Tips Menjadi Kaya Harta Dalam Islam, Dijamin Besar Keberhasilannya 99% (Dalam Islam Ada Caranya)

Hampir sebagian besar orang dari ras manapun, agama manapun dan negara manapun, sampai semua orang orang di desa desa terpelosok pasti ingin menjadi orang yang KAYA!

Kaya disini adalah realisitis, kaya harta. Dimana punya rumah yang mewah paling enggak bagus dari tampak depan terlihat manis minimalis...

Punya banyak harta bagus seperti mobil dan motor yang bagus, serta uang yang banyak puluhan juta atau ratusan juta.

Kekayaan di nilain menjadi sumber kebahagiaan besar untuk manusia. 

Karena dengan kaya, Orang bisa hidup lebih tenang maksudnya dia gak khawatir sakit gak ada uang, gak makan gak sekolah dll.

Dengan kaya banyak harta, dia bisa meraih apapun seperti sekolah yang tinggi di tempat ternama. Pasti kan butuh dana gede? ya kan?

Dengan kaya uang banyak, Bisa memanjakan diri, merawat diri dengan harga mahal, uangnya bisa di pakai untuk jalan jalan di tempat bagus bagus atau ke luar negeri.

Dll..... Dengan kaya dan banyak uang juga. Derajat akan di pandang tinggi oleh masyarakat lebih di hargai dan di hormati oleh banyak orang.


TIPS KAYA DENGAN CARA ISLAM


Mau Kaya Harta Seperti Impian Banyak Orang? Dalam Islam ada Caranya


Satu hal yang perlu kita sadari orang orang beriman? Bahwa kita mempunyai tuhan yang Maha Kaya dia Allah SWT.

Semua di langit dan di bumi ini miliknya, gini aja deh biar gampang nyernanya.

Menurut kita orang kaya itu yang banyak uang ratusan juta atau milyaran uang?

Lihat 1 orang saja, organ tubuhnya seperti jantung, mata dan ginjal itu bisa di jual milyaran rupiah.

Melihat 1 manusia saja bisa berharga besar segitu, apa gak mungkin Allah memberikan kita kaya ratusan juta atau milyaran rupiah?

Itu hal yang mudah.


Dalam Islam Kaya Itu Boleh Kok, Malah Bagus. Yang Penting Usahanya Ada


Dengan kaya kamu jadi lebih gampang nolong orang, kalau ada teman sakit atau saudara sakit kamu bisa bantu uang untuk pengobatannya.

Dengan kaya juga kita gak gampang kufur kepada tuhan, Karena biasanya orang yang kufur itu mereka yang banyak kurang.

Sampai buat makan saja susah, dan berfikir macam macam kepada tuhan kenapa nasibnya seperti itu.

Jadi kaya ini bisa menyelamatkan kita dari kekufuran kepada tuhan, juga bisa menjadi media amal yang besar paling mudah.

Ibarat orang gak punya apa apa, mereka harus menolong dengan tenaga dan sedikit susah. 

Orang punya banyak uang, dia bisa nolong uang tanpa harus keluar tenaga. Dengan uang bisa mencari apapun yang menjadi masalahnya.


Tips Kaya dalam Islam yang Paling Manjur Bisa Punya Harta Kaya Mereka Artis atau Pembisnis Besar


Kita cukup mengamalkan apa yang di ajarkan islam, kadang Allah nanti yang akan menuntun kita menuju hajat kita tanpa gak di sangka sangka.

yang penting yakin alias percaya dan istiqomah dengan amalannya. Suatu saat kamu akan di beri kekayaan seperti yang kamu dambakan bahkan lebih.


#1 Pertama - Shalat 5 waktu

Shalat Dulu 5 waktu tepat waktu, ini adalah syarat sah, gak bisa di tawar karena shalat ini hukumnya wajib loh dari Allah.

Masa Allah mau ngasih kamu hajat besar, kalau kewajiban itu kamu lupakan?

Amalan menjadi sia sia kalau gak shalat, bahkan di akhirat nanti amalan pertama kali di cek itu shalat.

Biar amalan kamu ini bernilai dan sah di mata tuhan, Pelase untuk shalat wajibnya jangan sampai di tinggi.

Semakin sempurna shalat wajibnya semakin bagus.



#2 Kedua  -  Tinggalkan Maksiat pembunuh rejeki

Tinggalin semua maksiar pembunuh rejeki, dalam islam ada beberapa maksiat yang jika di lakukan bisa membunuh rejeki loh.

Membunuh rejeki membuat kita jadi sempit hari, miskin uang dan penuh dengan musibah. 

Percuma kalau kita amalkan amalan pelancar rejeki, kalau kita masih amalkan amalan penyumbat rejeki. 

Sama seperti gali lobang tutup lobang, alias gak untung untung. DATAR TERUS.

Atau seperti mengisi air dalam ember yang bawahnya ada lubang.... airnya gak penuh penuh.

Tumpah terus dari bawah ada bolongnya, jadi udah di isi keluar lagi airnya.

Amalan pembunuh rejeki seperti :

  1. Berzinah dan semacamnya seperti nonton porno dll gambar atau video.
  2. Durhaka kepada orang tua
Dll, coba cek sendiri perbuatan perbuatan yang membunuh rejeki. 


#3 Baca Surat Al Waqiah + Yasin


Di mana mana kedua surat ini terkenal banget untuk lancarkan rejeki, membasmi hutang dll. 

Banyak mereka yang sudah amalkan ini, hutang puluhan juta bahkan sampai ratusan juta lunas.

Bahkan kadang tagihan lunas dengan sendirinya. 

Mencari kekayaan dengan media amal soleh itu di perbolehkan menurut habib novel alaydruz.



Apalagi fadilah al waqiah, adalah menjamin tidak akan fakir atau miskin. Hadisnya shahih.

Barang siapa yang yang amalkan waqiah istiqomah, maka dia tidak akan fakir selamanya atau menjadi miskin.

Yasin ini juga fadilahnya mempermudah hajat, menghapus dosa, dan macam macam.

Di youtube, forum dan media sosial terkenal banget WY40 H.

Maksudnya adalah chalenge, membaca al waqiah yasin selama 40 hari tanpa putus.



Banyak yang sudah membuktikan, belum ada 40 hari ada aja rejeki datang, yang punya utang ada aja cara supaya hutang itu lunas dll. 

Sekarang kamu angan chalenge 40H aaja dong.

Kalau bisa seumur hidup, 2 surat ini dampingi kamu, biar kekayaan dan rejeki kamu awet dan terus menerus ngalir ke diri kamu.

Seumur hidup lebih bagus, kalau sudah biasa gak berat kok, malah jadi ringan.

Apalagi ketika sudah sering baca, di jalan suka di kasih rejeki entah rumah, entah mobil, entah emas, atau uang dan apapun yang kita suka.

Membuat amalan ini menjadi tambah ringan.


#4 Shalat Sunah Dhuha + Tahajud


Jangan tinggalkan dua shalat sunah ini, 2 shalat sunah di atas terkenal dengan kerejekian yang bagus. 

Fadilah shalat tahajud adalah dia akan di tempatkan pada karir terbaik, dan hidupnya langsung di bimbing oleh Allah secara langsung.

TANPA PERANTARA...

Untuk keluar dari masalah, untuk sukses, belajar dll. 

Doa pas tahajud ini sangat makbul. siapa yang berdoa di sepertiga malam maka di kabulkan doanya.

Pas gunakan momen doa pas tahajud untuk minta kekayaan harta yang banyak dan berkah.

Bukan cuma doa terkabul, ingat tahajud ini sifatnya membimbing. Nanti kamu akan di bimbing olehnya untuk menuju hajatmu itu.

Kaya harta yang berkah tentunya.


#5 Sering Membantu Allah di jalannya (sedekah)


Atau sedekah, ingat sedekah itu melipat gandakan harta. Siapa yang memberikan pinjaman baik kepada ALLAH maka akan di balas tanpa perhitungan. 

Siapa yang menolong agama Allah, maka dia akan di tolong oleh ALLAH.

Raffi ahmad saja dia bisa kaya karena suka bersedekah. Dia pernah bercerita betapa dia utamakan sedekah dari pada dirinya.

Gemar bersedekah itu sama saja melepas sifat kikir dalam dirimu. 

Orang yang dermawan itu lebih gampang sukses kaya dari pada mereka yang pelit, kikir dan bahil banget.


Ibarat kamu pernah nolong orang, karena kebaikanmu itu, sometime orang itu juga akan membantu kamu menginat kebaikanmu dan tanpa perhitungan.

Siapa tahu temanmu ngajak kamu sukses?... Gak ada yang tahu.


#6 Zikir Kekayaan 


Ada 1 zikir kata nabi, siapa yang zikir seperti zikirnya para malaikat.  Maka harta dan dunia akan mengejarnya.

Bukan kita yang mengejar dunia. Tapi harta itu yang mencari kita.

Zikirnya : subhanallah wa bihamdihi subhanallahil adzim astaghfirullah

Waktu itu ada teman nabi mengadukan, kenapa dunia seperti tidak menginginkannya.

Usaha bangkrut, gagal panen, ternak mati.

Lantas nabi mengajarkan zikir di atas untuk di baca 100X pada waktu sebelum subuh.

Maka dengan zikir itu, dunia akan tunduk padanya dan akan berbalik mengejarnya.


#7 Berbaik kepada hewan dan tumbuhan


Jangan cuma manusia saja, berbaiklah juga kepada semua hewan dan tumbuhan. Memberi makan hewan itu malancarkan rejeki. 

Gak heran orang yang seperti memberi makan kucing rejekinya sepertinya lancar dan banyak terus. 

Perlu di sadari memberi makan hewan dan tumbuhan, itu berpahala sama seperti menolong manusia. 

Perlu di ketahu hewan dan tumbuhan itu juga bertwasbih dan berdoa kepada Allah, dengan cara yang tidak kita tahu.

Barangkali kucing itu mendoakan hajat kita supaya cepat kaya? we didn't know.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak