Syekh Ali J, Berkat Istighfar Ada yang Ngrim Uang Tapi Nama Pengirim Kosong (NYATA)

Istighfar adalah cara untuk memohon ampunan atau permohonan Maaf kepada Allah atas semua perbuatan dosa yang kita lakukan entah di sengaja ataupun tidak.

Entah dosa terhadap sesama manusia ataupun terhadap Allah, ataupun dosa kepada mahluk lainya.

Istifghfar dalam islam merupakan media amal yang sangat penting sekali, Karena setiap kita manusia dalam setiap hari pasti ada saja dosa yang di lakukan....

Coba kita rincin dosa apa saja yang kita lakukan dalam sehari? Gak mungkin sedikit pasti banyak banget.

Entah gak sengaja lisan kita nyakitin orang lain, entah kita lupa sholat, entah kita berfikir buruk, atau sombong dll.

Kadang kita gak sadar seperti orang kena hipnotis, Merasa dalam sehari itu kita suci banget seperti gak berbuat dosa sama sekali.

Padahal aslinya banyak banget, Entah itu dosa dosa kecil pastinya ada.


Allah juga menyadari hal tersebut sehingga dia selalu membuka lebar pintu maafnya untuk siapa saja yang ingin memohon ampunan kepadanya.

Dan sebaik baiknya manusia adalah siapa yang mereka setelah melakukan kesalahan mereka bertaubat dan beristighfar.

So kesimpulannya, orang yang gak pernah istighfar dalam 1 hari dia adalah orang yang gak tahu diri.

Karena Allah telah memberikan nikmat padanya yang sangat banyak, Sudah gitu di balas dengan perbuatan maksiat.

Dan tidak mau beristighfar.


keajaiban istighfar

Istighfar Ini Memiliki Keutamaan Yang Sangat Besar tapi Banyak Mereka Lupakan


Kadang secara gak sadar kita setiap harinya melakukan dosa dan kesalahan, walaupun kecil kalau dosa tersebut gak di bersihkan lama kelamaan menjadi dosa yang besar.

Seperti gunung yang tercipta dari butiran butiran pasir yang kecil, Dosa dosa kecilpun kalau terus di biarkan bisa menjadi gunung dosa.

Dari dosa tersebut kalau gak cepat di hapus dengan amal baik atau dengan istighfar, Maka di masa depan dengan pasti.

Akan terjadi sesuatu yang gak enak pada diri kita berupa Musibah, Hal apapun itu yang membuat kita menjadi gak enak, menjadi sedih, menjadi marah, kecewa dll.

Mungkin kita pernah sakit, atau pernah jatuh dari motor, atau pernah uangnya hilang dengan jumlah besar.

Gak ada yang kebetulan, Bisa jadi itu di sebabkan dari dosa yang pernah di perbuat dan gak cepat cepat di bersihkan.



Padahal kalau kita buat dosa, Malaikat gak langsung nyatat itu amal buruk. Kata habib novel sampau 6 jam hingga 3 hari.

Kalau dia istighfar itu catatan buruk gak di tulisnya. Sehingga dalam catatan amal malaikat maksiat yang kita perbuat gak di tulis tuh.

Bisa jadi dosa kita menjadi di hapus, Sehingga kita gak kena musibah kedepannya dengan syarat bertaubat.


Bahkan Allah Tidak Menghukum Kepada Siapa Mereka Yang Beristighfar 


  • Dan tidaklah (pula) Allah akan mengazab mereka, sedang mereka meminta ampun. (Al Anfal:33)

So jika kamu sedang menderita entah sakit atau hidup menjadi berat, yang kamu sadari adalah akibat perbuatan dosa di masa lalu.

Perbanyaklah istighfar, Dengan istighfar Allah hapus dosa dosa kita, dengan istighfar Allah cabut adzabnya dari kita sesuai ayat di atas.


3 Keutamaan Istighfar yang Sangat Populer Dan Sering Kita Dengar



keutamaan istighfar
media.ihram.asia

  • Akan dijadikan kesedihannya menjadi kebahagiaan.

  • Menjadikan setiap masalahnya di beri jalan keluar

  • Dan mendapatkan rejeki dari arah yang gak di duga

Bahkan dalam al quran di sebutkankan siapa yang memberbanyak istighfar, Allah akan menurunkan hujan, Allah akan membanyakan anak anak, Allah juga akan membanyakan hartanya.


Pengalaman Syekh Ali Jaber, Punya Utang, Udah Mentok Pikiran gak Ada Jalan Keluar benar Benar udah Buntu


Syekh Ali jaber pasti semua sudah kenal kan, Beliau adalah ulama indonesia yang berkelahiran dari madinah arab sana.

Namun syekh ali jaber sekarang sudah tiada beliau sudah wafat awal januari 2021 kemarin. 

Namun ceramah ceramahnya masih banyak bertebaran di youtube, yang mau belajar dengannya silahkan cari saja ulasan beliau di youtube dan internet ada banyak sekali.


Pernah di salah satu ceramahnya, Dia berbagi pengalaman. Bahwa dia mempunyai masalah, yang masalah tersebut benar benar dia gak ada jalan keluar, pikiran udah buntu.

Udah mikir kesana kesini, tetap saja gak dapat jawaban atas permasalahannya tersebut.

Karena dia harus bayar hutang yang cukup besar. 


Akhirnya syekh ali jaber terus beritighfar, Terus sepanjang waktunya dia beritighfar. Bahkan sampai makan pun dia istighfar.

Di antara suap pertama dan suap kedua pas makan dia beristighfar, Astagfirullahhaladzsim, begitu terus sampai dia mendapat jawaban.

Kan siapa yang dia memperbanyak  istighfar, Allah akan mengadakan jalan keluar dari setiap masalahnya.


Sampai berhari hari syekh ali jaber menhaga istighfar, jadi dalam seharian itu istighfar terus gak berhenti henti.

Terus beritighfar.

Hingga suatu saat dia hendak mengambil uang di atmnya, Pas ngecek saldo kaget, Tiba tiba saldonya terdapat uang yang sangat banyak sekali.

Uang tersebut cukup untuk menyelesaikan masalahnya.

Yang bikin aneh pas di cek nama pengirim, gak ada kosong. Syekh masih penasaran dia pergi ke bank untuk cek siapa yang ngirim

Dari bank juga gak terdeteksi.

Inilah Kuasa Allah.


Banyak kok saudara kita yang mendapat rejeki serupa dengan syekh ali jaber. Sering banget saya lihat mereka yang membagikan pengalaman ketika ingin bayar hutang.

Mereka gak dapat pertolongan, sehingga mereka terus membaca al quran, sholawat dan istighfar.

Subhanallah pertolongan selalu ada dalam arah yang gak di sangka sangka.

Salah satunya uang di atm bertambah secara ajaib, bahkan tagihan hutang kadang lunas sendiri dan gak tahu siapa yang bayar.


Pelajaran Dari Kisah Ini


Yakin dengan janji Allah, bahwa dari istighfar Allah janjikan akan mengadakan jalan keluar dari setiap masalahnya.

Mengangkat kesedihannya menjadi kebahagiaan.

Modal yakin aja, sama istiqomah dan berprasangka baik. Terus istighfar ketika kita ada masalah. 

Nanti pertolongan Allah akan datang dengan sendirinya, Allah akan memberikan petunjuk yang sebelumnya gak pernah kita duga.


Entah Allah menolong secara langsung, Atau Allah mengutus seseorang untuk menyelesaikan hajat kita. Itu nanti datang secara gak pernah kita duga.

Tapi percayalah dengan hal ini.


Karena dengan istighfar itu menghapus dosa dosa kita, Sehingga dengan terhapusnya dosa dosa Allah adakanlah jalan keluar untuk kita.

Gak usah di pikir itu pertolongan nanti kaya gimana, Tugas kita cuma meningkatkan taqwa, juga perbanyak isitghfar.

Selebihnya Itu menjadi urusanya.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak