Bukti Bukti Dajjal Gak Lama Lagi Keluar, & Pesan Nabi Khusus Yang Mau 'Aman' Di Akhir Jaman

 Hai kalian semua saudara semuslim, Kerasa gak sih sekarang tuh kerusak kerusuk akhir jaman udah krasa banget? Seperti bukan lagi mendekati akhir zaman.

Tapi sudah masuk ke gerbang akhir jaman, dimana tanda tanda kiamat yang besar akan segera di mulai gak lama lagi.

Untuk orang yang peka, harusnya bisa merasakan ini.

Sekarang Banyak kok ulama ulama kita seperti ustad baequni, ustad zulkifli yang mengambil informasi dari banyak hadis dan di samakan dengan kejadian yang terjadi saat ini.

Bahwa sekarang itu kesamaan dengan ciri ciri hari kiamat sudah benar benar hampir 100%.


Imam mahdi dan dajjal gak lama lagi keluar


Bahkan Habib Munzir Al Musawa Sudah Berpesan, Bahwa Gurunya Habib Umar Berpesan Untuk Selalu Membaca Surat Al Kahfi sebelum Tidur, Minimal 10 ayat pertama Hafal



Habib munzir musawa adalah pendiri majelis rasulullah di jakarta, yang sekarang majelis ini sudah tersebar ke banyak kota di indonesia.

Beliau adalah murid dari habib umar bin hafidz, Beliau sendiri mengaku sering sekali berjumpa dengan Rasulullah.

Sering dengarkan, bahwa dia pernah bermimpi rasulullah mengatakan bahwa Habib munzir akan wafat sebelum umurnya 40 tahun?...

Dan menjadi benar apa mimpi dari habib munzir bersama rasulullah di umur tersebut beliau wafat meninggalkan seribu kenangan untuk umat nabi khususnya di indonesia.


Bahkan sehari sebelum meninggal, Habib munzir di beri tahu oleh Nabi bahwa besok adalah hari terakhirnya setelah zuhur dan benar lagi.

Itu artinya pembicaraan habib munzir bisa menjadi kepercayaan kita umat Nabi.

Sedangkan dia sendiri habib muzir, Mengetahui bahwa gurunya bergetar ketika mendengar 8 ulama yaman bermimpi bahwa dajjal ikatannya sudah lepas.

Pertama saya mengetahui berita ini dari gambar di medis sosial, Awalnya saya gak percaya barangkali itu orang iseng aja yang bikin heboh.


Lalu saya melihat sendiri videonya di youtube memang habib munzir sendiri yang mengatakan bahwa Habib umar berpesa dari sekarang untuk mulai baca al kahfi sebelum tidur.

Minimal kalau gak mampu baca 10 ayat pertama dan terakhir kaloau bisa di hafal..



Artinya Apa Kalau Habib Munzir Dan Habib Umar Sudah Berpesan Untuk Baca Al Kahfi dan Habib Umar Bergetar Mendengar Kabar Dajjal?


Artinya dajjal sudah gak lama lagi akan keluar dalam waktu dekat ini. Bahkan banyak kok orang yang bilang bahwa imam al mahdi sebenarnya saat ini dia sudah ada.


Dan yang mengatakan itu adalah orang orang terpecaya, Di tambah pesan dari habib munzir yang menyuruh untuk kita menghafal al kahfi.


Kesamaan Ciri Hadis Dengan Kondisi Saat Ini Yang Membenarkan Tentang Akhir Jaman


Nabi mengatakan bahwa nanti di akhir jaman ketika Dajjal akan keluar bahwa Sungai eufrat akan mengering.

Dan sekarang itu sudah terjadi.

Di akhir jaman nanti haji dan umroh akan di tutup. Dan hal ini menjadi benar ketika haji dan umaroh kemarin di tutup untuk semua negara.

Disebabkan oleh tindakan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona semakin meluas di daerah arab.


Karena arab juga salah satu negara yang terdampak oleh virus tersebut.

Disebutkan juga nanti ketika akhir jaman akan mulai akan terjadi kematian yang terjadi secara massal dan mendadak.

Lagi lagi hal tersebut benar terjadi sekarang ini, Dimana karena korona menjadi banyak orang yang meninggal secara misteri.


Bahkan dalam setiap desa saja, 1 hari bisa meninggal sampai 5 orang bahkan lebih. Hari ke hari ada saja orang mati kaya gak wajar.

Gak seperti dulu, dan hal tersebut terjadi di banyak tempat di semua kota. Mau di negara manapun setiap daerahnya banyak orang yang mati.....

Kemarin lihat sendirikan berita di TV? Bahkan di depan rumah selalu ada saja ambulance yang membawa orang meninggal karena korona.


Menuju Hari Kiamat, Akan Terjadi Bencana Alam Secara Berturut Turut Secara Terus Menerus



Ini adalah awal dari menuju akhir jaman, dimana sebelum hari kabar buruk tersebut terjadi, Maka akan terjadi banyak bencana dimana mana.

Dan itu terjadi secara terus menerus sampai endingnya nanti pas kiamat atau malaikat meniup sangkalanya.

Sekarang setiap hari ada aja gempa, Hari ini gempa di kota ini, besok di kota sana, besok lagi ganti tsunami, besok lagi gunung meletus.

Hampir setiap hari, Kehidupan ini di dampingin oleh bencana Alam. Yang sebenarnya adalah peringatan manusia untuk segera bertaubat.


Naudzubillah, Memang di akhir jaman di sebutkan bahwa manusia sudah krisis dengan ahlak dan moral.

Makanya sekarang kasus seperti pembunuhan, pencabulan, pencurian, durhaka kepada kedua orang tua sudah bukan berita heboh lagi.

Sudah seperti menjadi konsumsi berita sehari hari, dan orang orang gak kaget, karena kabar seperti itu sudah terlalu sering terjadi.

Ini menandalan moral dan ahlak sudah mulai kritism Ibarat baterai hp sudah merah dan mau lobet.



Benarkah Bahwa 204 Atau Sebentar Lagi Imam Al Mahdi Akan Segera Menampakan Diri Ke Muka Bumi?....


Kalau di lihat dari tanda tanda sekarang dengan kesamaan pada hadis memang tanda mau kiamat sudah dekat sekali.

Bukan maksud meramal masa depan ya, karena semua gak ada yang tahu boleh percaya atau tidak.

Namun memang kalau di lihat situasi saat ini sepertinya memang dajjal dan imam al mahdi gak lama lagi akan keluar.


Bukti Bukti Bahwa Dajjal Gak Lama Lagi Akan Keluar


Pertama dari pengakuan para jin pengikut dajjal, Banyak sekali ya mereka yang berkontak dengan para jin entah syekh dari luar negeri ataupun ulama kita dari indonesia.

Dengan cara mediasi ke orang, Untuk berkomunikasi dengan jin. Mereka banyak sekali yang mengatatkan sebentar lagi Raja kami akan keluar.

Di tayangan lain juga sama seorang anak buah iblis yang mengaku sambil ketawa dia mengatakan bahwa rajanya gak lama lagi akan keluar.

Di acara ustad danu juga, ada anak buah dajjal yang mengatakan bahwa rajanya akan keluar 4 tahun lagi dan itu di katakan pas tahun 2018.


Habib Umar Pernah Di tanya Mengenai Al Mahdi Apakah Dia Sudah Ada?


Dengan nada agak malas habib umar mengalihka pembicaraan, Untuk hal tersebut tidak perlu di pikirkan.

Seperti sebuah isyarat memang sepertinya imam mahdi memang sudah ada, dan sudah beberapa dan banyak orang yang mengetahui hal ini.


Habib Bagil Bin Toha Pun Menyatakan Mendekatlah Kepada Para Habaib


Habib bagil jawa timur juga sering berjumpa rasulullah dalam mimpi, Beliau selalu mengabarkan info dari rasulullah tentang hal yang terjadi di akhir jaman ini.

Habib bagil mengatakan, bahwa mendekatlah dengan habaib sekarang, sebelum kita gak bisa lagi berjumpa dengannya.

Karena pertanda hari kiamat adalah orang orang berilmu akan di angkat dan di wafatkan oleh Allah sehingga di dunia tersisa hanyalah kebodohan.

Karena orang orang berilmu akan di wafatkan, Melihat sekarang memang benar bahwa para ulama dan habaib kita satu persatu mereka berpulang dan seperti mau habis.


Dari pernyataan habib bagil begitu, mengisratakan bahwa memang tanda akhir jaman tersebut nyata gak lama lagi.


Pesan Rasulullah Untuk Yang Ingin Aman dari Goncangan Akhir Jaman



Saya dengar ini dari ustad zulkifli yang menyatakan vahwa rasulullah bersabda, Nanti menjelan akhir jaman ada peristiwa yang namanya Dukhon.

Dimana kehidupan bumi ini akan menjadi seperti semula, yang tanpa listrikm tanpa teknologi, gak ada lagi yang namanya motor , mobil, bank.

Perangpun menggunakan kuda dan panah.

Sebelum hal ini terjadi ada perisitwa yang namanya dukhon dimana ada sebuah meteor besar yang menghantam bumi.

Akibat peristiwa tersebut, Menjadikan bumi ini di selimuti oleh asap dukhon. Dimana orang kafir pada saat itu menjadi brutal.

Dan orang beriman tersa seperti batuk dan flu saja biasa.


Dan pada peritiwa yang mengerikan ini tentu juga akan membawa banyak korban jiwa alias wafat massal kaya korona kemarin.

Mungkin ini lebih banyak, karena peritiwanya lebih dahsyat. Efek dari dukhon bukan alam saja yang menjadi mengerikan.

Pangan dan pekerjaan juga menjadi sangat langka sekali yang membuat orang jadi banyak mati kelaparan.

Pernah dengarkan makanan orang beriman di akhir jaman? Adalah zikirullah, Karena pada saat itu panganan sudah langka hampir punah.


Nabi Berpesan yang Aman dan Selama dari Peristiwa Mengerikan Ini Adalah Dia yang Banyak Amal Solehnya


Amal soleh bukan cuma menyelamatkan di akhirat atau akhir jaman saja, Sekarang amal soleh di dunia sudah menhaga kita orang beriman.

Semakin banyak amal soleh semakin terhindar dari musibah. Makanya di sebutkan sedekah adalah penolak bala.

Ustad Zulkifli Berpesan Untuk Meninkatkan Amal Soleh dari Sekarang Karena Dia Prediksi Bumi Ini Gak Lagi Aman Dalam Waktu Dekat


Perbaiki sholatnya, sholat sunnah habisin semua, baca al quran jangan cuma 1 lembar banyakin.

Serta tasbih dan juga zikir. Gak tahu kalau gak lama lagu giliran kita yag wafat akibat goncangan alam yang dahsyat ini.

Melihat peritiwa kemarin saya pas virus, gak cuma tua, mereka yang muda muda juga banyak yang sudah pulang duluan....


Para Habaib Berpesan Perbanyaklah Sholawat, Karena Ini Adalah Amal Terbaik Di Akhir Jaman


Guru sekumpul, habib novel dan banyak para habaib lainya berpesan untuk perbanyak sholawat dari sekarang.

Karena amalan terbaik umat di akhir jaman adalah bersholawat kepada nabiy.

Ini di sebabkan sholawat adalah cara paling cepat menghapus dosa, dan mendatangkan rahmat.

Serta dengan sholawat juga menjadi pembimbing para pengamalnya, Jadi Allah langsung membimbing mereka yang memperbanyak sholawat setiap harinya.


















































































Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak