UJANG BUSTOMI, Tips Bantah Santet (Bisa di balikin Ke Pengirim) & Untuk HAJAT Apapun

Untuk kaum muslimin terutama umat Nabi Muhammad, gak perlu khawatir dengan yang namanya santet atau guna guna.

Karena Allah dalam al quran tidak akan membiarkan orang orang zalim dan akan membuat kaum muslim menjadi menang.

Santet Itu Apa sih? dan Seperti Apa Kerjanya?


Dari dulu santet atau sihir ini sudah ada, bahkan sejak jaman nabi musa, Yang namanya sihir itu sudah ada di dunia.

Mereka mengancurkan manusia dengan cara ghaib atau tak terlihat. Karena sihir ini menggunakan media iblis atau jin kafir untuk menyerang manusia.

Santet itu bisa bikin orang jadi gila, mati, melakukan hal di luar dugaan, bikin usaha bangkrut, pelet manusia dan keburukan keburukan lainya.


tips mengeluarkan santet

Bagaimana cara kerja santet?


Santet ini menggunakan media jin kafir, dan jin kafir ini mempunyai ilmu untuk mempengaruhi manusia.

Makanya dengan jin orang bisa jadi suka atau benci, misal ada orang yang ke dukun untuk penglaris.

Maka yang di pakai ada jin kafir, jin ini membuat orang untuk mempengaruhi dagannya supaya banyak orang yang beli.

Ada juga santet yang bikin gila, jadi si jin ini masuk mempengaruhi jiwa dan pikirannya dengan hal hal yang gak masuk akal.

Supaya orang tersebut bisa gila dll.


Makanya, orang yang jarang ibadah, suka sedih, sering marah. Tipe orang seperti ini paling gampang di pengaruhi oleh in kafir dan kemasukan setan.

Kalau kita sering ibadah bagus, shalat bagus berahlak mulia, dan sering bahagia insya Allah mereka santet gak akan bisa masuk.

Karena energi kita positif, mereka mental serta kita juga dalam naungan tuhan.


Jahatnya Santet, Sudah Banyak Orang Tak Bersalah jadi Korban. Mereka dukun dan pengirim harus di basmi


Orang tuh beda beda, ada yang buruk dan hatinya jelek banget. Ketemu kita dan terjadi masalah kecil saja.

Mereka sudah main santet pergi ke dukun untuk menghancurkan kita sehancur hancurnya. 

Padahal kalau di lihat secara nyata masalah itu hanyalah kecil dan bukan perkara yang hebat.


Kadang kita jarang shalat, mungkin juga lalai dalam beribadah, tapi kena santet begituan yang bisa bikin sakit, gila dll.

Kayaknya gak fair banget. Terlalu jahat santet itu yaitu mereka, dukun, jin kafir dan orang yang mengirimnya.

Bagaikan manusia yang hatinya sudah mati, tak ada sedikitpun cahaya dalam dirinya sehingga dia tega melakukan hal keji tersebut.


Apa Ciri Orang Positif Terkena Sihir Dan Santet?


  • Badang sering lesu, sakit sakitan.

  • Kepala sering sakit

  • Pundak berat

  • Hati gelisa seperi banyak bisikan bisikan

  • Pikiran kacau, banyak pikiran negatif yang munculnya bukan dari diri sendiri

  • Badan terasa berat

  • Sakit gak wajar, sakit tapi pas di cek ke dokter sehat sehat aja.

Jika hidup kamu normal normal saja seperti gak ada masala atau hal berat, tiba tiba hal di atas terjadi pada kamu...

Awas barangkali itu sihir, bisa dari teman kamu atau rekan kerja yang gak suka denganmu.


Bagaimana Cara Menangkal dan Memproteksi Santet Supaya Kebal?


Caranya mudah kok, untuk yang islam biasakan saja salat 5 waktu, tapi yang tepat waktu yaa.

Beralak baik seperti sedekah, suka menolong orang tua dan suka menjalankan sunnah seperti shalat tahajud.

Serta setiap pagi membaca surat perlindungan yang ajarkan ole Nabi Muhammad SAW Yaitu surat an-nas & al falak.

Baca kedua surat di atas an nas 3x, al falaq 3x, dan al iklas 3x serta di tambakan ayat kursi.

Lalu di tiupkan ke telapak tanga di di usap ke seluruh badan. Lakukan setiap pagi dan sore hari niakan untuk proteksi gangguan jahat.

Entah dari manusia jahat, jin kafir ataupun gangguan ghaib negatif.

Caranya simple, tapi insa Alla manjur banget kok. Kalau bisa suka wudhu alias jaga wudhu ini lebih bagus.


Untuk santet yang Sudah masuk Bagaimana? UJANG BUSTOMI Cirebon ajarkan Tips Bantah dan Keluarkan Santet


Insya Allah amalan dari kang ujang bustomi ini aman dan terpecaya serta work 100%.

Beliau adalah keturunan dari syek sunan gunung jati salah satu wali songo di pulau jawa.

Ulama dari cirebon yang biasa membasi santet, dukun dan jin kafir. Gangguan jahat dan negatif dari manusia juga jin.

Karena kasian melihat banyak orang yang terkena gangguan sihir, kang unang kadang gelar pengajian massal untuk keluarkan santet dengan bersholawat.


Kang ujang membagikan amalan bantah santet di youtube.


Begini Caranya (Tolak Santet dan Perlindungan) Untuk Hajat Apapun)



1. Baca Bismillah 

2. Surat al qashash  ayat 21 - (  فَخَرَجَ مِنْهَا خَاۤىِٕفًا يَّتَرَقَّبُ ۖقَالَ رَبِّ نَجِّنِيْ مِنَ الْقَوْمِ الظّٰلِمِيْنَ   )

3. Surat Al anfal ayat 17 - (  فَلَمْ تَقْتُلُوْهُمْ وَلٰكِنَّ اللّٰهَ قَتَلَهُمْۖ وَمَا رَمَيْتَ اِذْ رَمَيْتَ وَلٰكِنَّ اللّٰهَ رَمٰىۚ وَلِيُبْلِيَ الْمُؤْمِنِيْنَ مِنْهُ بَلَاۤءً حَسَنًاۗ   اِنَّ اللّٰهَ سَمِيْعٌ عَلِيْمٌ  )

4.Sumun bukmun umyun fahum layafqohun - صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَفْقَهُوْنَ

5. Sumun bukmun umyun fahum layubsirun - صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يُبْصِرُوْنَ

6. Sumun bukmun umyun fahum layatakalamun - صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَتَكَلَّمُوْنَ

7. Sumun bukmun umyun fahum layatadzakarun - صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَتَذَكَّرُوْنَ

8. Ya allah ya Rasulullah, Bibarokati syech kyai haji ishak al hafis , wa bibarokati laa illaha illalah muhammadurasullah SAW

(Lalu Sebutkan Hajatmu - Bebas bisa apa saja)

  • Membalikan santet tepuk bumi 3 kali (sambil sebut allahu akbar) |

  •  untuk pemagaran gaib, 

  • kelilingi rumah 

  •  menyembuhkan orang yang sakit tiupkan pada air minta sama allah 

  •  menyembuhkan orang kesurupan, pegang jidat nya terus di tiupkan 

  • anak sholeh bacakan 

  •  agar usaha berkah bacakan ditempat kerjaan (laris banyak yang beli) 

  • ingin dapat keturunan, 

  • bacakan di perut istri 

  • ingin punya jodoh
Dan hajat hajat lain sebut saja yaa... Insha Allah baroka Nabi Muammad dan Orang shaleh doamu terwujud.

1 Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak