Tips 2 Minggu Berhenti Total Dari Candu Film Dewasa Serta (Amalan Pelepas Candu)

Film dewasa ini ibarat virus, ketika dia sudah masuk ke dalam tubuh kita dia bisa menjadi perusak diri kita, mulai dari jiwa, batin sampai badan kita juga bisa rusak.

Lepas dari candu nonton film dewasa ini luar biasa susah sekali yaa, Di banding merokok dan narkoba lepas dari candu video dewasa ini lebih sulit'

Gak cukup kalau cuma dengan usaha saja, harus dengan doa dan ibada juga dengan yakin untuk melepas setan yang satu ini.


kecanduan film dewasa

Kenapa Lepas Dari Candu Film Dewasa Begitu Sulit?


Perlu di akui menonton video dewasa ini memang enak dan nikmat sekali, Hubungan suami istri memang anugerah tuhan yang sangat nikmat.

Makanya banyak orang yang suka dengan aktivitas ini, orang soleh sekalipun bisa tergoda dengan aktivitas ini.

Memang melihat film ini bukan melakukan, tapi dengan melihatnya itu akan merangsang nafsu dalam diri kita untuk ingin melakukannya dengan perasaaan yang nikmat.

Orang dewasa aja yang sudah menikah banyak yang melakukan aktivitas ini, bahkan bisa sampai setiap hari.


Apakah Perasaan Nafsu Itu Muncul adalah Sebuah Kesalahan?


Tidak, nafsu seksual ini memang alamiah dari tuhan, dia akan keluar sendiri secara alami. Dan rasa ini akan timbul pada anak yang menjelang baligh.

Yang salah ketika perasaan itu di salurkan dengan cara yang salah! Yaitu dengan zinah mata atau melihat film dewasa yang tidak seharusnya.

Seperti mencari uang, Mendapatkan uang itu tidak salah, Namun uang bisa di dapat dengan cara yang benar juga dengan cara yang salah.

Sama juga ketika nafsu kita di lampiaskan dengan cara melihat film dewasa, ini merupakan tindakan yang tidak di benarkan.

Jelas dosa hkumnya.!


Dalam Islam Melihat Film Dewasa Itu Jelas Dosa, Berikut Dampak Buruknya


  • DAMPAK PERTAMA

Pertama melihat film dewasa sama saja melihat hal yang bukan mahramnya ini adalah haram.

Dengan melihat film haram atau mendekati zinah ini dampaknya akan fatal, ketika nafsu itu keluar dan dia tidak bisa mengontrolnya, dan benteng iman rubuh.

Akirnya dia bisa melkukan zinah, dengan cara jajan untuk puaskan hasratnya.

Bahkan lebih paranya lagi, karena dia tidak punya uang, sedangkan hasrat itu bergejolak kuat dalam tubuhnya.

Sedangkan iman dia tipis banget, bisa bisa dia memperkosa/memaksa orang dengan cara paksa.

Orang gak kenal langung saja main tikam.

Bahaya banget kan?


  • DAMPAK KEDUA 

Menonton film dewasa terus terusan ini bisa merusak otak loh, bikin otak jadi bodoh juga lemot.

Makanya orang yang suka nonton film ini susah untuk pintar dan menangkap pelajaran, di karenakan daya otaknya rusak karena film tsb.

Menonton video porno di sebutkan dalam penelitian juga merusak otak khususnya syaraft syaraft pada otak.

Makanya orang yang suka nonton film ini, rentan banget sama stress dan depresi. Ibarat otaknya lemah sehingga kena masalah dikit udah stress.

Kalau sudah stress dan depresi begitu gimana mau cepet sukses?


Menonton film dewasa juga memangkas rejeki kita, dalam islam salah satu dampak zinah adala menghilangkan rejeki,

Menonton film ini juga sama, bisa jadi kalau hidup kita susah, sulit cari uang, rejeki kayaknya seret banget.

Sama saudara gak akur dll, mungkin di sebabkan kita terlalu over dalam melihat film gak layak ini.

Lalu Bagaimana Tips Supaya Bisa Lepas dari Candu Film Dewasa? Tenang saja cara ini Mujarab untuk kamu yang mau memutus rantai setan ini


Sebenarnya cara yang paling mujarab adalah dengan menikah, sehingga ketika kamu bisa terhindar dari berbagai tindakan mesum.

Karena kamu punya wadah yang HALAL Toyibah, ketika naluri alami kamu itu muncul.

Makanya islam recomend banget, untuk pemuda yang sudah sanggup menikah untuk bersegeralah jangan di tunda tunda.

Fungsinya ya untuk ini, karena melawan syahwat itu cukup berat lohhh. Perlu di akui.

Tapi Sayang gak Semua Orang Bisa Menikah Cepat


Ini yang jadi masalah, karena tidak semua orang bisa seberuntung mereka yang mampu menika cepat dan mudah.

Karena beberapa kendala seperti :

  • Belum ketemu dengan orang yang tepat, karena gak semua orang bisa kita cintai kan? (its no easy)

  • Belum siap lahir batin (menikah itu perlu kuat mental) karena kita akan membawa anak orang untuk di kasih makan dan bertanggung jawab.

  • Selalu gagal dalam percintaan, oke lah dia sudah bertemu pasangan tepat, juga sudah siap mental lahir batin, tapi dia selalu gagal ketika akan proses penghalalan, banyak kan kejadian kaya gini?

  • Belum kerja, gak punya uang. Nikah itu realistis, gelar pernikaan butuh modal, pas mulai beruma tangga butuh beras, memangnya mau makan daun?

Tips Supaya Lepas Dari Candu Film Dewasa


  • PERTAMA - NIAT

Tekadkan dulu ada niat dari hati, kalau sudah niat dan fokus kamu pasti keinginan untuk lepas dari candu sesa ini akan terwujud.

Ibaratnya kalau kamu sudah niat, kamu seperti pondasi yang sangat kuat dan sulit di robokan.

Bagaimana cara niat? yakinkan diri bahwa film sesat ini dosa pasti ada mudhorotnya. Jangan sakiti diri kamu.

Percaya dengan kamu terbebas dari zinah dan film sesat maka Allah akan gantikan sesuatu yang lebih baik untuk kamu dan itu pasti.

  • RANCANG PONDASI YANG KUAT

Kalau cuma modal menghindari saja sepertinya kurang kuat deh, sometime pasti kamu akan terlena lagi untuk iseng iseng membuka itu film sesat.

Yakin pasti agak susah kalau gai di dampingin oleh ibadah dan kekuatan dari Allah.

Cara Membangun Pondai yang Kuat Supaya Mudah Menhindar dari film ini

  • 1 - SHALAT WAJIB 5 WAKTU DENGAN SEMPURNA

Solat itu mencega dari perbuatan maksiat itu benar. Namun kadang kita sudah sholat tapi masih saja terus maksiat... bagaiman kasus ini?

Kalau shalat kita gak mampu untuk menahan maksiat, itu artinya shalat kita masih belum sempurna aliass asal asalan.

Tips shalat sempurna, paling tidak selalu tepat waktu, ketika membaca surat usahakan paham denganmaknanya, supaya jadi khusyu.

Perbaiki wudhu, pakaian shalat yang bagus, tempat yang bersih, dan coba lihat youtube cara shalat sempurna dari ustad adi hidayat.

Pelajari, ini penting.

  • 2 - Salat tahajud

Baca ini 12 manfaat shalat tahajud,  Shalat sunah ini bukan cuma doanya nya saja yang makbul. Tpai shalat sunnah ini manfaatnya mencegah perbuatan sesat dan maksiat.

Orang yang tahajud juga hidupnya di bimbing ole Allah secara langsung, dari segala aspek kehidupan.

Pastinya nanti kamu juga akan di bimbing untuk lepas dari candu film sesat.

Thajud kan doanya makbul tuh, sekalian minta di lepas dari candu sesat olenya. Insha Allah tepat.

  • 3 - PERBANYAK ISTIGHFAR DAN SHOLAWAT NABI 

Bisa jadi susahnya kamu lepas dari candu film dewasa, karena dosanya terlal banyak. Uda luber luber dosanya. 

Perlu di bersihkan dengan perbanyak istighfar. Biar ngelepasnya lebih mudah.


Perbanyak juga shalawat, shalawat juga bersihkan dosa dan hati. Dengan salwat hati kita yang super kotor ini di cuci bersih.

Sehingga segela sifat stan seperti, kikir, sombong, suka nonton film ssat itu semua bersih. Dan sirna dari badan kamu.


  • MULAI PERBANYAK AKTIVITAS POSITIV


Yang bikin orang jadi suka nonton film dewasa adalah, ketika dia lebih banyak nganggurnya alias gak ada kerjaan atau aktivitas dari pada beraktivitas.

Dari gak ada aktivitas ini dan sering kepada kesendirian, mulai lah hawa nafsu dan setan mulai menggoda.

Sehingga akhirnya, jari tangan tergerak untuk mencari situs situs film tanpa sadar. Dan ketika ini sering dilakukan maka akan menjadi kebiasaan buruk.

Perhatikan saja, mereka yang suka melihat film dewasa kebanyakan bocah pengangguran yang demen sendirian. 

Satu hari kan ada 24 jam, di pakai untuk tidur malam 8 jam sisa 16 jam tuh dari pagi sampai malam.

Isi tuh 16 jam dengan aktivitas positiv seperti kerja, ibadah atau hobby yang menyenangkan. Jangan biarkan ada waktu kosong terbuang.

Biar gak di ganggu setan porno.


  • NIAT BERSIHIN HATI 

Ketika ada hal kotor yang kamu lakukan, itu akan membuat hati kamu jadi hitam loh ketika dilihat dengan kebatinan. 

Cahaya pada wajah juga redup, hati yang kotor ini memancarkan auranya sampai ke wajah. Makanya orang yang suka lihat film.

Dominan wajahnya juga ktor, seperti kusam, banyak jerawat, dan gak naklah kalau dilihat.

Beda keetika kamu bersihkan diri dari hal haram, maka hati akan bersinar sampai memancar kewajah. 

Rejeki juga jadi bagus. Karena film porno itu sebenernya membunuh rejeki.


  • MULAI SEKARANG BIASAIN BACA AL QURAN, SHOLAWAT, DAN SHALAT TAHAJUD

Biasain tiap hari selalu amalkan 3 di atas, 3 amalan di atas dalam islam adalah pembersih hati, rutinkan.

Nanti lama lama hati kamu akan bersih sendiri, sifat sifat jelek di hati mulai rontok. Berganti dengan sifat mulia.

Bahkan ketika kamu mabu buka film dewasa lagi, kamu jadi males dan enggan, Diini kamu sudah mulai punya kekuatan untuk meninggalkannya.

Kamu sudah punya kekuatan, sehingga bisa di gunakan untuk menghindari itu. Beda ketika kamu cuma modal niat berubah doang tanpa ibadah.

Seperti gak ada kekuatan, makanya gampang banget buat buka lagi, bulagi lagi hal seat yang sama secara brulang ulang.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak