleh Allah bisa kabulkan dan mewujudkan permohonan kita ini.

Ingat jangan meminta kekayaan selain pada jalannya, Seperti meminta kekayaan dengan cara pergi ke dukun minta minta kaya ke jin kafir atau khodam.

Kan banyak tuh, orang pesugihan yang minta kaya dengan memohon ke jin atau khodam lewat dukun. 

Ini adalah mencari kekayaan yang salah (X) Tidak di benarkan islam.


cara islam menjadi kaya


Saya pernah melihat di salah satu VT dukun, siapa siapa yang minta kaya kepadanya akan di wujudkan, lewat khodam katanya.

Dan yang ngeri banget, dukun itu bilang, jangan pergi ke dukun lain nanti khodam yang membantu kekayaanya akan pergi.

Jangankan datang ke dukun lain, pergi mengantarkan teman ke dukun lain saja khodamnnya sudah gak mau dia akan pergi.

Dengan alasan, Khodamnya gak mau di duakan.

Serem banget gak sih? jangan ngeduain khodam, Jangan jangan khodamnya juga menolak kalau kita pergi ke selainya misal pergi ke Allah gitu.

Nanti jatuhnya bisa sirik musyrik, sirik musyrik adalah amalan yang paling menyeramkan dalam islam, siksanya ngeri.


So gak usah pergi ke dukun, apapun jenis dukun itu.

Allah loo yang menciptakan bumi dan langit dengan harga yang gak terkira ini, bahkan 1 manusia saja harganya bisa sangat mahal?

Apa kamu gak yakin bahwa Allah bisa kamu rejeki misal uang? ratusan juta bukanlah hal yang besar bagi Allah.

Asal kamu yakin dan bertaqwa alias nurut kepada Allah, Semua mimpi adalah hal yang NYATA.

Tiada yang mustahil baginya.


Ada Banyak Wasilah Wasilah Amal Soleh Yang Merupakan Perintah Allah


yang Bermanfaat Juga Untuk Melancarkan Rejeki dan Mencari Kekayaan dengan Cara Berkah

Tapi ada 1 syarat MUTLAK supaya amalan ini jadi work dan sah untuk melancarkan rejeki.

(Yaitu shalat 5 Waktu) - Kalau belum bagus shalat 5 waktnya, amalan pelancar rejekinya di undur dulu ya.

Karena amalan pelancar rejeki ini gak akan maksimal kalau sholatnya masih bolong bologn dan sering tertinggal.


5 Amalan itu adalah :


  • SERING MENDOAKAN ORANG TUA (JANGAN SEDIKIT, YANG BANYAK)

Habib umar bin hafidz, salah satu habib/ulama dari tarim menjelaskan tidak akan terputus untuk orang yang mendoakan orang tuanya.

Hal serupa juga di sebutkan oleh habib novel alaydruz, Allah tidak akan memutus rejeki untuk anak yang sering mendoakan orang tua.

Di sebabkan Allah menyukai anak yang memuliakan orang tua.

Ada 1 fakta, bahwa Berbakti kepada orang tua adalah salah satu dari 2 amalan yang paling di cintai Allah.

Berbakti kepada orang tua ini, bisa dalam wujud mendoakannya, bisa dengan sering membantunya, bisa membuatnya bahagia, bisa memberinya makanan atau pakaian yang bikin dia senang.

Maka dengan begini Allah akan melancarkan rejekimu, bahkan rejeki yang kamu gak nyangka menerimanya.

Misal mendadak kamu jadi orang kaya, medadak kamu bisa berangkat umroh dan haji dll.

  • Seperti apa doa kepada orang tua? ikuti saja apa yang ada di al quran :

robbighfirlii wa liwaalidayya warhamhumaa kamaa robbayaani soghiiroo.

Artinya :

“Ya allah ampunilah segala dosa dosaku dan dosa kedua orang tua ku dan sayangilah mereka (kedua orang tuaku) sebagai mana mereka menyayangiku diwaktu kecil”.


Bagaimana cara amalkannya?

Bisa di baca selepas sholat, tapi jangan sedikit yaaa, Kalau bisa lebih dari 5x, Gak ada jumlah tertentu untuk mendoakan orang tua.

Cumak kasian orang tua, semakin banyak doa untuk orang tua, maka semakin banyak ampunan untuk orang tua.

Dan Allah akan beri kamu give away rejeki besar yang gak kamu sangka.

Atau biasakan doa/zikir untuk orang tua di atas 1 jam deh kalau bisa di waktu pagi hari.

Dan lalu di malam hari.

Kalau kamu mau rejekinya yang banyak banget, yang doa untuk orang tua juga yang banyak.

Semua tergantung kamu yang menyiapkan wadahnya.

  1. Kalau kamu siapkan wadahnya kecil, yaitu dengan mendoakan orang tua sedikit ya dapatnya sedikit.

  2. Kalau kamu siapkan wadahnya besar, yaitu dengan banyak mendoakan orang tua, maa yang kamu peroleh sesuai wadah tersebut.


  • BACA SURAT AL WAQIAH SEHARI 3X


hadits yang berbunyi, "Ajarkanlah surah Al-Waqi’ah kepada isteri-isterimu. Karena sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan." (Hadis riwayat Ibnu Ady).

"Barangsiapa yang membaca surat Al Waqiah, ia tidak akan tertimpa oleh kefakiran selamanya." (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/203).


Ada surat di dalam al quran, yang barangsiapa istiqomah membacanya amaka dia tidak akan menjadi orang yang fakir alias miskin selama lamanya.

Nabi menyuruh untuk mengajarkan surat ini kepada istri istri dan anak anak kita. Supaya terhindar dari kemiskinan dan gak khawatir masalah rejeki.

Dan ternyata memang fakta, banyak orang yang mengamalkan al waqiah di tambah yasin, Banyak rejeki mengalir.

Utang utang bisa lunas, bahkan hutang sampai ratusan juga pun bisa lunas.


Al waqiah bisa di baca 1x, tapi lebih bagus 3x, Ibarat semakin besar wadah yang kita siapkan maka akan semakin banyak yang kita peroleh.

Di baca bisa waktu pagi, ashar dan menjelang maghrib.

Buktiin deh, 1 bulan aja istiqomah bakal ada rejeki yang gak disangka datang bertamu ke rumahmu.

Dan kamu akan sangat bahagia.


  • SERING BERSDEKAH

Gak usah pelit pelit ya untuk mengeluarkan harta dan pertolongan, kamu harus melihat ke atas bahwa tuhanmu maha kaya.

Memang berapa sih harta yang kamu keluarkan sampai kamu pelit banget? tuhan kita itu maha kaya raya.

Dia menjanjikan siapa yang meminjamkan pinjama bagus di jalan Allah, maka Allah akan balas pinjaman itu berkali kali lipat.

Misal, kita pinjamklan uang 10 ribu untuk membantu orang karen Allah. Sometime Allah akan membelas bisa 1 juta bahkan lebih.

Allah sangat mencintai sedekah yaitu orang yang suka menolong saudara yang lain yang tertimpa susah dan sulit.

Dari pada zkir dan puasa, Allah lebih mencintai orang yang suka menolong orang lain ketika sulit. 

Karena zikir dan puasa adalah untuk diri sendiri, sedangkan sedekah adalah untuk orang lain.


Ada lagi Sedekah subuh


Barangsiapa yang suka sedekah subuh, maka para malaikat akan mendoakan agar rejeki si orang yang bersdekah di lancarkan.

Dan doa para malaikat besar makbulnya, karena dia adalah mahluk Allah yang sempurna. Gak permnah maksiat. Doanya pasti makbul.

Cara sedekah subuh yaitu ketika kau selesai shalat subuh bersedekahlah, cara sedekah ada banyak kan? gak harus naro uang di kotak amal masjid.

Barangkali sholatnya di rumah, uang yang untuk sedekah bisa taro di laci meja dulu, nanti siang baru uangnya di taro ke masjid atau sisapa saja yang membutuhkan.

Kalau gak punya uang, bisa kok dengan cara kasih makan kucing, atau menyiram tanaman, atau membantu beres beres rumah.


  • SHALAT SUNNAH DHUHA 

Shalat sunnah dhuha juga jangan d tinggal ya, walaupun cuma 2 rakaat saja. Allah akan mencukupkan rejeki kita dan memenuhi kebutuhan kita di hari tersebut.

Shalat sunah dhuha juga populer, mendatangkan banyak rejeki. 

Shalat dhuha itu ibarat membersihkan sumbatan pada saluran air, ketika kamu melaksanakan shalat dhuha maka sumbatan yang menyumbat rejekimu di buang.

Sehingga rejekimu menjadi lancar seperti air yang mengalir, lancar banget ...


  • PERBANYAK SHOLAWAT NABI 

Untuk amalan yang satu ini jangan pelit pelit, Shalawat nabi adalah jaminan selamat dunia akhirat. Nabi adalah orang yang berkorban segenap jiwa dan raga untuk umatnya. 

1 Sholawat nabi akanmenghapus 10 dosa dan mengdatangkan 10 kebaikan, semakin banyak bersholawat semakin banyak dosa terhapus emakin banyakrejeki datang.,

Sholawat nabi itu mengabulkan hajat, Ketika kamu banyak bersholawat berjatuhanlah dosa dosamu, sampai dosamuitu habis.

Bahkan semakin kamu banyak bersholawat kepada nabi, Maka nabilah yang sampaikan hajatmu kepada Allah.

Dan doa nabi apakah akan di tolak oleh Allah?


Semakin kamu dekat dengan nabi, sholawat dan sunnah sunnahnya maka akan semakin dekat juga kamu dengan Allah.


Buktikan 1 Bulan Aja, Sudah Berasa Tuh Rejeki Berdatangan dan Kamu Harus Siapkan Karung yang Besar Untuk Menampa Rejeki yang Banyak dari Allah


Do you ready? buang kemisikinan dengan cara di atas. Inha Alla cara di atras adalah cara yang di ridhainya.

Bukan dengan pergi ke dukun dan meminta kaya kepada jin.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak