(IMPIAN JADI NYATA) 70 Dunia, 30 Akhirat Hajat Kabul, Dengan Sholawat 100X Selesai Subuh & Magrib

Tiada yang paling nikmat di dunia ini selain nikmat iman dan islam, Memiliki Allah dan Nabi Muhammad adalah sebuah kebanggaan dan kenikmatan terbesar dalam hidup.

Allah menurunkan cintanya kepada semua hambanya kepada Nabi Muhammad SAW, Dan cinta ini semuanya telah di sampaikan oleh Nabi.

Semua problematika hidup sudah di kasih tau jalannya oleh Allah, Bagaimana caranya supaya hidup bisa berjalan tidak jatuh.

Allah juga memberi tahu bagaimana caranya bangkit dan berdiri lagi dari keterpurukan dan jatuh.

Cara mewujudkan impian hidup yang bahagia dan untuk menggapai cita cita pun sudah Allah tunjukan.

Semuanya sudah paket lengkap, Nabi Muhammad dan Al Quran adalah cinta Allah yang turun untuk di berikan kemanusia secara gratis.


Tinggal kita, siapa yang mau bahagia dan mau selamat dunia dan akhirat kita tinggal mengikuti saja.

So simpel tinggal mengikuti saja.... Gak ada yang susah.

Hanya saja kadang kita yang kadang gak peduli, gak mau ngerti dan selalu acuh terhadap cinta Allah.

Sehingga kadang kita terjatuh dan menjadi sakit serta kecewa.


Salah Satu Cinta Allah Untuk Manusia adalah Bershalawat Kepada Nabi


79 hajat dunia kabul berkat sholawat



Shalawat ini diperintahkan Allah untuk manusia, Agar hidupnya menjadi mudah, menjadi ringan, serta menjadikan impian impian terpendamnya menjadi kenyataan.

Karena sesungguhnya Allah dan para malaikat senantiasa bersholawat kepada Nabi. Yang artinya shalawat ini mempunyai nilai spesial yang bagus untuk di amalkan.

Beberapa Manfaat Shalawat yang di dapat di antaranya :

  • Mendapat syafaat Nabi Bukan cuma di kiamat tapi juga di dunia.

  • Di hapuskan 10 dosa setiap 1 sholawat

  • Di turunkan 10 rahmat setiap 1 shalawat.

  • Hajat hajat Lebih cepat terkabul.

  • Membersihkan jiwa, sehingga hati kita bersih dan jauh dari kemungkaran dan maksiat.

  • Jarang kena musibah, jauh dari musibah apapun itu.

  • Shalawat juga akan menjadi guru dalam hidup, Allah akan membimbing orang yang senatiasa bersholawat dalam hidupnya.

So bagi yang di dunia gak punya guru, tapi pengin pintar, pengin jadi orang, pengin berhasil dsb.

Bersholawatlah kepada Nabi sebanyak banyaknya, Karena Allah akan menuntun kamu untuk menuju apa yang kamu impi impikan selama ini.

Impian bukan sekedar menjadi angan angan saja, tapi menjadi kenyataan.


Punya Problem, Yang Sulit Ketemu Jalan Keluar? Sampai Stress? Bersholawat Aja.


Barangkali kamu sakit dan parah banget sudah berbulan bulan bahkan bertahun tahun belum sembuh sembuh.

Karena sakit sangat menyiksa dan menderita, banyak uang habis untuk biaya sakit dan belum nemu solusinya.

Perbanyak Aja Sholawat kepada Nabi (SEBANYAK MUNGKIN)

Atau barangkali sudah lulus kuliah nyari kerja, tapi belum nemu nemu, padahal IPK nya bagus skill juga oke.

Tapi sampai sekarang masih belum kerja.

So sholawat saja (YANG BANYAK)


Atau barangkali, punya utang, gak sengaja utang di rentenir terus kena riba, bunga terus bertambah, belum lagi ada cicilan rumah yang masih utang.

Udah gitu anak sakit dan perlu biaya besar, sedangkan hidup terus berjalan makan minum dan listrik terus harus bayar.

Gak ada solusi, Sholawat aja coba deh.


Kenapa Punya Hajat Apapun Harus Bersholawat?


Doa itu terhalang tidak sampai ke langit, dia terhijab. Baru akan sampai kepada Allah ketika kita sudah bersholawat kepada nabi.

Kedua, bisa jadi hajat kita jadi alot banget, atau gak kekabul kabul, padahal sudah lama menunggu di sebabkan dosa dosa yang sudah menggunung.

Dan sholawat adalah amalan yang dapat menghapus dosa, 1 sholawat di hapus 10 dosa.

Dan sholawat adalah salah satu amalan yang pasti di terima. Walaupun di lakukan dengan sombong, lalai ataupun pamer, tetap shalawat di terima.

So kalau sudah pasti di terima, pastinya dosa akan otomatis langsung terhapus iya kan?.....


Dengan semakin banyak dosa terhapus, maka akan semakin dekat dengan hajat.

Semakin banyak Sholawat artinya jarak hajat dengan kita semakin dekat.


Nabi Say, 100 Hajat Dunia Kabul, dan 30 nya di akhirat, Dengan Sholawat 100X, Pagi dan Magrib


Nabi Bersabda, Barangsiapa setelah subuh dan maghrib membaca sholawat atas Nabi Muhammad 100 kali, akan dikabulkan 30 hajat dunia dan 70 hajat akhirat.


Waktu itu sahabat nabi bertanya kepada Nabi, bagaimana cara bersholawatnya? Nabi menjawab :

Setiap selesai sholat subuh & Magrib bacalah :

Innallaha wamala ikatahu yushollu na ‘alan Nabi, ya ayyuhal ladzi na’amanu shollu ‘alaihi wassallinu taslima.
Dilanjut baca Allahumma Sholli Alaih 100X.


Note ikuti saja ya waktu bacanya selesai magrib dan subuh. Selesai baca 100 X kalau mau baca lebih banyak lagi juga gpp bagus.

Karena anjuran baca sholawat adalah di perbanyak sebanyak mungkin semampunya. 

Tentunya semakin banyak semakin bagus.


Tips Supaya Hajatnya Cepat Kabul


Amalkan diatas secara istiqomah ya, jangan sekali dua kali saja, rutinkan secara istiqomah.

Kalau hajat masih belum kabul, bisa jadi Allah menghapus dosa dosa dulu, lalu dia membersihkan jiwa kita.

Setelah dosa bersih dan jiwa kita juga bersih. Nanti 70 Hajat dunia itu pasti akan kabul. Percayalah.

Nanti sakitmu akan menjadi sehat, sedihmu akan menjadi bahagia, dan mimpimu akan menjadi nyata.

Jangan pernah berkata, sudah sholawat kok hajat belum kabul kabul, yakin aja pasrah. Gak usah di pikirin hajatnya.

Tinggal ngamalin.

Nanti sometime, di waktu yang pas di saat kamu sudah pantas. Apa yang kamu mimpikan Akan Allah wujudkan.



NOTE :


Perhatikan sholatnya juga, jangan shalatnya gak bener terus langsung ngamalin di atas.

Shalatnya benerin, kepribadian juga benerin, nanti pasti di ijabah itu hajat hajat.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak