Keberkahan Sholawat, Warung Biasa Gak Pernah Sepi (OMZET MENINGKAT 200%)

Keberkahan Nabi Muhammad akan selalu tercurah kepada siapa saja mereka yang selalu bersholawat, Semakin banyak sholawat semakin berkah hidupnya.

Kalau kata ulama sholawat itu sifatnya menjadi multifungsi, Alias bisa untuk apapun. Selain daru menghapus dosa dan mendatangkan rahmat Allah.

Shalawat juga banyak sekali fungsinya, Kang ujang bustomi sendiri liat kan? Dia mengusir dukun mana saja gak peduli dia sekuat apa...

Cuma dengan sholawat, Dukun tersebut menjadi ambrug dan kalah. Kekuatan setan yang ada pada dukun gak kuat dengan energi sholawat.

Bahkan kang ujang pernah ketemu jin kafir ular besar banget, Kelihatannya ngeri dan kuat banget... 

Bayangin aja jin ular besar banget yang rasanya kaya mau makan kita sekali kunyah.

Namun jin ular tersebut ketika di bacakan sholawat, Cuma 10x saja, Jin ular gak kuat lalu dia menghilang.

Mungkin karena takut.


Selain itu shalawat juga menyehatkan jiwa dan raga... Karena shalawat itu sifatnya membersihkan hati.

Hati yang kotor penuh iri, dengki, pelit, kesombongan itu ngebersihinnya pakai sholawat. 

Sifat sifat jelek di hati ini yang membuat hidup kita di dunia menjadi celaka dan selalu terkena musibah.

Apalagi pencipta musiba dan bencana kalau gak perbuatan dosa yang kita lakukan?.....


Biasanya penyakit yang terjadi pada fisik atau raga itu di sebabkan oleh buah tangan kita melakukan dosa.

Makanya kadang penyakit pada fisik gak sembuh sembuh itu di sebabkan akarnya yaitu penyakit yang ada di hatinya belum disembuhin.

Jadi yang di obati raganya tok, sembuh sebentar muncul lagi karena hati masih kotor.


Kalau hati masih kotor kan otomatis bisa menjadi amal perbuatan dosa, kalau sudah dosa itu bisa menciptakan musiba bisa penyakit dan hal hal yang gak enak.


Sholawat jualan jadi rame

Sholawat Mendatangkan Rejeki?.....


Salah satu pertolongan Allah datang itu jalan paling cepat ya sholawat. Karena jelas sholawat adalah untuk kekasihnya Nabi Muhammad SAW.

Meminta pertolongan itu bagusnya dengan amal soleh, dan satu satunya amal soleh yang pasti di terima adalah Sholawat.

Ini kata habib novel alaydruz.

Bahkan rahmat Allah terus terlimpah kepada mereka yang sering bersholawat kepada Nabi. 1 Sholawat yang di baca mendatangkan 10 rahmat.

Dari rahmat Allah inilah yang nanti akan membuka pintu rejeki kita, yang tadinya rejeki seret sekarang jadi lancar.

Karena Allah menuntunya untuk mendapatkan rejeki itu dengan jalan yang berkah dan halal.

Bahkan Allah yang mengantarkan rejeki tersebut kepada kita, tanpa kita harus mencarinya.


Kan di sebutkan, Shalatlah Dhuha 4 rakaat di waktu pagi, Maka biar aku Allah yang akan datangkan rejeki untukmu di hari itu. Dan memenuhi hajatmu di hari tersebut.

Jelas dengan sholawat pasti juga Allah akan mendatangkan rejeki kepada kita dengan cara yang gak pernah di sangka.


Sampai Bosan Saya Melihat Testimoni Sholawat Melunasi Hutang Puluhan Juta bahkan Ratusan Juga


Sering saya melihat VT VT atau chanel yang membahas tentang sholawat, Mereka banyak yang memberikan testimoni akan kebuktian dari sholawat.

Ada yang hutangnya lunas puluhan juta bahkan sampai ratusan juga dan saya gak kaget.

Karena uang segitu bagi Allah gak sulit, Allah menciptakan bumi dan banyak planet ini di sebut dalam ayat kursi tanpa rasa susah ataupun lelah.

Apalagi cuma ngelunasin utang, puluhan juga kaya gitu.


Asal sholatnya bener aja, banyakin amal soleh, banyakin sholawat. Cari pertolongan hanya kepada Allah saja.

Yakin itu pertolongan pasti datang. Modalnya cuma 1 yaitu YAKIN.


Bahkan dengan keberkahan sholawat banyak mereka yang cepat dapat kerja setelah nganggur bertahun tahun gak kerja.

Malu gak sih bertahun tahun gak kerja, dan bersyukur banget gak sih ketika seketika mendapat pekerjaan?....

Untuk umat islam harusnya bersyukur, gak usah pusing atau overthingking untuk mencari pekerjaan.

Apalagi sampai jadi beban, duh dapat kerja gak ya...


Udah di kasih Allah amalan sholawat. Tinggal duduk sholawatan. Usaha tetep juga jalan. Nanti dengan sendirinya Allah akan menunjukan.

Bahkan menge GOAL kan. Ibaratnya biasa kita dapat interview selalu gagal sehingga selalu gak dapat kerja.


Sekarang dengan sholawat, kerja bisa langsung goal. Jadi bisa ngelamar kerja sampai kerjaan itu dapat.


Pengalaman Saya Sholawatan Istiqomah Setiap Hari, Saya Perhatiin Kok Warung Jadi Rame Banget. Sampai Malem tetep rame


Jadi keluarga kami karena efek dari pandemi, tahu sendirikan ekonomi jadi susah. Kerjaan jadi sudah.

Nyari kerja susah. Sampai banyak pengangguran dimana mana. Tapi kita tetap hidup dan harus bertahan.

Untuk beli beras, beli pangan dan kebutuhan rumah.

Sedangkan kondisi alam saat ini seperti sangat sulit. Sehingga kami mencoba untuk membuka warung kecil di rumah.


Untuk mendapat pemasukanlah lumayan, bisa buat bayar listrik paling enggak. Bersyukur bangetkan bisa dapat income untuk bayar listrik.

Di jaman alam yang udah rusak dan sulit ini?


Disini kamu menjual kecil kecilan, kaya minuman kopi dan segala macem, juga mie, serta ada rental ps juga.


Bersyukur setiap hari ada yang datang.


Cuma Kali Ini Beda aja, Ketika saya jadi lebih sering bersholawat, di tambah juga membaca al quran suratnya al waqiah dan ar rahman.


Biasanya tuh warung kadang rame kadang sepi, itu PS juga yang main paling berapa jam aja. terus sorenya atau malamnya sepi.


Awalnya sih saya ada hajat, Ingin sembuh dari penyakit. Lalu ada seorang guru yang mengajari saya untuk bersholawat.

Karena dengan sholawat Allah akan membantu kita untuk keluar dari masalah apapun itu.

Karena masalah saya berat. penyakit saya juga bukan penyakit ringan.


Sehingga saya sholawat terus setiap hari gak sedikit bahkan bisa beribu ribu entah berapa gak pernah saya hitungin.

Seperti trerus terusan gitu dari pagi sampai malam.


Walaupun hajat belum terkabul, yaitu hajat saya ingin sembuh.

Namun Allah memberi rejeki lain, warung tiba tiba jadi rame terus. Bahkan PS dari pagi sampai sore sampai malam.

Ada aja yang main.

PS ini game playstasion, anak cowok pasti tahu.

Sholawat barokah banget. Sehingga dari omset itu bisa buat bayar listri, bahkan beras dan lauk pauk.

Gak nyangka, padahal warungnya biasa dak gak besar.


Sholawat yang saya baca ada 3 jenis.

  • Sholawat Jibril
  • Sholawat Munjiyat
  • Sholawat biasa yang sering di baca pas sholat.
Itu saya baca sebanyak banyakny aja sih gak di hitung. Yang pasti kayaknya 1000 lebih ada.

Karena kalau saya ngitung ngitungin jumlah, pegel capek, Mending natural aja sholawatanya.



So Yang Warungya Sepi, Banyak Gangguan Ghaib Sholawat Aja



Tugas kita cuma sholawat. Untuk urusan rejeki Allah yang ngatur. Kan kita cuma ikhtiar. Selebihnya Allah yang menentukan.

Yang pasti semakin besar ikhtiar atau sholawat misalnya di baca banyak.

Pasti Allah juga ngasinya rejeki yang banyak juga besar.


Ibarat di tempat kerja semakin banyak kerjaan, semakin berat kerjaan maka semkin besar gaji di dapat.

Gak usah pusing masalah pembeli datang, Allah itu penguasa hati. Allah kusa loh gerakin 1 dunia untuk datang ke warung kita kalau mau.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak