Kisah Ovy Selalu Rangking.1 Di Kelas Dengan Doa Musa (Pak Jokowi Juga Sering Amalin Ini Doa)

Mempunyai anak yang cerdas di sekolah itu akan membuat orang tua menjadi beruntung juga loh. Dengan anak menjadi pintar biasanya mereka akan mendapat beasiswa di sekolahnya.


Sehinggal hal tersebut menjadi ringan beban orang tua, Sehingga gak perlu lagi ngeluarin biaya untuk sekolah, Biasanya juga inventaris kebutuhan anak di sekolah.


Kaya buku dan lain sebagainya itu di support oleh sekolah. Dan sudah banyak kok yang kaya gini. Tapi syaratnya dia harus memang benar benar pintar. Di sekolahnya selalu menjadi jawara.


Bahkan selalu ikut lomba di daerahnya dan menjadi jawara, Ini lebih mantap lagi. Saya punya teman dari unversitas unsoed, karena dia pintar dan selalu menjadi juara.


Dia dapat beasiswa untuk sekolah S2 dan S3 di korea secara gratis, dari biaya sekolah sampai makan dan tempat tinggal sudah jadi beban sekolah.


Karena sekolah saya mendukung sekali untuk untuk siswa siswa unggulan yang mereka pintar banget, karena hal tersebut bukan hanya membuat pintar dirinya, tapi Bikin bangga sekolah juga.


Dan nama sekolah juga jadi harum atas nama siswa beprestasi tersebut. Tentu orang tua siapa yang gak jadi bangga dengan anaknya yang di sekolah selalu menjadi juara?....


Untuk Yang Anaknya Sulit Nangkap Pelajaran Di Sekolah, Maaf Bahasa Kasarnya Bodoh


Kadang ada juga anak yang dia itu lemot banget kalau belajar, Bahkan saking lemotnya dia apapun yang di ajarin guru gak pernah nangkep.


Berulang ulang pun tetap gak nangkep itu pelajaran, Bahkan di kelas 4 SD yang harusnya dia bisa baca dan tulis.


Tapi karena dia otaknya lemot sehingga di sekolah 4 SD dia menjadi siswa yang masih belum bisa baca dan tulis.


Bahkan kalau setiap naik kelas, Dia selalu mendapat peringkat 1 tapi dari akhir, Alias peringkat terakhir dari semua  siswa yang ada, Misal siswa ada 30 murid.


Dia peringkat yang ke 30. Ngenes banget kan? Memang peringkat ke terakhir itu harus ada, Tapu orang tua mana sih yang mau anaknya di posisi akhir ketika kenaikan kelas?


Gak membawa kebanggaan untuk anak itu sendiri ataupun orang tua.


Bisanya anak yang bodoh kaya gini, di sekolah juga sering menjadi korban bully atau ejekan temannya karena dia dinilai berkualitas rendah.


Sehingga menjadi mudah temannya untuk tidak menghargainya. Beda dengan anak yang pintar pasti mereka akan sangat di hargai di sekolahpun.


Maupun dimanapun dia berada.

Ovy Syamsiah Mendapat Penghargaan Atas Nilai Tertinggi Sekapupaten Pas SMP

Kisah Mba Ovy Syamsiah, Yang Sampai Kelas 3 Belum Bisa Baca Tulis, Setelah Baca Doa yang Di Kasih Ibunya, Dia Di kelas 4 - 6 SD Selalu Rangking 1.



Ini kisah nyata dari mba ovy sendiri, Kalian bisa cek sendiri orangnya di chanle youtubenya ovy syamsiah dia sendiri yang berbagi kisah ini.


Jadi dia mengaku lemot banget kalau belajar, dan gak gampang menangkap pelarajan ketika guru menjeloaskan.


Saking lemotnya dia sampai pernah gak naik kelas 1 kali. Bahkan sampai 2 kali ketika kenaikan kelas ke kelas 4.


Di kelas 3 di saat semua temannya sudah bisa baca dan tulis, Tinggal si mba ovy yang belum bisa baca dan tulis.


Sehingga gurunya menjadi ragu untuk menaikan si ovy ke kelas 4. Karena dia masih belum bisa baca dan tulis.


Gak kebayangkan di kelas 4 belum bisa seperti itu?... Sehingga ovy di kasih banding oleh sekolah untuk mengikuti ujian tulis dan baca.


Untuk syarat bisa naik ke kelas 4.


Lalu ibunya ovy berpesan, Walaupun kamu di sekolah bukan anak yang pintar, Tapi kamu harus menjadi anak yang nurut sama orang tua.


Lalu Ovy Syamsiah pun Dikasih Doa Oleh Ibunya


Doa tersebut adalah Surat Taha ayat 25 - 28.


  1. قَالَ رَبِّ اشْرَحْ لِيْ صَدْرِيْ ۙ
  2. وَيَسِّرْ لِيْٓ اَمْرِيْ ۙ
  3. وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِّنْ لِّسَانِيْ ۙ
  4. يَفْقَهُوْا قَوْلِيْ ۖ

Terjemahan Dan Latinnya

  1. qāla rabbisyraḥ lī ṣadrī - Dia (Musa) berkata, “Ya Tuhanku, lapangkanlah dadaku
  2. wa yassir lī amrī - dan mudahkanlah untukku urusanku
  3. waḥlul 'uqdatam mil lisānī - dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku
  4. yafqahụ qaulī - agar mereka mengerti perkataanku

Doa tersebut adalah doa Nabi Musa, Doa tersebut pernah di baca oleh Nabi Musa saat dia melawan Raja firaun yang ingin membunuya dulu.


Syafaat dari doa ini adalah membuat anak jadi pintar, Jadi dia cepat nangkap otaknya kalau ada pelajaran yang di kasih oleh gurunya.


Jadi anak yang biasa lemot kalau nangkap itu pelajaran, jadi langsung nangkap dan langsung paham aja apa yang di sampaikan oleh guru.


Lalu ovy di suruh ibunya untuk terus baca doa itu setiap mau berangkat sekolah atau  pas di kelas.


Sehingga ovy pun menulisnya di sebuah kertas, Dan di tempelkan di kotak pensilnya dia selalu membaca ketika ada di dalam kelas.


Setiap hati selama sekolah.


Keajaiban Yang Di Alami Mba Ovy Setelah Mengalamkan Doa Nabi Musa Tersebut


Setelah dia naik di kelas empat mau ke kelas 5, Dia di kelas 4 mendapat rangking 1 oleh gurunya. 


Hal tersebut membuat guru menjadi heran dan gak percaya, Apa bener pak si ovy bisa peringkat 1?


Karena waktu di kelas 3 dia belum bisa baca tulis bahkan pernah juga gak naik kelas. Namun guru kelas 4 sd nya.


Claim bahwa ovy sudah berubah dia sekarnag menjadi anak pintar, Bahkan dia sudah sangat pandai membaca dan menulis.


Nilai ujiannya pun lebih tinggi dari pada siswa lainya.


Bahkan sampai kelas 5 - 6 diapun selalu menduduki peringkat 1 di sekolahnya.


Doa Tersebut Berlanjut Dia Baca Sampai SMP


Doa tersebut masih dia amalkan sampai dia SMP, Namun sekarang dia sudah gak tulis lagi itu doa di kotak pensil.


Karena doanya sudah hafal di luar kepala. Sehingga bisa langsung baca tanpa melihat catatan.


Kisah mengharukan lainya adalah ketika mba ovy dia mendapat juara bukan cuma di sekolahnya tapi juga di setingkat kabupatennya.


Ketika itu dia berpapasan dengan kepala sekolahnya, Dan kepala sekolah mengucap terima kasih kepada mba ovy.


Karena selama ini sekolahnya belum pernah, Mendapat nilai tertinggi siswanya di kabupatennya.


Dan baru mba ovy yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi dari sekolah sekolah lainya di kapupatennya.


Namun pas SMP ini mba ovy selain ngalamlin doa Nabi Musa ayat 25 - 28 dia juga mengalamalkan Surat al waqiah.


Ibunya juga sering membuat air doa dengan sholawat, Jadi air dalam gelas dia taruh di dalam gelas lalu dia di depan sajadah bersholawat.


Dengan niat menjadikan air tersebut menjadi obat dengan keberkahan sholawat yang di baca.,


Dan 1 lagi, Ibunya mba ovy juga sering bertahajud mungkin dia juga mendoakan anaknya sehingga menjadi sehebat ini.


Yang dulunya anak paling lemot gak naik kelas juga, Sekarang jadi anak paling pintar di sekolahnya.


Bahkan sekarang mba ovy jadi youtubers, yang youtubenya itu membahas tentang doa doa dan kisah sukses sholawat.


Dari youtubersnya tersebut mba ovy mendapat banyak sekali viewers dan juga uang dari sana.


Sehingga dia menjadi sukses, membeli apapun yang menjadi hajatnya. Bahkan sekarang dia ingin pergi umroh.



Bagaimana Resep Amalan yang Di Istiqomahkan Mba Ovy, Sehingga Selalu Menjadi Juara Kelas?


Ini dia resep amalannya :

  1. Doa nabi musa surat taha ayat 25 - 28. dibaca terserah berapa kali sebelum sekolah
  2. Baca surat al waqiah. - di baca minimal 1x
  3. Bersholawat. - Bebas berapa aja.
  4. Shalat tahajud. - Setiap malam

Kalau dari ke empat amalan di atas memang amalan untuk menjadi best karier dunia ataupun akhirat sih.


Kan siapa saja yang bertahajud dia akan dikadikan Allah berderajat tinggi, dan kata ustad adi hidayat dia akan di kasih level terbaik dalam karirnya.


Termasuk juga pas sekolah, Selalu menjadi siswa terbaiknya seperti selalu menjadi rangking 1 dll.


Oh Ya Pak Jokowi Juga Sering Amalkan Ini Doa 


Mungkin inilah doa yang menjadikan pak jokowi pintar sehingga dia bisa jadi gubernur solo dan menjadi presiden indonesia.


Dia ketika debat selalu membaca doa ini surat taha. Bisa dilihat kan prestasi pak jokowi gak di ragukan?


Tentu hal tersebut gak lepas dari doa al quran yang sering di bacanya.

Kesimpulan dan Hikmah


Memang al quran itu ajaib banget dan luar biasa. Namun banyak banget orang yang melalaikannya.


Mungkin dia tidak terlalu percaya dengan al quran. Padahal apapun hajat bisa di gapai denga doa doa dari al quran.


Seperti ingin bebas dari miskin dengan rutin baca surat al waqiah, ketika menghadapi kesulitan selalu baca doa yasin.


Ketika otak kayaknya bodoh banget dan lemot kalau belajar, bisa baca surat tahat ayat 25 - 28.


Dan semua permasalahan manusia apapun itu adaloh di al quran, Mau sembuh dari penyakit apapun.


Percayalah obatnya ada di al quran

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak