LGBT Bisa Sembuh 100% (Kisah Nyata), Power OF SHOLAWAT (Syarat & Ketentuan Berlaku)

Untuk yang terkena cobaan/ujian atau musibah LGBT pada dirinya bersabar yaa, Memang gak mudah jadi LGBT.

Karena dia harus berperang dengan dirinya sendiri, dia harus menolak kenyataan yang ada pada dirinya dan ini memang sangat menyiksa.

Karena dia harus berusaha normal di balik orientasi seksnya yang menyimpang dan menyalahi aturan.

Yang bisa dia lakukan hanya sabar dan menahan, sembari mencari solusi dan pertolongan supaya bisa keluar dan lepas secara 100% dari LGBT.


sholawat sembuhkan LGBT


Apakah LGBT Bisa di sembuhkan, supaya normal menjadi pria atau perempuan sejati?


Menurut buya yahya ulama cirebon, LGBT bisa di sembuhkan dengan terapi yang tepat, dengan sedikit sedikit menjauhkan hal hal yang berhubungan dengan LGBT.

Bahkan sebaliknya, orang yang normal pun, bisa menjadi LGBT dan tertular, jika dia melakukan hal hal yang berhubungan dengan LGBT.

Jelas nyata LGBT ini terlarang dalam islam bahkan semua agama, dan LGBT ini sama seperti penyakit hati karena hati yang kotor perlu di bersihkan.

Seperti orang yang dengki, iri , sombong dan pelit, itu adalah penyakit hati yang kadang berubah menjadi sikap.

Penyakit iri, sombong, dan pelit itu bisa di sembuhkan, dengan terapi dan pemahaman yang tepat...

Lama kelamaan sifat tercela itu akhirnya sembuh dan lepas dari jiwanya.

Sama seperti LGBT, Perlu terapi dan pemahaman/nasihat yang tepat, lama kelamaan sedikit sedikit pasti lepas dan lama lama akan sembuh normal seperti orang biasanya.


Banyak yang Mengeluh, Susahnya Lepas Dari Perbuatan Tercela Ini (LGBT) Padahal sudah berusaha keras, namun Gagal !


Ternyata banyak orang yang LGBT Menyadari akan hal ini salah dan tahu ini adalah perbuatan yang tercela juga sesat, mereka juga tahu hal ini di ancam dalam agama.

Mereka terganggu juga dengan lgbt-nya yang menganggu kehidupannya, mulai dari sosial, kerja, sampai hubungan asmara semuanya terganggu.

Mengerti akan hal itu, gak sedikit dari kaum LGBT yang mencoba untuk keluar/lepas dari penjara tercela yang selama ini mengurungnya...

Yang menjadi masalah, banyak dari mereka yang sudah berusaha untuk keluar karena sadar ini salah.

Namun sepertinya susah sekali, dan gak gampang. Ada dari mereka yang berhasil keluar dan normal kembali tapi cuma sebentar akhirnya mereka masuk ke lubang hitam yang sama.

Kadang sampai stress, frustasi dan depresi, menerima kenyataan yang sebenarnya mereka juga gak mau.

Gak jarang dari mereka yang menyalahkan hidup ini, dan bertanya kenapa saya di lahirkan seperti ini.


STOP Jangan Putus Asa, LGBT Cuma penyakit dan ujian, Bisa sembuh dan banyak buktinya


Gak usah terlalu merenung dengan nasib menjadi LGBT, Memang lgbt ini menyusahkan dan membuat hidup menderita. 

Sekarang fokus ke jalan keluar dan solusi. Karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

Masa gak yakin punya tuhan yang menciptakan manusia sebanyak ini, langit juga bumi gak bisa bantu untuk selesaikan masalah kita yang gak seberapa?

Orang mati saja bisa hidup lagi, apa lagi cuma sekedar nyembuhin orientasi seks. 

Kalau kita berusaha, dan tuhan mengendaki kebaikan. Insha Allah sembuh dan ada jalan keluar. 


Kenapa Sepertinya Susah sekali keluar dari LGBT dan berat banget? 


Mungkin sebelumnya suka menonton video yang gak layak berhubungan dengan LGBT, Atau parahnya sampai pernah melakukan hal tersebut secara nyata.

Sebenarnya ini bahaya, karena hal yang pernah kamu lakukan tersebut, sewaktu waktu akan mengundang kamu untuk memunculkan syahwat yang salah ini.

Lalu dampaknya apa? kamu akan semakin terikat dan menjadi sangat sulit untuk keluar dan lepas darinya.

Karena di setiap waktu, hal yang pernah kamu lakuin itu bisa menjadi pancingan untuk mengundang syahwatmu yang salah itu kapan saja dan dimana saja.

Kalau gak kuat iman, bisa bisa terus menerus akan terjebak dalam lingkaran salah yang sama terus menerus.


Lalu ketika kita sering melakukan itu, kita cuma niat pengin keluar saja tanpa bantuan iman dan apapun.

Percaya deh seperti ini juga agak susah, Kita harus andalkan Allah swt untuk melepaskan syahwat kita yang salah supaya sembuh.

Caranya bagaimana? dengan memperbaiki sholat dan sholawat kepada nabi.


Bagaimana Langkah Pertama Untuk Menyembuhkan LGBT Agar Sembuh dan Normal 100% layaknya laki laki sejati?


#1 Pertama 

Pertama tama tekadkan diri dan niatkan untuk keluar dan menjadi normal layaknya pria sejati atau wanita sejati.

Kalau tekad dan niat gak muncul, percuma di perjalanan akan berat dan susah untuk keluar. 

Bagaimana supaya memiliki tekad dan niat yang 100% untuk sembuh?

Gini aja, memangnya kamu gak mau menjadi pria sejati seutuhnya, bisa menikah dengan normal dan gak ada gangguan.

Kalau kamu masih gitu gitu terus, masih menyimpang dan belok, itu akan membuatmu susah di masa depan mulai dari menikah, sosial dan lain lain.


#2 Kedua

Mulai sekarang jauhkan hal hal yang berbau LGBT, Seperti gambar gambar ataupun video LGBT yang mengudang syahwat.

Dan jangan, sekali kali untuk melakukan hal tersebut. Takutnya menjadi candu dan hal tersebut akan terus mengundang nafsu bejat ini.

Yang membuat semakin sulit untuk lepas dan keluar dari LGBT.

Jangan juga suka berkhayal hal yang berbau LGBT. 

Memang ini agak sulit ya, tapi kita mudahkan dengan sholawat untuk menghancurkan ikatan ikatan yeng membelenggu syahwat salah ini.


#3 Ketiga


Benerin sholat wajib 5 waktunya, Yang tadinya gak sholat sekarang mulai sholat 5 waktu, yang tadinya bolong bolong sekarang genepin sholat 5 waktu.

Karena amalan menjadi percuma kalau shalatnya gak bener, di akhirat nanti amalan paling utama yang di tanyakan adalah shalat.

Selepas sholat, berdoalah minta sembuh dari lgbt supaya menjadi pria sejati atau wanita sejati. Terus lakuin ini secara istiqomah jangan berhenti.

Ingat adab doa, awali dulu dengan istighfar, lalu memuji Allah dan bersholawat barulah berdoa.

Kalau mau lebih bagus tambahin shalat sunah tahajudnya, lihat shalat ini doanya mustajab. Mintalah di lepaskan dari LGBT dan sembuh normal.


#4 Ke empat

Barulah shalawat sebanyak banyaknya. Bisa di lakukan kapan saja. Misal sambil kerja, atau sambil urus anak, sambil nyapu, sambil masak dan aktivitas lainya.

Yang banyak minim 300, kalau mau bagus dan lebih cepat 1000 shalawat perhari. Ini sedikit.

Cuma sholawlah Ala muhammad, di bawa aktivitas gak kerasa. Mungkin gak ada 1 jam udah sampe itu 1000 sholawat.

Kenapa harus bersholawat?

Ingat doa terhijab ssampai dia bersholawat kepada nabi baru doanya bisa sampai. Shalawat nabi ini manfaatnya mengabulkan hajat hajat.

Berkah shalawat nabi, dosa terhapus, 1 sholawat 10 dosa terhapus. Semakin banyak shalawat semakin tipis dosa dan lama lama habis.

Pas dosanya habis, barulah hajat/doa turun dan di ijabah. 

Kadang kita berdoa minta sembuh dari LGBT misalnya, tapi gak di kabulin. Bisa jadi itu karena dosa kita masih banyak yang belum terhapus.

Lihat hari hari sebelumnya, seberapa banyak dosa kita?

Biasanya selepas hajat seperti ini, akan ada ujian ujian berdatangan silih berganti. Ini juga untuk menghapus dosa kita, jadi yang rela aja.

Sholawat nabi akan menurunkan syafaat nabi di dunia yang berkaitan dengan kesulitan hidup dan masalah apapun.

Berkah shalawat nabi di hari kiamat saja di kasih syafaat, apalagi di dunia? makanya orang yang bersholawat sering dapat pertolongan.


kunci Supaya Cepat Sembuh 


Yakin bahwa hajatmu mu ini akan di kabul, apalagi tak susah bagi Allah untuk sembuhkan penyakit kaya gini. 

Terus di lakukan secara istiqomah, sholatnya dan terus bersholawat. Untuk hasil gak usah di pikir, kok belum di kabul gono gini dan sebagainya.

Nanti kamu malah pusing, Allah pasti akan memberikan di waktu yang tepat. Disaat kamu sudah pantas mendapatkannya pasti akan di kasih.

Ingat ini, yakin, istiqomah, pasrah dan berprasangka baik + gak usah di pikir hasilnya.

Fokus saja sama sholat dan sholawat tambahin istighfar bagus.


Apa Hasilnya Setelah Melakukan Banyak Ritual di atas?


Nanti yang lgbt, yang tadinya pria gak tertarik dengan wanita. Dia mulai tertarik. 

Yang tadinya gak ada hasrat dengan wanita, maaf ga ada nafsu dengan wanita. Sekarang mulai muncul.

Perlahan lahan, syahwat kepada wanita itu muncul.... padahal dulu blas gak ada sema sekali.

Sedikit sedikit lama lama, nafsu salah ini lepas sehingga kita menjadi normal kembali. 

Malah lama kelamaan, kalau terus istiqomah, yang tadinya kita  suka sekali dengan sejenis, sekarang menjadi tidak suka dan tidak ada ketertarikan.


NOTE PERHATIKAN :

Ketika sudah mulai ada hasrta kepada lain jenis dan sudah sembuh, sebagai umat islam untuk sholat kita harus lakukan itu.

Jangan mentang mentang sudah sembuh, lalu shalat di tinggalkan. Kalau shalat di tinggalkan gak menutup kemungkinan hasrat sesama jenis itu akan datang lagi.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak