(Investasi Masa Depan Sukses), Dengan Shalat Qabliyah (Dibalik Kesuksesan Para Alim)

Kalau kata Habib Novel jangan ajarkan kepada anak kita untuk ibadah supaya nanti di balas di akhirat nanti.

Nanti anak bisa jadi malas ibadah.

Kalau di akhirat nanti itu sudah tentu di balas amal amal soleh kita, Namun Allah akan membalasnya dulu pahala tersebut di dunia.

Dengan di balasnya kebaikan di dunia, sehingga kita menjadi tambah keyakinan serta iman, dan akan terus bertambah ibadahnya.

Ibarat kita datang ke sebuah acara di sana ada banyak makanan enak dan gratis, sudah pasti kita akan semakin giat untuk pergi kesana lagi dan lagi.


So amal soleh yang kita lakukan di dunia, Juga bisa kita nikmati dan langsung rasakan di dunia saat ini juga.

Misal kita minta kebaikan ingin sekolah ke tempat yang favorit, atau minta kekayaan dan harta juga bisa, minta kesehatan, minta tambah dan cantik why not? 

Minta kepopuleran dan terkenal, dan semua kebaikan apapun itu.

So jangan ragu untuk ibadah ibadah kepada Allah. Yakin. Semua janji Allah pasti. Gak seperti janji manusia yang kadang ambigu.


1 Fakta yang Harus Di Ketahui, Hal Ini Dilihat Berdasarkan Survei Di Lapangan



keutamaan shalat sunnah qabliyah

Setelah saya perhatikan, dan coba kamu cek sendiri di tempat masing masing. Rata rata mereka yang rangking 1 di kelas mereka yang ibadahnya paling ngetop kepada Allah.

Coba lihat dan perhatikan, siapa saja yang pernah rangkin 1 di saat kamu sekolah? entah itu SMP, SMA atau waktu kuliah?

Kalau di perhatikan sosok rangking 1 ini di baliknya mereka adalah yang paling bagus ibadahnya kepada Allah swt.


Dari sholatnya, kepribadiannya, dan ibadah ibadah lainya juga bagus.

Bukan cuma di kelas saja, bahkan mereka yang rangkin 1 alias siswa terbaik di sekolahnya, Kebanyakan mereka latar belakangnya dekat banget dengan Allah swt.

Semakin dekat dengan Allah semakin banyak ibadah yang di laksanakan, biasanya mereka mereka ini selalu berdada di posisi 1 derajat paling tinggi.


Hampir teman saya pas smp, sma, dan kuliah dan semua tempat yang perhatikan mereka yang mendapatkan posisi terbaik ya mereka yang ibadahnya paling banyak paling bagus.

Pahala dan balasan kebaikan yang Allah janjikan kepada mereka berarti itu terbukti nyata dan fakta.

Bukan cuma cerita dan angan angan kosong. 

So untuk kita yang ingin hidup di dunia dengan posisi terbaik, derajat yang mulia, menjadi orang yang bahagia, dan selalu menjadi orang terdepan.

Ya caranya kita harus mendekatkan diri kepada Allah degan memperbanyak ibadah kepadanya. 

Salah satu ibadah tersebut adalah menjalankan shalat sunnah qabliyah.


Coba Perhatikan Para Alim Ulama


Orang orang alim seperti para ulama itu kebanyakan mereka sukses loh, kaya dan juga populer.

(Kebanyakan)

Pernah saya dan teman sampai binggung dengan para ustad dan ulama, kayaknya dia kerja cuma gitu gitu aja ceramah tapi kok uangnya kaya banyak, sukses.

Ternyata di balik suksesnya ulama ini, Mereka zikirnya itu banyak sekali, bahkan untuk sholat saja yang sunnah sunnah kan ada banyak tuh.

Kebanyakan mereka gak ada yang pernah ketinggalan. Baca al qurannya juga banyak.

Peduli sesama sosial juga tinggi dan bagus suka menolong dan sedekah. Belum lagi mereka suka berbagi ilmu.

Gak heran kalau ulama gak ada yang miskin.


Namanya manusia mereka pasti juga ingin sukse dunia, mungkin para ulama ini juga minta dunia atau Allah langsung yang memberikannya, kita gak tahu.

Tapi ada juga ulama yang miskin, mungkin dia gak minta kekayaan di dunia karena mereka lebih tahu pastinya.

Walaupun di dunia miskin, mereka di akhirat nanti menjadi orang yang paling kaya raya. 

Mungkin mereka sendiri yang minta miskin, mengikuti nabinya yang hidup dengan sederhana.

Bisa juga supaya nanti di akhirat hisabnya gak lama alias ribet, sehingga mereka lebih memilih untuk cukup saja di dunia.

Kecuali nanti di akhirat mereka menjadi orang paling kaya. Kalau saya sih yakin banget.


Berikut Keutamaan Shalat Sunnah Qabliyah Dari Subuh - Isya Yang Gak Boleh Ketinggalan, Kalau Kamu Mau Sukesnya Cepat


Shalat Sunnah Qabilyah Subuh 


Sebuah hadits menyebutkan, “Dua raka’at fajar (shalat sunnah qobliyah shubuh) lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (HR. Muslim no. 725).

Ulama banyak yang menyebutkan bahkan hal ini tertera dalam hadis, Bahwa shalat sunnah 2 rakaat yang di lakukan sebelum subuh.

Atau biasa di sebut dengan shalat qabliyah subbuh ini jika di bandingkan dengan dunia yang sebesar ini beserta semua isinya.

Itu lebih besar pahala, dari shalat sunnah qabliyah subuh.


Bahkan syekh ali jaber mengatakan, Kalau kita berat untuk menjalankan sunnah sunnah, Paling tidak satu sunnah yang satu ini jangan pernah di tinggal...

yaitu qabliyatan subuh, karena dia lebih bagus dari dunia dan beserta isinya.


Shalat Sunnah Qabliyah Dhuzur


  • Niatnya : Ushalli sunnatash-dzuhri rak'ataini qabliyyatal lillahi ta'ala."

Habib Jindan Bin Novel pada ceramahnya yang di unggah di youtube, menyatakan bahwa setiap dhuhur itu langit terbuka.

Dia ingin ketika langit terbuka amal soleh qabliyah dhuhurnya naik ke hadirat Allah. Sehingga Allah menjadi ridha kepadanya.

Bahkan dalam hadis di sebutkan orang yang menjaga qabliyah dhuhur dia haram tubuhnya untuk di lahap api neraka.

“Barangsiapa yang senantiasa menjaga empat rakaat sebelum dzuhur dan empat rakaat setelahnya, maka Allah akan mengharamkan neraka atasnya.” (HR. Abu Dawud).


Shalat Sunnah Qabliyah Ashar 


  • Niatnya : Ushalli sunnatash-ashri rak'ataini qabliyyatal lillahi ta'ala."

Habib Jindan bin novel menyatakan dalam ceramahnya yang di unggah di youtube, Bahwa orang yang qabliyah ashar dia senantiasa mendapatkan doa dari rasulullah untuk mendapatkan rahmat Allah.

Sedangkan doa rasulullah apakah mungkin akan di tolak? Apolagi ini doa yang sudah masuk dalam hadis sudah pasti valid.

Rahmat Allah itu luas, Bisa jadi kamu jadi orang yang lebih soleh, bisa jadi yang sakit di angkat penyakitnya, bisa jadi di kabulkan atas semua hajat.

Atau di tambah nikmat dan islamnya.

Untuk siapa saja yang menjalankan shalat qabliyah ashar artinya dia sudah mendapat Nabi Muhammad SAW.

Dan Rasakan Rahmat Allah yang pasti di terima.


Shalat Sunnah Awwabin Setelah Magrib


Shalat ini di lakukan setelah maghrib langsung di lanjut dengan awabbin 6 rakaat. Jadi pas selesai magrib jangan ngobrol, atau main handphone dll.

Langsung berdiri untuk sholat sunnah awabbin.

Sahabat pernah melihat Rasulullah menjalankan shalat sunnah 6 rakaat yaitu awabin.

Cara shalatnya bisa 2 rakaat, 2 rakaat salam, dan 2 rakaat salam jadi total semua menjadi 6 rakaat.

Habib jindan juga menyebutkan bisa juga 2 rakaat salam, lalu setelahnya 4 rakaat sehingga menjadi 6 rakaat.

Apa keutamaan, dari shalat awwabin?

Dia setara dengan shalat atau ibadah 12 tahun. Menghapus dosa sebanyak 50 tahun.

So untuk yang punya banyak hajat dan merasa dirinya banyak dosa karena di masa lalu pernah berdosa besar.

Laksanakan shalat ini. 


Shalat Sunnah Qabliyah Isya


  • Ushalli sunnatal isyaa'i rok'ataini qabliyyatan mustaqbilal qiblati adaa-an lillaahi ta'aala."

Habib Jindan Novel menyatakn dalam ceramahnya yang di unggah di youtube, Siapa dia yang menjalankan shalat sunnah qabliyah isya.

Maka dia spanjang malam itu mendapatkan ridha Allah. Jadi shalat ini mendatangkan ridha Allah.

Ridha Allah ini menjadi penting, kaerna dengan Allah sudah ridha, artinya doa doa kita menjadi cepat di kabulkan.

Hidup menjadi mudah. Dan selalu di selimuti oleh banyak kebaikan.



Coba Deh Istiqomahin Keluarga Qabliyah di atas 30 Hari Aja


Pasti ada perubahan besar dalam hidup kita, akan ada balasan kebaikan untuk kita langsung di dunia. 

Bisa jadi hajat yang kamu pendam selama ini, dan sering di ungkapkan dalam doa tapi belum terwujud.

Berkat keluarga qabliyah di atas hajat hajat akan segera terlaksana. 

Gak mungkin mleset.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak