Cara Ngetes ''Layak Gak'' Kita Jadi Orang Kaya & Sukses, (Sudah Terbukti Tes Ini) - KHUSUS MUSLIM

 Siapa sih orang yang gak mau masa depannya menjadi orang yang sukses, Dalam artian mampu.

Atau menjadi orang kaya, Saya yakin semua orang kebanyakan pengin jadi orang kaya punya rumah bagus, banyak uang apapun kebutuhan cepat terpenuhi.

Hampir sebagian besar orang hajatnya seperti ini, walaupun ada sedikit orang yang memilih hidup untuk cukup saja dan bersyukur.

Buktinya banyak dari mereka yang berbondong bondong kuliah bahkan sampai sampai S2 atau S3.

Apalagi tujuannya kalau bukan karir dan menjadi orang? dalam tanda kutip orang sukses atau bisa di sebut orang kaya.


Karena dengan kaya mereka pikir bisa hidup dengan bahagia dan enak, Ibarat mereka ingin umroh tinggal berangkat saja. Gak mikir gak pusing.

Pengin beli mobil untuk jalan jalan tinggal beli. Dengan mobil hidupnya bisa happy happy kesana kemari jalan jalan sama keluarga ataupun teman.

Dengan banyak uang, setiap hari bisa makan enak dan itu terus menerus. Seperti hidup dalam surga.

Di surga kan hidup dalam kenikmatan kan? Seperti apa saja yang kita mau terpenuhi, mau makan enak, mau ini itu asal yang baik baik.

Inilah gambaran orang kaya, Dimana apa saja hajat mereka bisa langsung terpenuhi dengan banyaknya uang.


keutmaan sedekah



Dalam Islam Siapa Mereka yang Masa Depannya Menjadi Sukes Dan Kaya Bisa Di prediksi dan Di Cek Sejak Dini Loh


Sebelumnya ketahui dulu ini.


#Kasus Orang Yang Suka Bersedekah



Sebagai umat islam percaya kan dengan amalan sedekah dapat melipat gandakan harta.

Karena Allah sendiri menyatakan siapa dia yang memberikan pinjaman baik kepada Allah. Maka Allah akan membalasnya berkali kali lipat.

Sedikitnya balasan di ganti 10x lipat kan bahkan yang paling banyak sampai 700x lipat bahkan hingga tak terhingga.

Semua tergantung Allah dan mungkin Allah melihat keikhlasan kita dalam membantu sehingga Allah yang menilai akan di balas berapa kita atas sedekah yang di lakukan.


Rumus dalam islam, siapa dia yang suka bersedekah atau memberi kepada orang lain. Bukan harta menjadi berkurang.

Malah bertambah.

Kalau rumus dunia kan, kita punya uang 100 rb kita sedekahkan 30 rb, Dalam hitugan dunia itu uang menjadi berkurang.

Namun dalam rumus islam apa yang di ajarkan Allah, Justru uang kita menjadi bertambah. Uang 30 ribu tersebut bisa di balas berkali lipat menjadi 300 rb.

Bahkan kalau Allah mau membalas 700x lipat dari 30 rb kita bisa dapat 21 juta.

Bahkan tak terhingga, Ibarat Allah mau balas 30 rb sedekah menjadi 100 juta itu terserah dan menjadi hak Allah.

Misal benar benar ada anak kecil gak makan, dia udah kaya mau pingsan, lalu kita bantu dia makan dan memberinya ilmu.

Mungkin yang kita kasih gak seberapa cuma 100 rb untuk makan karena kasian melihat anak kecil.

Karena keikhlasan kita, Sehingga Allah bisa balas berkali kali lipat terserah Allah Jumlahnya.


#Kasus Orang yang kikir atau pelit 


Dalam islam Allah tidak menyukai orang kikir atau pelit. Bahkan orang pelit di larang masuk surga.

Kalau dalam islam orang yang suka memberi atau bersedekah Allah suka membalas berganda ganda.

Dan sebaliknya, mereka yang bakhil yang rejekinya segitu kecil sesuai dengan kekikirannya.

Karena Allah kurang suka ngasih rejeki berlebih lebih kepada mereka yang kikir.

Bahkan dalam islam kikir dan pelit termasuk penyakit hati. Yang harus di bersihkan atau di obati.



Kasus Orang Orang Yang Menjadi Kaya Karena Bersedekah


Artis raffi ahmad, semua orang pasti tahu karena dia adalah salah satu artis yang terkenal di indonesia bahkan sampai asia juga banyak yang mengenal dia.

Bahkan kalau di sebut sebut siapa artis terkaya di indonesia no.1 pasti banyak orang yang mengarah ke Raffi Ahmad.

Kalau di lihat dari kekayaan memang luar biasa ya , rumahnya bak istana, bahkanya raffi memiliki banyak koleksi mobil yang semuanya mewah.

Dan harganya gak ada yang murah murah, semuanya mobil kelas harga milyaran.


Raffi pun muncul di stasiun TV manapun. Dia bagaikan dunia yang mengejarnya bukan dia lagi yang mengejar dunia.

Ternyata apa rahasianya?...

Raffi ahmad ini ternyata bukan orang yang pelit. 

Di salah satu podcast dia mengaku, Sejak umur 14 sampai umur 22 tahun uang gaji dari hasil syuting semuanya 100% di kasih ke ibunya.

Sehingga raffi gak bisa beli apa apa, paling buat makan raffi tinggal minta ke ibunya butuh berapa paling minta sedikit untuk kebutuhan makan.

Raffi mengatakan, Uang kalau di kasih ke ibu itu gak bakal ada habisnya. Kaya air mengalir gak habis habis.

Memang kebenaran sedekah dalam islam terbukti, apalagi sedekahnya ke ibu. 

Sehingga Allah membalas berkali kali lipat kepada raffi ahmad.


Sekarang terbukti kan, Kekayaan raffi ahmad luar biasa, iventarisnya juga luar biasa, bahkan dia menjadi sangat populer.


Kejadian Di lapangan


Banyakkan di antara kita yang kayaknya tuh pelit banget, Bahkan sama ibu sendiri untuk ngasih uang gak seberapa aja sampai marah marah.


Kaya gak ikhlas. Untuk menolong teman yang darurat pun misal teman butuh biaya karena kecelakaan.

Dan kita punya uang untuk membantu, Tapi kita sungkan untuk ngeluarinnya, dengan berbagai alasan.

Salah satunya adalah cinta dunia. Atau gak mau ngasih uang takut habis.


Ini tanda di hatinya masih tersirat sifat kikir, alias pelit bahil. Medit.



Cara Ngetes Apakah Kita Pantas Menjadi Orang Kaya Dan Sukses Di Masa Depan, Cek Ini


  • Ketika jumatan kalau kita pegang banyak uang 5 juta misal. Kebanyakan orang kan masukin kotak amal 2 ribu tuh, banyak cuma 5000, dan yang 10.000 cuma sedikit.

    Berani gak masukin ke kotak amal, jangan 2 ribu. tapi 300 ribu kalau bisa dengan ikhlas, maksudnya gak diungkit ungki itu pemberian?.....

    Dengan 5 juta harusnya 300 ribu menjai sedikit. Untuk orang kikir pasti itu 300 ribu terasa berat banget berat kayak angkat galon.

    Untuk mereka yang dermawan, 300 rb menjadi enteng, ringan seperti angkat kapas.

    Untuk mereka yang ikhlas, di balas atau gak di balas pasti gak peduli. Tapi yakin semakin ikhlas itu uang di berikan Allah akan ganti bahkan lebih dari yang kita duga.


  • Ketika ada teman susah atau saudara deh, Misal dia habis kecelakaan dan masuk rumah sakit. Terus kamu datang ngasih bantuan.

    Jangan sedikit, tapi banyak sesuai dengan kebutuhannya. Berani gak kamu bantu tanpa perhitungan?....

    Kaya ikhlas aja gitu.

    Orang yang kikir akan menjadi berat nolong orang apalagi dengan uang yang banyak.

    Orang dermawan, dia gak peduli berapa uang yang di keluarkan, berapa tenaga yang di keluarkan, dan berapa pengorbanan yang di beri.

    Dia ikhlas aja.

    Orang kaya gini insha Allah rejekinya menjadi besar. Allah akan menjadikan dia orang yang sukses juga kaya.


Sekarang kamu cek sendiri ada di posisi yang mana?......



    Intinya kita memberikan bantuan besar tanpa menjadi perhitungan, kalau kita berharap balasan dari ALLAH Insha allah akan di balas.

Tapi kalau ikhlas balasan dari Allah bisa tak terhingga.

Ikhlas itu artinya mau ada balasan atau gak ada balasan kita lakukan atas dasar ibadah saja karena Allah.



Sekarang kita sholat jumat aja, masukin ke kotak amal paling banter cuma 2 ribu. Ngeluarin 50 ribu aja abot alot banget.

Yakin tuh dengan kekikiran itu sometime bisa menjadi orang kaya?

Hatinya aja kikir bagaimana mau kaya.


Tapi kalau sedekah lihat kondisi juga, bukan berarti kita punya uang 5 juta di sedekahin semua 5 juta ini salah X.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak