Kisah Tahajud, Artis 'D' Minta Sembuh Kakinya Sehari, Malah Sembuh Selamanya (HARU)

Ini pernyataan dari artis D yang wawancara dalam acara podcast di youtube, Dia waktu itu kakinya pincang 1.5 tahun, Gak bisa kerja dan gak bisa terus menerus seperti itu karena perlu biaya.


Akhirnya Dia, berdoa pas tahajud, Minta kakinya sembuh sehari aja, Supaya besok ada kerjaan dia bisa normal dan maksimal untuk nyari uang, Ajaib 2 jam setelah doa, Dia sembuh total.


SEMBUH DARI SAKIT BERKAT TAHAJUD



Abstrak


Assalamualaikum semua, Memang kalau cerita tahajud itu banyak banget kisah seru dan bahagianya.

Karena tahajud sendiri merupakan hadiah dari Allah sebagai tambahan untuk mereka yang punya hajat besar dan ingin kabul.

Karena apa? Karena Allah setiap malam turun ke langit dunia, And he says, Siapa yang berdoa kepadaku aku kabulkan.

Siapa yang minta ampun kepadaku aku ampuni. These promoise from Allah.


Tahajud itu berapa rakaat sih, dan jam berapa di lakukannya? Tahajud adalah shalat sunnah yang bisa di lakukan 2 rakaat, 4 rakaat, 6 rakaat, 8 rakaat hingga 12 rakaat.

Tentu dari semain besar rakaat yang di lakukan semakin besar fadilahnya, Seperti shalat dhuha sajakan lihat perbandingan fadilah yang 2 rakaat dan 4 rakaat aja beda banget.

Tentunya yang tahajud 4 rakaat doanya jadi jleb banget, alias tepat sasaran banget dan lebih cepat di banding yang 2 rakaat.


Tahajud ini di lakukan setelah malam ya, Di sebutkan di al quran tahajud adalah shalat malam yang di lakukan 1/3 malam alias bagusnya jam 2 sampai sebelum subuh.

Sebenarnya waktunya adalah selepas isya sampai sebelum subuh.

Tapi ada syaratnya yaitu harus tertidur dulu,. sebelum shalat, Karena kalau belum tidur lalu shalat ini di sebut bukan tahajud tapi shalat malam biasa.


Kenapa Waktu Rekomendasinya Harus 1/3 Malam?



Sebenarnya Allah itu lebih mengabulkan doa yang ketika meminta dia khusyu banget. Dan waktu yang paling khusyu adalah waktu 1/3 malam.


Karena disaat itu benar benar Alam hening banget, semua pada istirahat, gak ada aktivitas manusia gak ada suaran kendaraan benar benar hening.

Sehingga ketika berdoa menjadi lebih khusyu dan lebih bermakna. Makanya doa pas waktu tahajud menjadi sangat makbul.


Bagaomana Kalau tahajud dilakukan Sebelum Tidur?


Saya melihat ini ada 2 pendapat, karena tahajud itu artinya setelah tidur sehingga menjadi tidak sah kalau dia shalat tahajud tapi belum tidur.

Dan menjadi sah walaupun tidurnya cuma sebentar saja seperti 5 menit tidur lalu bangun dan tahajud.

Kalau belum tidur di sebutnya sebagai shalat malam biasa saja. Atau qiyaumul lail.


Tapi syekh ali jaber, Pernah kok bilang, kalau tahajud bisa langsung di kerjakan walaupun gak tidur.

Ngapain nunggu tidur dulu? Karena dia menjelaskan Allah tidak mempersulit hambanya untuk ibadah.


Kalau menurut saya mungkin menjadi sah aja kalau belum tidur sesuai anjuran syekh ali jaber.

Karena waktu tahajud yang afdol ini aja jam 2 - 4 malam. Gak mungkin kita nungguin sampai segitu.....


Keburu mata menjadi layu, alias gak kuat. Sehingga di anjurkan untuk tidur dulu.



Kisah Nyata Pegalaman Artis 'D' Ketika Kakinya Pincang Sudah 1.5 Tahun, 

Lalu dia Berdoa Minta Sembuh 1 Hari Saja Supaya Besok Bisa Kerja - Lalu Allah Sembuhkan Dia Selamanya.



Sebut saja dia artis D ya namanya. Ini saya lihat di youtube artis D ini sedang menjadi bintang tamu di salah satu podcast. Di youtube ada kok, tapi lupa judulnya apa.


Jadi dia haru banget waktu itu. Dia waktu itu shalat malam tahajud, Dan berdoa Ya Allah aku minta kaki saya yang pincang sebelah ini sembuh sejari aja.

Doa mengatakan pada Allah, kalau dia gak bisa terus terusan kaya gitu, untuk terus berobat dan mengeluarkan uang.

Mungkin dia terbatas oleh biaya ya. Karena kalau terus terusan ngeluarin biaya menjadi berat juga kalau misal kita posisi gak ada uang atau gak kerja.


Lalu dia masih ingat ketika doa begitu.... dia langsung tidur tapi masih di atas sajadah, itu posisinya jam 2 malam.

Lalu dia bangun setelah subuh sekitar jam 5 malam. Itu kaki sakit sudah gak pincang lagi.

Tentu dia shock banget, padahal sebelumnya dia pincang loh, 1.5 tahun kakinya sakit sebelah bahkan artis D mengaku masih ingat rasa sakitnya gimana....

Karena setiap hari terbiasa dengan kepincangan kakinya tersebut.


Dia bahagia banget dan gak nyangka, padahal barusan aja dia berdoa jam 2 malam minta kaki gak pincang.

Dan beberapa jam aja, cuma 3 jam lalu kakinya menjadi sembuh sehat dan gak ada rasa sakit.


Allah telah mendengar doanya.


Kebenaran dan Manfaat Shalat Tahajud 


Allah sendiri menyatakan siapa yang dia bangun di jam tersebut lalu bangun dan shalat tahajud lalu berdoa.

Maka apapun aka di kabulkan, mau minta jodoh, sembuh dari penyakit, lunas hutang minta di ampuni dosa dan semuanya.

Dan kisah artis D ini memang adalah salah satu kisah dari kebenaran tahajud.

Kalau sudah tahajud, kemudian doa gak di kabulkan gimana?.....

Kadang ada juga doa yang berproses ya, maksudnya gak langsung jreng gitu. Jangan putusin tahajudnya.

Terus lanjutin, Karena Allah tahu waktu yang pas untuk doa tersebut terkabul.


Bisa jadi dosa kita masih berlumuran, Sehingga Allah sudah kabulkan dan mau siap di kasih tapi tunggu dulu.

Allah bersihin dulu dosanya. Sehingga pas dosa tersebut habis barulah Allah kasih sesuai doa yang panjatkan pas tahajud.



Ustad Adi Hidayat : 4 Manfaat Tahajud yang Dapat Mengubah Hidupmu Dari Orang Biasa Menjadi Istimewa



Allah sendiri menyatakan dalam al quran untuk menyuruh kita menjalankan tahajud sebagai ibadah tambahan.

Dengan tahajud Allah nyatakan mudah mudahan dia menangkat kamu ke derajat terbaik dan termulia.

Tahajud sendiri dari ustad Adi Hidayat memiliki 4 keistmewan yang Luar Biasa


  • Diangkat karirnya ke posisi terbaik - Allah akan angkat karirmu ke posisi yang terbaik paling bagus dan tertinggi di tempat kerja. Ini berlaku bukan cuma di tempat kerja ya tapi di manapun seperti di sekolah, lingkungan dll. Sesuai di al quran, bahwa Allah akan memposisikan orang tahajud di posisi tertinggi.

  • Langung Allah bimbing Hidupnya tanpa perantara - Nanti kalau ada apa apa dalam kehidupan kita, misal ada salah atau ada hal yang kita gak tahu dan perlu jawaban. Nanti Allah yang langsung mebimbing kamu tanpa perantara malaikatlah, manusia lah dll.  So hidupmu bakal jadi bahagia.

  • Allah membela mereka yang Bertahajud - Namanya hidup pasti ada aja yang menanggu kita, entah orang jahat, entah jin kafir, santet, atau gangguan binatang. Spesial untuk yang tahajud Allah langsung yang membantu kamu ketika ada mahluk yang berani mengganggu kamu.

  • Di beri jalan keluar dari setiap masalah - Namanya manusia pasti ada aja yang namanya masalah, Maklum namanya hidup adalah tempat ujian mustahil gak ada masalah. Cuma bedanya untuk orang yang tahajud ketika ada masalah dia langsung di permudah langsung di tunjukan jalan keluar sehingga dia jadi lebih mudah menghadapi masalah.

Sebenarnya masih banyak banget manfaat yang di dapat dari shalat yang sebentar di lakukan pada jam malam ini.

Bahkan Rasulullah menyatakan Orang yang tahajud dia di siang harinya akan terlihat tampan dan cantik lebih dari biasanya.

Aura ketampanannya keluar,  So kalau belum ada jodoh dan jomblo terus karena orang jarang yang tertarik melihat kita kurang cantik atau tampan.

Mending tahajud, aja... Sehingga Allah menjadikan wajah yang biasa saja terlihat menarik dan ganteng. Allah kuasa atas ini.


Bagaimana Supaya Bisa Bangun Untuk Shalat Tahajud Setiap Hari?...


Tahajud itu bagusnya di lakukan setiap hari ya, jadi jangan cuma kalau ada hajat aja, cuma sebentar kok gak ada 5 menit soalnya cuma 2 rakaat paling kecil.


Supaya setiap hari kita dapat bimbingan, Sekalipun gak ada hajat Allah akan senantiasa limpahkan rejeki apapun itu yang menjadi kebutuhan kita.

Jika kita benar menjaga shalat tahajud.


Cuma masalahnya shalat tahajud ini berat, walaupun sudah bangun malam, sudah alarm dan bangun belum tentu dia bisa bangun untuk wudhu sampai goal bisa shalat...;.

Pernah kan?.....Karena di waktu itu gangguannya besar banget, namanya terlelap siapa sanggup untuk bisa terbangun kecuali ada dorongan besar dalam jiwanya.

Tapi ada satu rahasia supaya kita bisa bangun untuk sampai goal salat tahajud.


Jangan cuma berdoa minta bangun malam saja, karena saya pernah doa seperti ini, memang betul bangun. Tapi gak sampai goal tahajud malah tidur lagi.

Tapi begini doanya, Ya Allah bangunkanlah saya di malam hari untuk melaksanakan tahajud dan berikan saya kekuatan sampai melakukan shalat tersebut.

Sehingga Allah akan memberikan kekuatan bisa sampai bangun dan jalan untuk wudhu bukan cuma bangun.

Cobain deh.


Kesimpulan dan Hikmah


Allah selalu memberikan kemudahan apapun itu untuk hambanya siapapun dia. Shalat satunya adalah tahajud yang merupakan kemudahan dari Allah untuk mahluknya.

Ketika punya masalah berat banget, sampai kita gak punya jalan keluar. Gak usah di pikir lari aja ke tahajud.

Mikirnya gini, Biar Allah saja yang menyelsaikan masalah ini, Tugas kita cuma mengikuti apa perintahnya untuk shalat malam.


Nanti Allah akan tunjukan itu solusi dan jalan keluar dari setiap masalah yang hinggap pada diri kita.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak