7 Kisah Syafaat Quran Di Dunia Dari (Hal Kecil), Bukti Syafaat Al Quran Nyata

Di sebutkan berulan kali bacalah al quran dan pelajarilah, Karena al quran akan menjadi syafaat nanti ketika di alam kubur dan akhirat atau hari kiamat nanti.

Siapa dia yang membaca al quran, Maka al quran akan menjadi sosok pendampingnya yang akan menemaninya hingga nanti sampai ke surganya Allah.

Kalau kata gus baha, Syafaat ada dua, Kita bisa keluar dari neraka karena amal soleh kita, Tapi ini bisa lama.

Tidak dengan al quran, Al quran akan mensyafaati siapa dia yang akan di masukan ke dalam neraka namun tidak jadi. Sehingga yang tadinya mau di siksa berkat al quran.

Dia tidak jadi di siksa.


Abstrak Tentang Syafaat Al Quran


Kalau kita kaji semua permasalahan manusia dan jalan keluar semuanya ada dan lengkap ada di dalam al quran.

Dari masalah kecil sampai masalah besar, Semua ada. Mulai dari masalah ekonomi, masalah kesulitan hidup, belum dapat jodoh., belum punya anak, sulit rejeki, ingin sembuh dari sakit.

Semua hal tersebut solusinya ada di dalam al quran 100% lengkap. Sehingga menjadi penting untuk kita orang orang beriman.

Untuk dekat dan bersahabat dengan al quran, Dimanampun dan kapanpun kita berada bacalah al quran dan pelajarilah.


Allah mengganjar mereka yang membaca al quran 1 huruf dengan 10 kebaikan. 1 Surat pendek saja ada berapa huruf itu ada berapa kebaikan yang kita dapat dari sana.


Jangan Mengira Syafaat Al Quran Hanya Nanti Di Akhirat Setelah Kematian, NO!!!

syafaat al quran


Habib novel alaydruz pernah menyampaikan, janganlah kamu ajarkan kepada anak anakmu tentang beramal soleh nanti akan di balas di hari kiamat atau kiamat nanti. NO!

Nanti kalau di ajakarkan seperti itu anak jadi malas untuk beramal soleh, karena bayangan anak balasan tersebut masih lama dan seperti samar.

Bahwasannya amal soleh yang di perbuat, itu akan di balas langsung di dunia sebelum di akhirat juga di berikan.

Sama halnya seperti membaca al quran, Orang mengira baca aja al quran biar nanti dapat syafaat di alam kubur atau di akhirat nanti.

...Kelamaan......


badmood


Namanya kita manusia pasti gak sabaran ya kan. Padahal syafaat dan pertolongan al quran itu bisa langsung di rasakan sekarang juga, Saat di dunia.

Dalam hal apapun. Jika di katakan amal soleh lah yang hanya menemani kita dan menyelamatkan kita ketika mati.

Hal tersebut juga berlaku ketika kita di dunia. 

So kalau di dunia hidupmu penuh dengan kemalangan dan nasib buruk, jangan jangan kamu kurang dalam beramal soleh.

Kalau kamu menyadari hal ini, langkah pertama yang di lakukan adalah Shalat! Susul dengan memperbanyak membaca al quran.


Al quran adalah amal soleh terbaik, 1 huruf di balas Allah 10 pahala, Bahkan jika kita baca 1 surat bukan cuma pahala saja yang di dapat. 

Tapi fadilah dari surat al quran yang bersangkutan juga Allah kasih, Seperti misalnya baca al waqiah.

Siapa dia yang senantiasa membaca surat al waqiah maka, Dia akan terhindari dari miskin dan fakir.

Dan ini benar adanya, Sudah banyak saudara kita yang menjadi jutawan dan hartawan berkat surat al waqiah.

Namun bukan hartawan yang sombong ya, Namun hartawan yang dermawan suka berbagi dan menolong sesama.

Ini salah satu kisah menjadi sukses dan hartawan setelah senantiasa membaca al waqiah dalam kurang dari 2 tahun.

Ini adalah cuplikasi kisah dari syafaat al quran yang benar benar nyata bukan cuma cerita ataupun dongeng seperti yang di katakan orang kafir.


Syafaat Al Quran Bisa Langsung Di Nikmati Di Dunia, Tanpa Nunggu Wafat di Alam Kubur


syafaat al quran di dunia



Kalau balasan nunggu wafat pasti orang keburu malas duluan, Masa dia beramal soleh harus nunggu mati dulu. Sedangkan kebanyakan manusia jarang ada yang mengidamkan kematian.

Yang ada pasti jadinya malas duluan. Namanya kita kerja pasti penginya cepet melihat hasil atau gaji dari apa yang kita kerjakan.

Berysukur ternyata amal soleh dari al quran yang kita baca, Balasan dan hasil bisa langsung di nikmati langsung di dunia.


Kalau kata ulama yang saya kenal dia bilang, Siapa dia yang membaca al quran walaupun sedikit setiap harinya.

Maka dia hidupnya akan di bimbing Allah dan di bela dari setiap permasalahannya yang ada di dunia. juga akhirat.


Siapa dia yang rajin membaca al quran nanti di hari kiamat, Dia akan di suruh masuk ke surga, Dia di suruh naik ke surga paling tinggi sesuai dengan banyaknya bacaan al quran yang di baca. 

Di hari kiamat, ada banyak syafaat yang akan kita dapatkan, Dan salah satu syafaat yang paling agung adaiah dia yang senantiasa membaca al quran.

Di hati kiamat, orang semua pada ketakutan, karena peristiwa itu sangatlah mengerikan. Dia gak tahu nasibnya akan di neraka ataupun surga.


Tidak untuk pembaca al quran, Dia tenang dan santai, Malah happy bisa lari lari kesana kemari. 

Siapa dia yang membaca 2 surat al imran dan al baqarah maka, Di hari kiamat dia akan berdiri di bawah naungan.

Dan pada saat itu dia sibuk happy wara wiri, Gak kaya manusia lainya yang gak pernah baca al quran mereka ketakutan dan panik.


Karena dia akan mempertanggung jawabkan semua amal secara details.

Untuk pembaca al quran, Dia yang akan di siksa gak jadi. Karena dia mendapat syafaat di tiket surga khusus.


Pokoknya Banyaklah Keistimewaan dari Al Quran, Kamu Akan Susah Jadi Orang Besar Tanpa Bersahabat Dengan Al Quran


menjadi orang besar berkat al quran




Ini adalah pernyataan dari ustad yusuf mansur, dia pernah buat riset kisah hidup dia, Setelah bekerja dengan sendiri tanpa al quran, dan bekerja dengan al quran.

Beda banget, bekerja tanpa al quran zonk gak ada hasil capek doang, Beda dengan al quran cepat banget naiknya.

Karena dia yang membaca al quran langsung mendapat bantuan dari sang Maha raja Allah.


Di hari kiamat nanti, dia yang rajin membaca al quran akan seperti raja paling agung. Dia di kenakan mahkota paling indah bersinar sinar.

Betapa bangganya.

Ketika di sekolah saja kita menang perlombaan dan mendapat piala biasa dengan hadiah kecil senangnya luar biasa.

Bagaimana dengan di hari kaiamt nanti? Ketika kita maju mendapat mahkota emas terindah dan mendapat hadiah surga.

Gak terbayang bagaimana bahagiannya.

So mulailah senang membaca al quran mulai dari surat surat pendek, Seperti surat an nas, al falaq, al insirah, al fatihah, al kafirun.

Hingga suatu saat nanti kamu bisa ngaji al quran dengan surat surat panjang seperti yasin, ar rahman, waqiah ataupun surat panjang lainya.


Pengalaman Pribadi Mendapat Syafaat Al Quran dari Hal Hal Kecil tapi Ini Luar Biasa


Saya pun di rumah suka baca al quran, walaupun sedikit yang penting setiap hari. Dan benar pertolongan dan syafaat al quran itu nyata.

Saya sering banget mengalami hal seperti ini, dan saya yakin ini gak hanya kebetulan saja, Melainkan ada campur tangan Allah karna kita senantiasa dekat dengan al quran.

Ini memang hal hal kecil, tapi menurut saya ini sangat luar biasa. Banyak juga hal luar biasa yang saya dapat ketika saya rajin membaca al quran dan banyak.


.Beberapa kisah syafaat al quran.

1. Rumah Hampir Kebakar - Allah bangunkan saya dari Tidur


rumah terbakar api

Gak seperti biasanya saya bangun malam lalu langsung pergi kebelakang rumah. Namun ini aneh tiba tiba saya malam hari terbangun dan langsung aja keluar kamar.

Untuk ke belakang.

Saya lihat kamar ibu saya kok terang terang seperti cahaya api. 

Ternyata api sudah mau menjadi besar dia siap melahap apa saja yang di kamar, dan kalau gak cepet cepet bisa saja rumah akan kebakar.

Saya melihat hal tersebut langsung, berlari untuk ambil air. Dan saya siramkan itu api sampai padam.

Sehingga keluarga menjadi selamat.

Kalau gak karena Allah mungkin saya masih tertidur lelap. Dan aset aset rumah habis terbakar api.

Saya yakin ini gak lari dari syafaat al quran yang sering saya baca setiap hari.


2. Dompet Jatuh di tempat Gelap, Keinjek, Gak Jadi Hilang


Dompet jatuh


Dompet walaupun isinya gak seberapa, saya yakin siapa yang kehilangan dompet pasti pusingnya 7 keliling.

Lebih pusing dari pada kehliangan uang.

Kalau hilang uang, kita masih bisa nyari dan gampang. Gak dengan isi dompet. di dalamnya banyak aset berharga.

Seperti KTP, SIM, ATM, Kartu kartu penting, STNK yang apa bila itu hilang ngurusnya gak cukup waktu 1 minggu.

Dan itu juga pusingnya luar biasa, ribet dan juga malas. Makanya orang yang dompetnya hilang pasti dia akan sangat bahagia dan senang sekali.

Seperti ketemu air di tempat yang kering dan tandus, senang banget lega.


Waktu itu pernah saya mandi mandi di wisata guci tegal tapi malam, Saya pergi ke kolam renangnya.

Gelap banget. 

Waktu mau pulang, kita sudah rapi rapi tinggal pulang saja. Kondisi gelap seperti itu pasti kita akan langsung penginya cepet cepet ke tempat motor dan pulang.

Ternyata dompet saya sudah jatuh.

Pas pulang di tempat itu yang super gelap, itu dompet ke injek sehingga saya menjadi sadar dan langsung ambil itu dompet.

Sambil bersyukur, untung banget. Tempat gelap kaya gini mana mungkin saya sampai ngeliat kebawah.

Udah pas banget lagi mau pulang naik ke atas.

Untuk Allah selamatkan saya dengan keinjaknya dompet di tempat yang super gelap. Dan saya yakin ini gak lepas dari syafaat al quran yang saya baca.


3. HP Ketinggalan gak Di Ambil Orang


hp bagus


Namanya HP Kalau ketinggalan, orang yang ngeliat pasti mereka langsung ambil gak peduli itu punya siapa.

Pernah waktu dulu saya ketinggalan hp di tempat nasgor terus pulang ke kos, gak lama cuma 3 menit saya sadar hp tadi ketinggalan.

Buru buru saya lari ke tempat nasgor tadi, saya nanya ada gk hp ketinggalan disini? Dari semua orang yang ada disana.

Gak ada satupun yang ngaku. Saya yakin itu hp ketinggalan dan ada 1 orang yang menyembunyikannya dan orang itu ada disitu.

Tapi ya sudahlah, Nasib sial. Mungkin karena dulu saya belum kenal banget sama al quran.


Pernah waktu itu saya nongkrong makan mendoan, di tempat itu saya juga ngaji al quran baca surat ar rahman.

Pas selesai saya langsung aja ke motor dan siap mau pergi pulang. 

Eh si ibu pedagang bilang, mas ini HP Ketinggalan. Padahal kalau orang jahat itu HP bisa di telen.

Atau saya bisa pulang dulu, dan HP akan di ambil orang entah siapa.

Bersyukur, Mungkin karena saya habis baca al quran di tempat makan tersebut, Sehingga nasib sial saya di singkirkan.

Dan Ibu tadi memberi kabar bahwa hp saya ketinggalan. Bersyukur.

Kalau gak Allah yang nolong, Imposible. HP men kebanyak orang gelap mata.


4. Dapat Uang 8 Juta, Bisa Beli HP Baru


uang gepokan



Waktu itu saya ngeliat HP saya kayaknya udah butut banget, udah layar retak, lemot kadang suka mati sendiri.

Andai saya aku punya uang pasti aku sudah beli hp baru.

Pas itu saya rajin banget baca al waqiah dan ar rahman. Tau sendiri fadilah al waqiah itu terknal banget dengan kerejekian.

Gak lama pas baca al waqiah. Saya di kasih job dengan untung bersih kurang lebih 8 juta. Waduh seneng banget.

Pas dapat itu uang, HP lama saya kasih adik saya. Dan saya langsung pergi ke Mall untuk nyari HP baru 2.

Gak mungkin ini kalau gak karena syafaat al quran. Karena gak seperti biasanya.


5. Menikam Ular Hitam Pas Sholat


ular hitam



Peristiwa mengerikan, disaat saya sujud dan tahiyat akhir saya melihat di depan sajadah saya persis ada ular warnanya hitam dia gak lari.

Awalnya saya kita apa itu. Pas selesai sholat saya perhatikan lagi, Astaga itu memang ular. 

Kok bisa ada ular pas banget di depan sajadah pas sholat kaya gitu? Padahal waktu saya mau sholat gak ada itu ular.


Kalau kata teman saya yang ngerti, Bisa jadi itu adalah kiriman ghaib jahat yang mau usil. Cuma karena saya sedang shalat subuh dan ibadah.

Sehingga Allah singkirkan itu ular.

Selesai sholat saya gak peduli itu hewan atau mahluk lain, Langsung saja saya bunuh dan saya buang ke luar.

Bahaya juga ada ular di dalam rumah. Kalau gak di matiin bisa saya atau keluarga yang celaka.

Saya juga gak berani megang untuk di buang keluar. Ya udah keputusan akhir saya bunuh saja dengan sapu.

Dan ular itu mati.


 Bisa jadi saya terselamatkan dari ular entah itu ular beneran atau ular dari jin kafir atau ular kiriman ghaib.

Karena shalat saya dan juga bacaana al quran sehingga Allah menolong saya.


6. Di Terima Menjadi Publisher MGID Dan Google Adsense


MGID DAN ADSENSE



Sedikit cerita MGID dan adsense adalah media periklanan yang populer untuk mencari uang dengan cara ngeblog atau ngeyoutubers.

Kalian pasti sering kan lihat yourubers, mereka uang dapat dari google adsense. 

Saya saja untuk mendaftar kedua program ini lumayan susah. Dulu saya sering sekali mendaftar dan hasilnya penolakan.


Lalu sekarang coba saya kejar hajat dengan membaca al quran dan rajin zikir sholawat dan istighfar.

Barangkali Allah menolong saya supaya di terima menjadi pubsliher 2 program hebat ini.

Aneh banget, saya di terima dengan gampang banget. Pertama daftar memang di tolak. Gak tau kenapa saya ketemu dengan 1 blog

Yang membahas approve MGID dengan kontak admin indonesianya.


Disitu langsung saya dapat kontaknya, dan langsung saya chat WA nya. Saya jelaskan saya ingin di terima disana.

Gak lama, dia menerima saya, dan APPROVE tanpa pemeriksaan ketat. Luar biasa banget gak kepikiran bisa sampai kesini.


Pernah saya juga lihat template webiste bagus banget pas siang hari, Pas malam hari saya ingin ganti template web  saya.

Saya keinget template web yang tadi siang, namun mustahil karena sya lupa nama website dan nama template itu apa.

Wal hasil saya cari di google, template premium yang gratis, Eh saya malah nyasar di template yang tadi siang dan ketemu bisa DI DOWNLOAD.

Saya downloadnya gratis. Dan itu luar biasa banget.


7. Sembuh dari Penyakit Secara Instan


sakit di rumah sakit



Ini adalah mukzizat yang saya lihat secara instan, waktu itu saya sakit. Lalu saya datang ke seorang ulama. Dia ayah dari teman saya.

Saya di obati dengan al quran. Ajaibnya dia doain saya dan suruh saya baca beberapa ayat dari al quran.

Dan seketika saya langsung sembuh secara instan.

Dari sini saya mulai, percaya dan yakin dengan keajaiban al quran itu nyata. Dan percaya dengan mukzizat serta syafaat dari al quran.


Kesimpulan


Sebenarnya masih ada banyak keajaiban al quran yang saya rasakan, namun karena terlalu panjang kalau di bahas dalam 1 artikel.

Sehingga nanti akan saya bahas lagi di artikel lainya. Karena saya membaca al qurannya setiap hari.

Sehingga saya mendapatkan peristiwa hebat juta setiap hari. Untuk kamu coba deh baca al quran dan Yakin.

Nanti kamu bisa nonton sendiri seperti apa sih, Syafaat al quran. Kalau kamu penasaran dan ingin melihat secara langsung dengan mata kepala sendiri.

Di internet juga banyak al quran online. Sepert al quran lite. Silahkan baca baca disana/

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak