YUSUF MANSUR : Cuci Dulu Dosa, Jiwa, Dan Banyakin Riyadoh (Hajat JET, Cepat Terjawab)

Yusuf mansur membagikan pengalamannya, bagaimana supaya hahat hajat menjadi cepat terkabul.

Yusuf mansur menyatakan apa yang di langit dan di bumi ini punya Allah, Kalau kita minta apa apa langsung kepadanya, jangan kepada siapun.

Karena Allahlah pemilik sekaligus penguasa kerajaan langit dan bumi.

Namun untuk minta ke Allah, tidak bisa semena mena kita minta dong, enak aja. Ada ketentuan dan syaratnya.

Dan Allah sudah menjelaskan hal tersebut di dalam al quran, Ketika siapa saja yang memohon kepadanya Allah kasih.

But ada 1 yang harus di penuhi, yaitu Bertaqwa kepadanya.



KENAPA DOA BELUM TERJAWAB


Apa Itu Bertaqwa?


Yaitu memenuhi segala perintah Allah, dan menjauhi apa yan tidak dia perintah. Yang semuanya di dasarkan karena dirinya Allah.

Misal kita mau menolong orang Karena Allah merintah kita, Seperti shalat saja kita niatkan dulu karenanya.

Barulah perbuatan tersebut menjadi nilai ibadah di sisinya.

Tentu perintah perintahnya adalah perbuatan perbuatan Mulia, Seperti memaafkan mereka yang menyakiti, menolong orang yang susah dll.


Masalah Doa yang Tidak Terjawab Allah 


Sebenarnya ini bukan masalah pada hajatnya tersebut, Kenapa menjadi tidak terjawab.

Yang salah ada pada diri sendiri, bagaimana dengan rumus taqwanya sudah bener belum? 

Cek dulu shalat wajibnya, sudah 5 waktu belum, sunnah sunnahnya bagaimana sudah banyak yang di lakukan belum?

Bagaimana hubungan dengan ibu dan keluarga?... Bagaimana kepribadianmu, apakah sudah sesuai dengan yang Allah perintahkan?

Misal, Allah memerintahkan untuk tidak melihat hal haram dan memakan barang haram, di cek dulu sudah bener belum?....


Kalau sudah bener, Mustahil doamu gak terjawab.

So ngaca diri dulu, sebelu menanyakan hajat tersebut ke Allah. Cek sholatnya, sholawat sudah berapa banyak sudah berapa di lakukan dll.

Kalau enggak siapkan kaca yang besar, supaya bisa ngaca sebelum protes ke Allah.


Yusuf Mansur, Cucilah Dosa, Jiwamu Sampai Bersih Dan Perbanyak Riyadih Kalau Mau Doa Cepat Terjawab


Jangan dulu buru buru ke hajat dan hasil, Kerja dulu ampunan Allah.; Dengan cara perbanyak istighfar, sholawat dan zikir.

Selepas sholat perbanyak istighfar, zikir dan sholawat, Supaya dosa dosa terhapus dan bersih.

Setelah Itu Bersihkan Jiwanya


Yang dulu mata kita suka di pakai melihat hal haram seperti fim dewasa, sekarang hentikan ganti dengan melihat hal yang baik baik.

Misal melihat yang bagus bagus, seperti melihat langit wah bagus yaa, Ciptaan Allah bener bener luar biasa.

Datang ke majelis untuk melihat ilmu ilmu yang di sampaikan, lihat lah di media sosisla hal yang baik baik.


Mulut yang tadinya suka nyakitin orang lain, ngomongin keburukan orang. Setop gunakan mulut untuk membantu orang lain.

Berikan semangat dan motivasi untuk orang lain lagi down banget hidupnya.

Ngomongin orang yang bagus bagus saja. Kalau ngomongim kejelekan orang gak bakal ada habisnya.

Kaya diri gak punya dosa saja, Ngaca diri sebelum ngomongin kejelekan orang karena diri saja penuh dengan keburukan dan kejelekan.


Apa gak malu sendirinya penuh keburukan dan dosa, Ngomongin orang orang yang jelek jelek.


Memperbaiki Diri Ibarat Memperbaiki Genteng Bocor, Yusuf Mansur 


Kadang doa kita menjadi tidak di terima, padahal sudah sholat, sudah istigfar dll. Tapi kenapa kok masih kayak alot ya hajatnya?

Ini pasti ada ahlak kita yang salah. Sehingga ketika kita telah melakukan kebaikan, kebaikan tersebut terhapus karena ahlak yang belum bener.

Seperti mengepel lantai yang basah, sudah di pel kering, besoknya basah lagi. 

Ternyata setelah di cek, ternyata di atas ada genteng yang bocor. Solusinya buang itu genteng bocor ganti yang baru dan bagus.

Besoknya lantai gak lagi akan basah, sekalipun basah dia akan kering dengan sendirinya karena genteng bocor di atas sudah di perbaiki.

Ahlak jelek kita ibarat genteng bocor, Makanya kadang kita sudah beramal soleh untuk minta hajat misal.

Namun hajat belum terkabul, karena pahala amal soleh hangus oleh maksiat yang kita buat. Misal kita masih suka ngomongin orang.

Atau suka ngambil hak orang lain.

Nah ini nih genteng bocornya, perbaiki dulu.


Nanti kalau udah di perbaiki... Pasti deh itu hajat jadi cepat makbul.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak