Buktikan! Tahajud 30 Hari, Rasakan Keajaiban Dalam Hidup Berubah 360° (NAIK LEVEL)

Ibadah yang ketika di lakukannya itu berat dan gak gampang pasti itu fadilahnya besar sekali. Akan membuat kita menjadi orang yang lebih hebat dan bermartabat.

Seperti dari sholat 5 waktu, kada ada 2 shalat tuh yang berat di lakukan yaitu subuh dan isya.

Karena ketika isya orang sudah capek, sehingga dia memilih tidur dari pada sholat, dan di waktu subuh waktu yang sedang ngantuk banget, sehingga dia jadi berat untuk bangun.

Tapi kan kedua shalat ini keutamaanya besar banget? Bahkan Nabi pernah berkata jika saja orang tahu keutamaan shalat isya dia akan mendatanginya walaupun merangkak!

Dan siapa dia yang shalat subuh Maka dia dalam jaminan Allah, Bahkan hajat apapun untuk orang yang rajin subu tepat waktu itu cepat kabul.


Dan ada lagi amalan shalat yang gak kalah utamanya dari 5 waktu shalat wajib, Yaitu shalat sunnah tahajud.

Sahabat pernah bertanya kepada Nabi, Shalat apa yang lebih utama setelah shalat wajib 5 waktu?

Nabi Menjawab Shalat Tahajud, Ini lebih utama setelah shalat 5 waktu.


Kenapa Shalat Tahajud Menjadi Sangat Spesial dan Istimewa?



KEAJAIBAN SHALAT TAHAJUD


Shalat ini gak gampang di lakuin oleh banyak orang, Beda dengan Shalat seperti dhuha, hajat, witir yang semua bisa di lakukan dengan mudah karena waktunya juga mudah.

Tapi bukan berarti shalat sunnah lainya gak bagus, Semua ibadah bagus.

Tapi tahajud ini mempunyai keistimewaan sendiri.

Bayangkan waktu shalat ini ada di jam malam yaitu 1/3 malam, jam 2 malam sampai selesai subuh.

Di waktu ini kebanyakan orang sedang tidur pulas pulasnya, Sekalipun bangun mereka pasti tidur lagi.

Karena ngantuk berat, udah gitu capek, dan juga udaranya dingin. Siapa yang mau bangun untuk beraktivitas di tengah malam kaya gitu?....


Gak semua orang mau shalat tahajud, Karena waktunya yang sulit untuk di tempuh.

Bahkan untuk mereka yang niat banget pun, belum tentu juga bisa tahajud. Kalau gak di beri kekuatan oleh Allah akan susah untuk bangun tahajud.

Mereka yang sudah niat tahajud, kadang mereka setel alarm, Supaya bisa bangun tengah malam.

Dan ketika alarm itu berhasil membangukannya, Belum tentu dia bisa bangun untuk tahajud, kadang alarm tersebut malah di matikan lalu lanjut tidur lagi.....

Niatnya tahajud, sudah berhasil bangun malam tapi buat bangun kayaknya berat, sehingga dia memutuskan untuk lanjut tidur.

Karena saking ngantuknya dan juga malas.


Apa Yang Terjadi Ketika Kita Rajin Bertahajud 30 Hari Secara Terus Menerus Tanpa Putus?


Kalau dalam hadis di ceritkan, Allah turun ke langit bumi di waktu 1/3 malam, Barangsiapa yang bangun untuk tahajud doanya terkabul.

Shalat tahajut di ibaratkan memanah dengan panah dengan tepat sasaran.

Bukan hanya hal itu saja, ada banyal hal istimewa di balik shalat tahajud.

Kalau Dalam ceramah ustad Adi Hidayat, Orang yang tahajud, dalam karirnya akan di tempatkan di posisi terbaik.


Orang yang tahajud hidupnya langsung di bimbing oleh Allah secara langsung Tanpa perantara.

Jadi Allah langsung yang ngajarin kita dalam hidup untuk menuju kepadanya, juga hajat apa yang kita cita citakan.

Tanpa perantara malaikat, manusia dan lain sebagainya.

Kalau orang tahajud bertemu dengan masalah, Masalah tersebut langsung di backupoleh Allah.

Langsung Allah menolongnya.


Dalam Quran, Di sebutkan Allah akan menaruh orang yang bertahajud di posisi yang terpuji.

  • Dan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhanmu mengangkatmu ke tempat yang terpuji.” (Q.S 17:79)

Shalat tahajud ini juga membersihkan jiwa, Jadi yang tadinya sombong jadi rendah hati, yang tadinya pelit jadi dermawan.

Yang tadinya suka sedih jadi bahagia, yang tadinya suka mengeluh jadi suka bersyukur.

Sifat sifat yang hina dalam diri kita di bersihkan oleh Allah, Sehingga sifat sifat yang menempel dalam diri kita adalah sifat sifat terpuji.


Dengan melekatnya sifat terpuji dalam diri kita, secara otomatis nanti kehidupan kita akan berubah naik drastis.

Kan yang bikin sial, musibah dan bencana dalam diri kita itu di sebabkan oleh dosa dosa yang di perbuat.

Karena di dalam hati banyaknya penyakit hati yang buat diri kita jadi apes terus.


Kalau kita bertahajud semua sifat hina itu di buang dan sirna, sehingga yang ada hanyalah sifat sifat mulia.

Dengan sifat sifat mulia maka hidup kita bukan hanya berada di tempat terpuji, tapi di penuhi dengan banyak rejeki.

Kan yang bikin rejeki jadi banyak itu amal soleh?.....True ?


Mengetahui Di Posisi Mana Orang Orang Yang Rajin Tahajud 


Nanti setelah kita rajin tahajud, misal kita kerja sebagai bawahan, nanti mulai naik terus naik sampai di tempat terbaik.

Kalau sekolah, yang biasanya kita cuma siswa biasa, nanti kita berubah jadi anak yang cerdas.

Bahkan di kelas nanti rangkit 1 itu akan di dapatkan oleh orang yang rajin tahajud, Bukan cuma peringkat sekolah bahkan menjadi siswa terbaik satu sekolah.

Inilah hadiah untuk orang yang rajin tahajud.


Dan semua akan naik di segala aspek kehidupan. Yang tadinya dala pertemanan kita sering di bully sekarang mereka jadi menghargai dan segan dengan kita.

Dan apapun itu, intinya berada di posisi terbaik dalam kehidupan dalam aspek apapun.


TIPS  Melaksanakan Shalat Tahajud 


Shalat ini di lakukan pada malam hari ya selepas bangun tidur. Jumlah rakaatnya boleh 2 rakaat, 4 rakaat atau 6 rakaat juga boleh.

Cara shalatnya sama aseperti shalat biasa, Pertama rakaat pertama baca surat al fatihah lalu setelah fatihah baca surat al quran lainya. dan begitu pula dengan rakat kedua.

Hanya niatnya saja yang berbeda.

Niat tahajud yang benar .

  • Ushallii sunnatan tahajjudi rak'ataini mustaqbilal qiblati lillahi ta'alla.”.

Artinya: "Aku niat sholat sunnah tahajud dua rakaat (dengan menghadap kiblat) karena Allah Taala."


Coba Deh Shalat Tahajud 30 hari aja, pasti hidupmu akan berubah 360 derajat. Ynag tadinya banyak kejelekan sekarang berganti dengan banyak kebaikan.

Kalau bisa tahajud jangan di lakukan cuma 30 hari, tapi jadikanlah ini amalan sepanjang hidup supaya Allah senantiasa membimibing kita, menjaga serta menempatkan kita pada derajat tertinggi.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak