Cara (Mencairkan Amal Soleh) Yasin Waqiah Menjadi Uang / ATM Terisi Sediri

 Sering di perdebatkan kok membaca al quran untuk mencari uang atau harta dunia?....kan gak boleh dengan berbagai alasan dan dalil.

Baca al quran itu karena Allah aja tanpa embel embel lain, tanpa sebab dan alasan lainya.

Sebelumnuya kita dengarkan dulu pendapat dari 2 ulama yang sudah terpecaya di bidang islam dan juga fiqih ini.


  • Habib Quraish Syihab : Pernah waktu itu habib quraish syihab ayah dari najwa syihab, Sholat tujuannya untuk mendapatkan surga apakah boleh? Lalu habib quraish menjawab itu boleh. Karena Allah perintahkan sholat untuk mendapatkan surga, jadi untuk mendapakan surga juga perintah Allah dan bernilai ibadah.

So kalau mau baca al mulk untuk tujuan fadilahnya seperti terbebas dari siksa kubur, membaca al waqiah dengan tujuan supaya terhindari dari miskin dan rejeki menjadi bagus itu sah sah aja.

  • Habib Novel : Pernah di tanua untuk menggapai hajat dunia dengan sholawat misalnya, Misal mau mobil atau rumah terus sholawat aja. Boleh atau tidak? Habib menjawab justru menggapai hajat dunia paling bagus itu dengan amal soleh.

    Salah satu amal soleh itu kan bisa sholawat atau baca al quran, jadi niat baca al quran dan sholawat yang sholawat dan baca al quran aja. 

    Lalu dengan amal soleh tersebut, ketika terkumpul banyak kita minta kepada Allah untuk di tukar menjadi hajat kita misal uang atau ingin rumah itu boleh.

Malah di anjurkan dan bagus.

Lagian dalam al quran memang Allah ada tempat meminta segala sesuatu, pertolongan hanya kepadanya.

So kalau kita mau apa apa ada hajat apapun, ya minta kepadanya.

Untuk minta kepada Allah tentu kita harus bawa something dong, gak bisa dengan tangan kosong.

Paling enggak hidupnya penuh dengan ibadah seperti shalatnya bener, shalat sunnah jalan semua, baca al quran, bertasbih, dan sholawat.

Nanti dari amal soleh tersebut kalau di sebut adalah pahala.

Dengan Itu Allah mengabulkan apa yang menjadi hajat kita. Misal rumah atau uang dll.

Selama ibadah itu untuk Allah, hajat minta hanya kepadanya dan tidak ada harapan selainnya, kenapa tidak?

Dari pada minta kepada jin datang ke goa atau gunung bertapa dan minta kekayaan? apakah cara ini lazim dalam islam?



So Kesimpulannya Sudah Terjawabkan?



atm terisi uang sendiri berkat yasin waqiah



Ketika ada hajat apapun entah itu dunia atau akhirat sekecil apapun itu yang benar dengan meminta kepada Allah.

Caranya dengan memperbanyak amal soleh, amal soleh adalah perintah perintah Allah yang di lakukan yang tertera pada al quran dan hadis.

Yang apun itu di tujukan untuknya.

Jadi kalau baca al quran karena ada hajat atau something, itu boleh dan menjadi sah banget. Namanya manusia pasti ada hajat.

Entah pengin apa, umroh kah, pengin sekolah lagi kah, S1 S2 sampai S3 Bahkan keliling dunia. Mintalah kepada Allah.


Bahkan dalam riwayat Nabi Musa Allah menyatakan mintalah apapun kepada Allah sekecil apapun itu, sampai sendal putuspun minta kepada Allah.

Dalam hadis nabi mintalah apapun kepada Allah sekalipun kamu hanya minta garam untuk masak.

Artinya kita di anjurkan untuk MINTA kepada Allah aspek apapun.



Fenomena ATM Terisi uang Sendiri, Ajaib Tapi Banyak yang Sudah Terjadi 



Sering kan kita denger, fenomena aneh, bukan fenomena Alam ya, tapi fenomena atm terisi uang sendiri secara ajaib.

Tagihan utang lunas sendiri dll?....

Ini memang aneh tapi nyata loh dalam islam.

Berawal dari almarhum syekh ali jaber kan dulu dia pernah cerita, dia punya masalah utang dan sudah kehabisan akal mau cari dimana itu uang.

Mikir kesana kesini udah mentok pokoknya kaya gak ada jalan, Akal benar benar buntu udah gak lagi bisa mikir dan gak ada solusi.

Lalu syekh ali jaber menjaga istighfarnya, kan barangsiapa yang istighfar dia akan di berikan jalan keluar dari masalahnya tuh.

Istighfarlah syekh ali, bahkan sampai makanpun antara suap sendok pertama dan kedua dia di selipin istighfar.

Pokoknya terus itu istighfar gak pernah berhenti.


Sampai suatu saat, syekh ali ingin ambil uang di atmnya, Pas di cek dia kaget ada uang masuk dan banyak banget uang tersebut jumlahnya bisa buat bayar hutangnya.

Yang bikin aneh, setelah di cek itu siapa pengirimnya, gak ada. Ketika di print outpun gak ada nama pengirim.

Bahkan syekh ali sampai ke banknya, dia mau cek siapa pengirim uang aneh yang masuk ke rekekningnya.

Bank binggung karena gak ada data uang masuk.


Dan hal ini terjadi oleh banyak suadara muslim kita. Sering sekali saya membaca mereka yang uangnya di ATM tiba tiba bertambah sendiri.

Gak tahu itu utang dari mana.

Tagihan di bank tiba tiba lunas sendiri. gak tau itu siapa yang bayar dll.

Ini real dan nyata. Kenapa bisa begini yaaa?



Ini Disebabkan Doa dan Amal Soleh yang Sudah Dilakukan Seperti Mebaca Sholawat, yasin + Waqiah



Kan kepepet banget tuh sama utang, akhirnya mntalah kepada Allah, dengan memperbanyak sholawat, yasin dan al waqiah.

Kalau yang populer di sebut WY40H gitu artinya terus membaca yasin dan waqiah selama 40 hari gak putus. Juga sholawat.

Dengan di atas, menjadi amal soleh. Ketika kita minta kepada Allah uang untuk mentuntaskan utang utang atau minta kerejekian.

Dari amal soleh yasin waqiah tersebut lah Allah mengijabah.


Caranya beda beda yaa, Allah menolong. Unik dan gak harus ATM terisi uang sendiri, bisa jadi tiba tiba dapat kerja yang bagus, atau dapat rejeki dari mana yang rejeki itu gak pernah di duga sebelumnya.


Bagaimana Cara Mendapatkan Unag atau Biar ATM Terisi Sendiri Berkat Baca Waqiah dan Yasin?


Kalau saya sih gak jamin ya, uang yang kita minta harus dengan cara atm terisi sendiri. Karena untuk pertolongan Allah biar dia yang ngatur.

Kalaupun uang gak terisi sendiri, pasti Allah akan menantarkan uang dengan cara lain yang aneh gak gak di sangka.

Caranya pertama, Riyadoh atau mendekatkan diri kepada Allah dengan amal soleh yasin plus waqiah.

Apakah harus 40 hari? gak harus itu terserah kita. Mau 90 hari juga bagus. Kalau mau bagus ya di pegang sampai mati.

Supaya itu rejeki gak pernah putus.

Maksud dari WY40H adalah untuk kita membiasakan diri membaca yasin dan waqiah terus menerus. Nanti alam 40 hari akan ada keajaiaban.


Sehingga ketika kita sudah melihat hasil, kita jadi terus menerus membacfanya menjadi istiqomah. Artinya di baca sampai mati.



So Pertama?


Baca awaqiah pagi sore pagi sore sama yasin juga, 30 hari atau 40 hari boleh. Setelah 40 hari kan terkumpul tuh amal soleh kita di Allah.

Lalu berdoalah kepada Allah begini, ya Allah jika bacaan quran saya yasin dan waqiah serta sholawat engkau ridhai dan terima, dari amal soleh tersebut saya minta utang lunas misal, atau minta uang.

Atau minta saja.


Gak pasti uang yang datang aalah berupa atm terisi sendiri. Tapi pasti dan yakin Allah akan datangkan uang yang di minta dengan caranya.


Yang kita gak tahu. Udah banyak kok terbukti, ngapain masih ragu.



Kisah Berhajat Dengan Amal Soleh 3 Orang Pemuda yang Terjebak dalam Goa Oleh batu besar



Pernah waktu itu ada 3 orang pemuda terjebak di dalam goa dan tertutup olehbatu yang besar sehingga dia gak bisa keluar.

Lalu pemuda pertama berdoa ya Allah dulu pernah saya mau berzinah lalu gak jadi, jika hal itu menjadi amal soleh di hadapanmu.

Maka bukalah batu ini.

Lalu batu bergeser tapi 1/3 aja, masih belum bisa untuk keluar.

Lalu pemuda kedua dan ketiga juga berdoa atas amal solehnya. Sehingga batu tergeser total.

Sehingga ketiga pemuda tersebut bisa keluar dari goa.


Berkat amal soleh yang dilakukan dalam hidup.




Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak