Kisah Sukses TAHAJUD Semua Hajatku Kabul, Padahal Hajat Berat (Tips Tahajud Sukses)

Kalau kita minta hajat kepada Allah tuh jangan lihat seberapa kemampuan kita sehingga seperti tidak mungkin untuk mengejar sesuatu.

Tapi yang kita lihat adalah kemampuan Allah, Dialah yang mahakuasa atas apapun di muka bumi ini.

Seperti misal kita butuh uang 1 milyar, dan pengin rumah besar yang bagus, Kalau kita lihat kemampuan diri.

Seperti gak mungkin, udah sekolah cuma SMP, kerja juga serabutan gak jelas, gaji gak stabil. Jangankan untuk beli rumah.

Untuk beli motor saja masih berat.


Ini artinya ketika kita minta hajat sama Allah kita masih melihat kemampuan kita, Disini yang kita lihat adalah kemampuan Allah untuk mewujudkan permintaan kita ini.

Sehingga apapun jadi mudah. 


kisah keajaiban tahajud


Perbanyak Ibadah, Usaha Tetap Usaha, Namun Lihatlah Kemampuan Allah Untuk Mewujudkan Impian Kita


Tapi sadar diri juga ketika minta ke Allah, Misal kita mintanya besar ngaca diri dulu. Sudah seberapa banyak ibadah kita kepada Allah?

Seberapa yakin kita sama Allah?

Jangan kita minta banyak, ini itu segala macam tapi ibadahnya kecil banget, misal cuma sholat 5 waktu saja sama zikirnya sehari 10 misal saja ini.

Lalu dengan ibadah sekecil itu, kita minta macem macem, Minta uang 5 milyarlah, minta rumah, mobil, minta umroh, minta sekolah sampai S3.

Apakah pantas?

Kalau cerita Allah apakah mampu untuk melakukan itu, Jelas mampu. Dia kok yang bikin bumi dan langit beserta isinya.

Mustahil Allah gak mampu untuk ngasih kita uang sekecil itu.


Bicara Soal Tahajud, Kenapa Doa Di waktu Ini Menjadi Mustajab, Manfaatkan Waktu Untuk Minta Apaun Kepada Allah Di Waktu Ini


Semakin sulit ibadah yang di lakukan biasanya ganjarannya juga besar banget setimpal dengan ibadah yang di lakukan.

Seperti dari sholat 5 waktu, semuanya sama sama wajib tapi ada shalat yang paling sulit di lakukan.

Yaitu shalat subuh, dan memang benarkan? dari semua shalat ganjaran shalat subuh paling utama dan besar di antara shalat wajib lainya.

Bahkan Allah menjamin mereka yang menjaga subuh istiqomah tepat waktu.


Seperti shalat tahajud itu, walaupun sunnah tapi gak gampang loh untuk bisa melaksanakannya.

Shalat tahajud paling afdol di jam 2 - 4 malam sebelum subuh. Karena Allah menyatakan setiap hari dia turun ke langit dunia.

Dan berkata wahai anak adam, Siapa yang bangun untuk tahajud dan memhon kepadaku akan aku kabulkan.

Siapa yang minta ampun akan aku ampuni semua dosanya.


TAPI GAK GAMPANG, Untuk bisa tahajud di malam hari. Bahkan saya juga sering loh sudah bangun di tengah malam, padahal sudah niat untuk tahajud.

Namun setelah bangun malam, Daya gravitasi kasur sangatlah kuat sekali, belum lagi godaan setan yang terkutuk.

Sehingga saya menjadi kalah! Dan saya kembali terlelap tidur.


Karena sulitnya bangun untuk tahajud ini, Belum lagi Setiap hari Allah turun ke langit dunia untuk menunggu siapa hambanya yang berdoa.

Sehingga doa di saat tahajud menjadi MUSTAJAB AJAIB.



Bahkan shalat tahajud menjadi shalat muakad, Shalat yang di anjurkan. Pernah sahabat nabi bertanya, Ya rasulullah apa shalat yang lebih utama setelah shalat wajib?

Rasul menjawab tahajud. Dia paing d anjurkan setelah shalat wajib. Bertahajudlah.



Kisah Nyata Sukses Tahajud, Banyak Hajat Kabul Dengan Mudah Dan Diluar Logika


Diterima di PTN Favorit


Ini kisah nyata dari seorang kaskuser, Dia bercita cita saat sekolah untuk masuk perguruan tinggi negeri PTN. Saat di sekolah dia mengaku pernah rangking paling bagus rangking 8, Dan rangking paling jelek, 34 dari 36 siswa.

Bahkan dia pernah sempat mau gak naik kelas, karena ada salah satu mapel, yang nilainya 5. Gak masuk standar nilai lulus.

Karena keinginan yang besar untuk masuk PTN, Sehingga dia selalu bangun jam 3 pagi dengan alarm untuk bangun tahajud.


Hal aneh pertama, saat dia try out di sekolahnya dia menjadi jawara dan rangking 4, Bahkan siswa paling pintar di sekolahnya yang ktanya palong pinter terbaik.

Dia rangking 11.

Sampai teman teman heran lah kok bisa?..... melihat bayground dia anak biasa, tapi bisa rangking sebagus itu.

Dia jawab lah apa sih yang gak bisa di dunia ini? dengan nada bangga.


Hingga pada akhirnya dia ikut ujian SNMPTN untuk masuk ke PTN favorit, Dan hasilnya? Dia di terima pada pilihan pertama.

Terharu banget, senang dan bahagia, tentu hal tersebut menjadikan orang tuanya juga senang, Juga gak perlu ngeluarin banyak biaya untuk sekolah.

Tahajud ibarat nembak dengan tepat sasaran, makanya hajat apa saja jadi bagus.



Mempunyai Rumah yang Nyaman Juga Layak


Ini juga cerita nyata dari seorang kaskuse, Yang dia bersyukur banget ketika dia bisa membeli rumah, walaupun rumahnya second alias rumah bekas.

Namanya rumah bekas pasti ada aja masalahnya, entah genteng bocorlah, entah masalah lainya yang bikin jadi gak nyaman, tapi syukurin saja dulu.

Sehingga dia berkeinginan untuk memiliki rumah yang luas, indah serta nyaman, Untuk bikin orang tua senang juga.


Sehingga dia akhirnya berusaha dan bekerja untuk menabung, gak lupa juga setiap malam untuk SHALAT TAHAJUD.

Dia menyadari harus meminta rumah tersebut kepada dia yang Maha Memiliki dengan cara bertahajud.

Akhirnya tidak mengecewakan, Ternyata gak lama dia bisa merenovasi rumah. Dan sementara dia mengungsi dulu karena rumah sedang di renovasi.

Menjadi indah dan nyaman sesuai hajat.

Yang gak nyangka kenapa hal tersebut terjadi sangatlah cepat dan lancar banget? seperti ada yang mempermudah.

Seperti Allah membantunya untuk mengabulkan hajatnya.


Punya Usaha Sampingan


Ini juga cerita dari seorang kaskuser, Yang dia mengaku kerja di salah satu perusahaan. Namanya karyawan dia hanya mendapatkan gaji atau uang setiap 1 bulan sekali.

Walaupun uang tersebut menjadi cukup untuk kebutuhannya dan keluarga, Tapi namanya manusia pasti penginnya nambah terus, kasarnay gak pernah puas gitu.

Padahal di kantornya dia tahu cara untuk mendapatkan uang tambahhan, tapi dia sadar bahwa itu bukan haknya.

Sehingga dia tak mengambil uang tersebut. Wah Soleh banget. Jarang orang yang kayak gini kuat dengan godaan.


Seperti biasa dia bertahajud dan pasang alarm untuk bangun JAM 3 PAGI, Meminta kepada sang maha memiliki untuk di bukakan pikiran tentang usaha sampingan yang pas untuknya.

Karena sayang banget, dia setiap sabtu dan minggu libur, gak bisa di pakai buat apa apa, Padahal waktu tersebut bagus kalau di pakai untuk jadiin usaha sampingan.


Banyak usaha yang di jalankan, seperti Ternak, pertanian, fanchise dan juga MLM. Namun sayang semuanya gak ada yang bertahan lama.

Hingga suatu saat seperti ada ide yang terbesit dalam hatinya dan dia yakin itu dari yang Maha KUASA.


Dengan Modal 5 juta, akhirnya dia bisa buka toko sendiri. Dia bisa dapat income tambahan setelah pulang kerja.

Bahkan di waktu sabtu minggu dia tetap bisa mendapat tambahan, walaupun dia dan keluarga pergi untuk jalan jalan.

Karena tokonya sudah jalan sendiri, sudah ada toko di rumah juga ada yang jaga toko.


Bersyukur, sekarang dia punya penghasilan tambahan di luar uang gajinya. Dan uang tersebut menjadi manfaat untuk dirinya juga keluarga.

Yang Maha Kuasa gak pernah mengecewakan siapa dia yang bertahajud.



Keluar dari Kehidupan Berulumur Dosa - Hingga Punya Istri yang Lucu Lucu


Bersyukur setelah kuliah lama 5 tahun termasuk mahasiswa lama lah ya, karena pada umumnya lulus kuliah normal 4 tahun bahkan lebih cepat 3.5 tahun.

Sekarang dia kerja di sebuah persh di jakarta hingga sekarang, waktu pas masuk kerja dia kenalan dengan cewek yang dia sudah masuk kerja terlebih dahulu.

Dia mengaku anaknya cantik, Hingga akhirnya dia setiap pulang kerja selalu bersama, karena kebetulan arah pulangnya sama.

Bahkan di luar kerja juga suka pergi bareng sama teman ceweknya itu.


Sehingga mereka jadi suka jalan bareng - padahal si cewek sebenernya sudah punya cowok tapi dia sedang di luar kota karena bekerja.

Namanya cewek dan cowok kalau ketemu siapa sih yang kuat dengan godaan setan dan nafsu?

Makanya ada pepatah jangan pergi berdua karena nanti yang ketiganya setan dan itu memang benar terjadi pada dirinya.


Ketika mulailah dirinya di penuhi dengan dosa, Awalnya suka makan bareng, jalan jalan dan suka nonton hingga akhirnya.

Setiap hari dia mengakut mendapat dosa besar (COBA TEBAK). Dan itu pasti setiap hari seperti sudah menjadi kebutuhan antara mereka berdua,

Seperti sulit sekali untuk lepas dari dosa laknat ini.


Dalam hati kecilnya dia menyadari hal tersebut sangatlah besar dosanya, Namun apa daya sulit sekali untuk keluar darinya.

Hingga di putuskanlah untuk berserah kepada Yang Kuasa. Hingga setiap malam dia putuskan untuk TAHAJUD dan minta petunjuk supaya dia dan cewek tersebut di jauhkan.


Dan dia bisa bertemu dengan istri yang lebih baik dunia akhirat serta bisa mendapat anak yang LUCU LUCU.

Eh gak di sangka, Ada kabar pacar dia yang di luar kota akan melamarknya karena paksaan dari kedua belah pihak.


Sehingga mau gak mau secara terpaksa dia harus keluar dari perusahaan tempat dia kerja dan keluar kota bersama calon suaminya.

Menjadi bersyukur gak lama, setelah 2 bulan dia pergi dia dapat calon istri yang sekarang jadi pacarnya.

Cepet banget gak nyangka.

Dan 2 bulan kemudian lagi dia dengan calon istrinya tersebut menikah dan sekarang punya anak 2.

Semuanya lucu.

Sedangkan mantan pacarnya yang dulu satu perusahaan bareng, sudah menikah 6 tahun, namun sampai sekarang belum di kasih momongan.

Dia menebak pacarnya dulu suka konsumsi obat dan juga minum BIR Sehingga sampai sekarang dia belum punya anak.

Mungkin juga karena dosanya, namun dia belum bertabat.


Syarat Supaya Doa Tahajud Dikabulkan


Rasulullah menyatakan bahwa semua doa di kabulkan selama doa tersebut baik dan tidak terburu buru, maksudnya tidak terburu buru adalah.

Ketika dia berbicara, mana nih saya sudah sholat, sudah ngaji, sudah sedekah ini itu kok hajat saya belum di kabul kabul?

Sehinggas dia memutuskan untuk berhenti dari DOA, Dan berprasangka buruk kepada ALLAH.


Padahal Allah lebih tahu segala sesuatu dari pada diri kita sendiri, Sehingga pasrahkan sajalah semua kepadanya.

Kalau kamu minta kepada Allah yang BAIK DAN POSITIF, Itu pasti di kabulkan namun bersyarat.


Kalau dalam al quran Allah nyatakan, Dia menerima semua doa dengan syarat bertaqwalah kepadanya.

Bertaqwa kepadanya meliputi menjalankan semua perintahnya dan menjauhi apa yang menjadi larangan.

Kunci Sukses Supaya Doa Tahajud Menjadi Terkabul


  • Istiqomah di lakukan dan rutin, bukan cuma semalam dua malam, lalu mana kok hajat belum kabul?....
  • Berusaha juga, jangan pernah dalam berdoa.
  • Sabar dan berprasangka baik.
Allah lebih tahu waktu yang tepat untuk kamu mendapatkan apa yang kamu minta, Sehingga pasrahkan semua padanya.

Ingat 1 Hal kata Allah.

Jadikan sabar dan Sholat sebagai penolong.


Shalat Tahajud Memiliki 8 Keutamaan Dunia dan 5 Keutamaan Akhirat

Di Dunia

  • Akan dijaga oleh Allah SWT dari segala macam bencana.

  • Tanda ketaatannya akan terlihat di dimukanya.

  • Akan dicintai para hamba Allah yang shaleh dan dicintai oleh semua manusia. Karena ketika Allah mencintai seorang hamba maka semua mahluk mencintainya.

  • Lidahnya akan mampu mengucapkan kata-kata yang mengandung hikmah dan positif

  • Akan dijadikan orang bijaksana, yakni diberi pemahaman dalam agama, Di bimbing hidupnya.

  • Kalau kata Ustad ADI, Allah akan memposisikan mereka yang tahajud, dalam karir yang terbaik.

  • Dia langsung mendapat bimbingan Allah tanpa perantara.

  • Dia mendapat penjagaan Allah secara langsung, Jika ada mahluk yang hendak menganggunya Allah langsung yang melindunginya.

Di Akhirat

  • Wajahnya berseri ketika bangkit dari kubur di Hari Pembalasan nanti.

  • Akan mendapat keringanan ketika di hisab.

  • Ketika menyebrangi jembatan Shirotol Mustaqim, bisa melakukannya dengan sangat cepat, seperti halilintar yang menyambar.

  • Catatan amalnya diberikan ditangan kanan.

  • Masuk Surga lewa Pintu Tahajud


Hal Penting Sehingga Tahajud Menjadi Utama Untuk Umat Islam


Sebelum ada perintah sholat 5 waktu, Nabi pernah menyuruh umatnya untuk bertahajud setiap malam.

Berikut juga yang menjadikan tahajud sangatlah penting dan di anjurkan.

  • Sahabat Abdullah bin Salam mengatakan, bahwa Nabi SAW telah bersabda :  Hai sekalian manusia, sebarluaskanlah salam dan berikanlah makanan serta sholat malamlah diwaktu manusia sedang tidur, supaya kamu masuk Sorga dengan selamat. (HR Tirmidzi)
  • Bersabda Nabi Muhammad SAW : Seutama-utama shalat sesudah shalat fardhu ialah shalat sunnat di waktu malam ( HR. Muslim )
  • Selain itu, Allah sendiri juga berfirman: Pada malam hari, hendaklah engkau shalat Tahajud sebagai tambahan bagi engkau. Mudah-mudahan Tuhan mengangkat engkau ketempat yang terpuji. (QS : Al-Isro : 79)


Bagaimana Cara Shalat Tahajud Yang Benar dan Kapan Waktunya?


Shalat tahajud dilakukan pada setelah isya sampai sebelum subuh, Namun yang paling afdol di lakukan adalah jam 2 malam hingga 3 malam.

Karena waktu ini waktunya sangat khusyu, gak ada keributan dan semua orang pada tertidur sehingga berdoa menjadi sangat fokus.

Allah turun ke langit dunia pada jam tersebut sehingga makbul.


Untuk shalat tahajud sendiri sama seperti shalat biasanya, Hanya saja niatnya yang berbeda. Untuk rakaat, tahajud paling minim 2 rakaat, ada yang 4 rakaat bahkan Rasulullah biasanya shalat 13 rakaat.

Niat shalat tahajud 2 rakaat :

  • Ushallii sunnatan tahajjudi rak'ataini mustaqbilal qiblati lillahi ta'alla.

Lalu pada rakaat pertama bacalah al fatihah sesudahnya surat lain yang bisa di hafal.
Berikut juga pada rakaat kedua baca al fatihah dan sesudahnya surat lain yang di hafal.

Lalu salam.

Dan berdoalah insya Allah mustajab doanya.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak