Sholawat Bisa Menjadi GURU : yang Membimbing Hidup Serta Mengantarkan Ke SEMUA HAJAT

Guru itu penting dalam kehidupan kita di dunia, karena dengannya kita bisa menjadi tahu dari yang tadinya tidak tahu.

Bisa keluar dari kegelapan kepada cahaya yang terang, mengeluarkan kita dari kebodohan menjadi ilmu dan kepintaran.

Menjadikan kita manusia yang pintar serta beradab mulia. 

Tanpa guru maka kita akan sedikit sekali pengetahuannya, bahkan gampang terjeremus ke dalam jebakan jebakan dunia.

Problemnya, Gak gampang Untuk Punya Guru yang Benar benar Memadai dari segi Ilmu


image source detik.com

Namun jangan sembarangan untuk memilih guru, karena guru yang sesat juga banyak. Bukannya ngajarin bener, malah sesat.

Jangan juga cari guru yang pengetahuannya kecil/sempit, karena disini kita mencari ilmu dan pengetahuan yang luas jadi gurunya juga harus memadai dan terpecaya.

Untuk mencari guru seperti itu tentu tidak mudah, belum tentu juga di sekitar kita atau di desa kita ada guru yang memadai pas dengan syarat dan ketentuan Guru yang layak.

Kadang ada guru yang memadai, tapi jauh sehingga sulit untuk belajar kesana.

Kadang ada juga guru yang dekat, tapi karena urusan pekerjaan dll jadi sulit untuk belajar dengannya.


Kalau begitu bagaimana Solusinya?....


Habib novel alaydruz dan guru sekumpul mengajarkan kepada kita, untuk menjadikan sholawat sebagai guru.

Kalau gak punya guru, cukup dengan bersholawat kepada nabi. Dia sholawat akan menjadi gurumu dalam hidup.

Karena dengan bersholawat, Nabiy langsung yang mengajarkan kamu dan menjadi guru untukmu.

Sebenarnya bukan cuma shalawat, baca al quran juga bisa jadi guru, kata ulama.

Dengan baca sholawat akan langsung di bimbing oleh Allah SWT.

Jadi kalau kita gak punya guru di dunia, dan ingin belajar secara sempurna kita bisa perbanyak baca Al Quran & Sholawat kepada nabiy.


Apa Jenis Sholawat Untuk Menjadi Guru, Bagaimana agar sholawat tersebut menjadi Guru untuk kita?


Semua sholawat bisa jadi guru, untuk kita yang pemula sholawat yang simpel sederhana aja, seperti....

Sholawat nabi : Allahuma sholi ala sayidina muhamad wa ala ali sayidina Muhammad
Sholawat Jibril  : Sholawlah ala muhammad.

Bagaimana agar sholawat tersebut menjadi guru kita dan pembimbing dalam hidup?...

Caranya sering seringlah bersholawat, SETIAP HARI.

Paling tidak 1 hari 100 atau 300

Kalau kamu sudah terbiasa dengan segitu, kalau bisa teruslah bersholawat sepanjang hari.

Apakah capek? enggak kok, teman teman kita disana banyak sekali yang dalam aktivitasnya bersholawat dari bangun tidur sampai tidur lagi...

 Sambil masak, bersholawat, sambil kerja bersholawat, sambil nyapu bersholawat. Pokoknya semua aktivitas kita di barengin dengan sholawat.

Gak kebayang tuh berapa banyak dosa kita terhapus, dan berapa banyak rahmat Allah turun kepada kita.

Insha Allah orang yang sholawatnya continue dalam sehari 24 jam, hajat hajat tuh cepat banget, bahkan tanpa doa hajat udah turun duluan.


Nanti di setiap langkah kita dalam hidup kalau rajin baca sholawat atau al quran, maka kesalahan kesalahan kita akan di tampakan dan di kasih tau cara yang benar.

Sehingga lama kelamaan, kita jadi orang yang berwawasan luas berkat guru dari sholawat dan al quran.

Coba aja sendiri di rumah, nanti kamu akan terasa perbedaan hidup setelah bersholawat.

Kamu akan hidup seperti sedang di ajarin untuk menjadi pintar dan menjadi orang yang benar.

Apa yang terjadi berkat Sholawat terus menerus setiap hari...


Nanti kita yang gak pernah sholat jadi rajin sholat, yang sholatnya bolong bolong nanti sholatnya jadi full.

Tiba tiba suka sedekah, baca al quran dan amalan amalan baik lainya.

Karena sholawat real menjadi guru.

Berkah sholawat, perlahan dosa dosa kita mulai habis, 1 demi 1 hajat kita terkabul.  Dan lama kelamaan hati kita yang kotor dan gelap menadi bersih bercahaya berkah sholawat.

So, mulai dari sekarang jajal ya sholawat? dari yang sedikit deh pagi 10x, siang 10x malam 10x.

Nanti kalau udah nyaman, kamu pasti bakal nambah 1 hari jadi 1000x

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak