5 Kisah Sukses Tahajud, Selamat Dari Vonis Mati dan Ketrima Di BUMN (TIPS SUKSES TAHAJUD)

Abstrak


Kalau kita punya banyak masalah, kayanya hidup berat banget, dari arah depan belakang semuanya masalah...

Jangan putus asa dulu, jangan dulu bunuh diri.

Karena kita muslim masih punya senjata mustajab, yaitu berdoa di saat tahajud.

Kamu jangan membayangkan kita akan menyelesaikan masalah tersebut, tapi di balik bahwa Allah yang akan menyelesaikan masalah ini.

Apakah pantas Allah yang menciptakan ribuan planet di galaksi ini dengan langit yang sangat luas bahkan tanpa tiang penyangga....

Gak mampu menyelesaikan masalah kita?.....


KEAJAIBAN SHOLAT TAHAJUD



Punya masalah utang? lalu depresi? apakah pantas Allah yang punya bumi dengan harga mahal ini lalu gak bisa bayar hutang kamu?....

Punya sakit yang gak ada obatnya? susah di sembuhin oleh dokter? Apakah pantas Allah gak bisa nyembuhin sedangkan dia mengadakan kita dari yang gak ada?...

Dia membhangkitkan kita ketika kita sudah jadi debu, lalu hidup kembali.

Kalau kata sahabat Nabi Doa tahajud itu bagaikan :


Do'a di saat tahajud bagaikan anak panah yang melesat tepat mengenai sasaran.


Seperti ini doa tahajud, gak mleset gak salah, (TEPAT AKURAT)


Allah dengan keagungannya menyatakan setiap hari turun ke langit dunia dan berseru kepada semua anak adam.

Siapa dia yang bangun untuk tahajud, lalu berdoa minta ampun maka akan di ampuni semua dosanya.

Siapa dia yang minta hajat, lalu dia berdoa pas tahajud, maka akan di kabulkan hajatnya.

Tips Supaya Doa Pas Tahajud Berhasil Sukses Dan Gak Mleset dari yang Di harapkan


Doa selama itu BAIK dan POSITIF, Itu pasti dikabulkan oleh Allah. PASTI, INGAT PASTI. Allah sendiri yang menyatakan bahwa mintalah kepadanya maka akan Allah kabulkan.

Beberapa tips supaya doa pas tahajud sesuai dan tepat sasaran.

  • Istiqomah, terus menerus di lakukan, jangan baru 1 minggu baru tahajud lalu sudah protes, ini bukan syarat doa di kabulkan.
  • Selalu Berprasangka Baik.
  • Sabar, gak usah di pikirin itu doa.
  • Perbanyak amal soleh lainya (sunnah, sedekah, amal, baca al quran zikir),
Kesalahan dari banyak orang adalah ketika dia sudah bertahajud, padahal tahajudnya baru sebentar tapi dia sudah claim Allah bahwa doanya gak di kabul.

Sebenarnya gak usah nunggu 2 minggu atau berapa hari, Bahkan sekali tahajudpun Allah bisa langsung mengabulkan permintaan kita.

Cuma kan disini ada hijab hijab sehingga kenapa Allah belum berkenan untuk menurunkan doa tersebut.

Seperti DOSA, shalat 5 waktu belum bener, dan hal lain misal kepribadian belum bener.

Terus aja tahajud, itu doa gak usah di pikirin, di bawah amal soleh aja, misal di bawa istighfar.

Mungkin Allah lagi mau menghapus dosa dosa dulu sebelum hajat kabul.

Supaya hajat semakin ringan untuk turun, perbanyaklah amal soleh, Seperti zikir, atau shalat sunnah lainya, baca al quran dan amal baik.


Allah paling tahu kapan waktu yang tepat hajat tersebut untuk terkabul. ALLAH itu gak seperti manusia suka iseng apa lagi sampai nahan nahan hajat.

Coba deh misal hajat belum terkabul, SEMBARI MENUNGGU.

Kita banyak memperbaikin diri, intropeksi diri, banyak hapus dosa dengan istighfar dan sholawat.

Insha Allah hajat jadi lebih cepat kabul.

Berikut Kisah Sukses Mereka yang Bertahajud, Dan Doanya Terkabul


Kisah 1 - Dikasih Tahu Lewat Mimpi, Barang yang Hilang dan Ketemu (Ajaib)


Dulu memory card saya pernah hilang waktu itu sekitar (2006, memory stick Sony 1gb) Untuk anak smp harga segini udah mahal banget, bukan cuma harganya aja yang mahal, tapi di dalamnya juga banyak file penting.

Lalu saya tahajud deh, beberapa hari sampai nangis nangis, eh tiba tiba mimpi nemuin memory di belakang lemari, dan seperti nyata banget dan pas bangun di cek belakang lemari, Subhanalla memorynya benar ada disana.

Jadi seneng banget, dan percaya dengan kemakbulan doa tahajud.

Bisa di contoh nih, kan sering nih kita hilang barang, kadang untuk nyari sampai pergi ke dukun untuk acara puter giling lah dll.

Yang cara tersebut gak lazim dan berbahaya karena musyrik bisa jadi, Percaya aja deh sama Allah, Kita bisa minta pentunjuknya.

Apapun itu lewat tahajud.

The story real from user kaskuser.


Kisah 2 - Di terima Kerja di Perusajaan Yang Sulit Untuk Nerima dan Jadi Karyawan


Kalau Allah sudah berkehendak apapun bisa terjadi, Di dunia ini yang menggegam hati semua manusia dan mahluk Allah.

So Allah kuasa menjadikan seseorang menjadi benci dan cinta kepada kita dan itu mudah bagi Allah.

Ini kisah nyata dari user kaskus, Jadi di kantor dan perusahaan dia itu susah sekali untuk jadi karyawan kecuali ada orang atasan atau orang dalemnya.

Yang ngerekomendasiin seseorang untuk bisa jadi karyawan tetap.

Lalu dia, berusaha untuk shalat tahajud selama 1 minggu berturut turut, Gak di duga, manager di tempat dia kerja.

Langsung memamnggilnya dan menyuruhnya besok untukt tes ikut karyawan. Padahal gak mungkin banget kalau bukan orang rekomendasi dari atasan.


Tapi kembali lagi, Bumi dan Langit ini milik Allah. Dia yang menguasai hati manusia, Sehingga gak sulit bagi Allah untuk menggerakan hati bos kita.

Untuk di terima kerjalah, untuk bisa naik gaji naik pangkat dll.

Apalagi doa pas tahajud kata Sahabat Nabi Ibarat memanah dengan arah yang pas, Jadi akurat gak mleset gitu.

Sesuai dengan doa pas kita tahajud, Misal kita minta bisa sekolah S2, Ya akurat kita akan bisa S2 gak mleset. (AKURAT BANGET).

Kisah 3 - Awalnya Nanya Orang Pinter Gagal Terus, Pas Tahajud Malah Di Terima Secara Gak Di Sangka Dan Ajaib


The story real from the one of kaskuser,

Ini kisah dari seseorang yang adiknya itu bandel banget pokolnya kaya anak nakal gitu deh, Pas SMA dia jadi anak paling nakal di sekolahynya sampai guru gedek banget sama dia.

Setelah lulus adiknay daftar di STPDN, Dengan cara nyari relasi dan datang ke orang oranbg pinter kaya dukun gitu.

Lalu dia kuliah gak ada semangat sama sekali, solusi akhir dia ingin mendaftar AKPOL, Namun orang tua sadar karena uang tinggal sedikit sehingga dia tidak bisa bantu banyak.

Lalu oran tuanya pun hanya berdoa dan terus menerus untuk shalat tahajud, Setiap malam hingga hari pendaftaran.

Sampai sebelum pendaftara absen terus tahajud gak pernah bolong, Hingga pas akhirnya tes Adiknya Lolos.

Dan sekarang dia lulis dan sekarang sudah di IPTU.

Sepertinya susah untuk masuk ke sebuah lembaga yang sepertinya mustahil untuk masuk seperti PNS, Univ besar dll.

Tapi Kalau Allah sudah berkehendak, Semua Mahluk gak ada yang bisa mengalahkan, Makanya perminta berat apapun itu.

Selama kita meminta kepada Allahs aja dan tidak meminta pertolongan kepada selainya, Apalagi mintanya pas tahajud.

Insha Allah besar di kabulin (98%).

Kisah 4 - Dapat Nilai Memuaskan, Serta Di Terima di Perusahaan Besar BUMN Indonesia


Ini kisah juga dari user kaskus, Ketiak dia bercerita, pas dulu kuliah waktu mau skripsi, Dia binggun untuk nyari judul yang tepat untuk skripsinya dan berharap supaya bisa cepat cepat lulus.

Karena dia ingin cepat kerja dan membahagiakan orang tua.


Akhirnya dia memutuskan untuk tahajud secara rutin, walaupun gak tiap hari tapi dia biasain untuk banyak tahajud.

Keajaibanpun datang, gak di sangka pas duduk2 di lab dia di samperin dengan dosen dan di tawarin judul skripsi, lalu di untuk skripsi di biayain full sama dosennya.

Bersyukur, sripsi kelar, dengan nilai yang memuaskan dan gak cuma itu saja, Setela sidang dia langsung dapat pengumuman di terima kerja di perusahaan BUMN.

Allah kadang menjawab lewat seseorang, padahal itu jawaban langsung dari Allah untuk menjawab apa masalah kita.

Karena Allah yang menguasai hati manusia, Dosen tersebut datang kepadanya dan menawarkan judul skripsi adalah jawab dari Allah secara langsung sebenarnya.

Cuma lewat dosen tersebut.

Kisah 5 - Nenek Di Vonis Meninggal 2 Tahun Lagi


Kisah ini yaitu ketika neneknya pernah di vonis hidupnya gak lagi, cuma 2 tahun dia akan meninggal, di katakan oleh dokter.

Namun hal tersebut gak buat nenek menjadi gentar, Di waktu waktu 2 tahun tersebut nenek sering bangun untuk beridiri tahajud.

Karena dia berkeyakinan mati di tangan Allah bukan dokter, karena bisa saja dia mati sebelum 2 tahun atau bisa hidup lebih lama dari 2 tahun.

Toh banyak kan orang yang masih muda udah meninggal, banyak mereka yang sakit sakitan gak meninggal meninggal?

Ini membuktikan mati memang di tangan tuhan, Ustad abdul somad pernah ceramah, Kalau belum ajal.

Mau kita perang maju paling depan bawa pedang perang dengan musuh, gak bakal mati, namun kalau sudah ajal mau duduk2 di teras juga bisa mati.

Kehebatan Allah dengan tahajud, Jauh melampaui 2 tahun neneknya masih sehat, bahkan gak mati seperti yang di katakan oleh dokter.


Mungkin berkat tahajudnya dosanya banyak di ampuni dan doanya menjadi mustajab, Mungkin nenek ingin hidup lebih lama karena ingin melihat cucu cucunya lebih lama.


Kesalahan Dalam Tahajud - Sudah Tahajud, Tapi Nasib Masih Sial? Apa Benar Ini Karma Dari Orang Tua Sehingga Sialnya Turun Ke Keturunan?...

Sebelumnya juga sudah pernah di bahas, Setelah Sholawat Malah kena masalah bertubi tubi.

Ini kasusnya sama seperti dengan setelah istiqomah tahajud tapi malah Nasib gak berubah sama saja seperti malah kena musibah dan gak membawa manfaaat.

Bahkan sampai menyalahkan orang tua ayah atau kakek karena dulunya melakukan dosa besar, Sehingga kutukan atau sialnya turun ke 7 turunannya.


Pengalaman Sudah Tahajud Tapi Gak Ada Perubahan Nasib - Gak Mungkin!


Ini cerita dari user kaskuser ketika dia sudah tajin tahajud, bahkan bertahun tahun mungkin gak istiqomah atau masih ada bolong bolongnya.


Namun nasibnya tidak menajdi berubah. Dia tetap sulit dapat jodoh, dan juga rejeki, Dan dia anggap dapat karma dari leluhur.


Karena dulu kakeknya seorang yang suka belajar kesaktian, dan dulu ayahnya juga suka bermain dengan wanita sehingga anak yang menjadi sengsara dan luar biasa banget sengsaranya.

Apa Tanggapan Mengenail Hal Ini?


Jangan percaya ya, Jika ada karma kutukan leluhur, atau sial turun temurun seperti melakukan perjanjian setan lalu sial sampai 7 turunan kaya gitu.

Karena setiap orang menanggung dosanya masing masing, dan juga amal soleh yang di lakukan untuk masing masing,

Kecuali, Seorang ayah mengajari hal buruk kepada anak, Lalu anak tersebut mengerjakannya padahal dia tahu itu gak baik.

Ketika anak menjadi sial, ini baru lumrah dan menjadi wajar.

Namun kalau kasusnya yang maksita orang tua kita, misal ayah atau kakek, Namun dia melakukan dosanya sendiri dan pribadi.

Ya dosanya itu di tanggung sendiri, Gak ada orang berbuat dosa terus yang nanggung orang lain.

Kalau kaya gitu kasian dong? orang yang gak salah apa apa, tiba tiba dia kena hukuman yang dia tidak tahu apa pelanggarannya?...

Lantas dengan begini, Dimanakah letak keadilan?

Untuk yang mau berhasil dalam shalat tahajud, Pertama benerin dulu niat dan shalat 5 waktunya.

Dan yakin Sama Allah, Lalukan semua perintah Allah secara 100%, Yakin deh kalau sudah begini walaupun leluhur kita dosanya sebesar apa.

Gak mungkin kita ketiban sialnya.

Buktinya aisyah istri raja firaun, walaupun firaun menjadi terkutuk dan dilaknat Allah karena dia mengaku menjadi tuhan.

Namun gak ada tuh karma yang jatuh kepada istrinya? Malah ketika istri firaun mati dia berdoa ingin di bangunkan rumah di sorga.

Dan Allah memperlihatkan surga sebelum kematiannya, Dan hal tersebut di abadikan dalam al quran.

Padahal jarak antara istri dan suami itu deket banget loh, Tapi istri gak kena sial.

Karena semua tergantung pribadi masing masing, So banyak banyak intropeksi diri aja, dari pada kebanyakan nyalahin orang lain.


Hikmah Dan Kesimpulan


Jangan dulu putus asa, jangan dulu menyerah, Kita masih punya senjata ampuh yaitu tahajud, Gak usah kita menjadi depresi untuk menyelsaikan masalah kita.

Dibalik aja mindsetnya biar Allah yang menyelesaikan masalah kita. Tugas kita cuma tahajud, berdoa, dan ikhtiar.

Selebihnya untuk Hasil biar Allah. okey?

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak