NGETES WY40H Waqiyah & Yasin 40 Hari, Ternyata Bukan Angan Angan (JALAN SUKSES)

 Apapun yang kita butuhahkan atau apapun masalah yang sedang kita hadapi, Langsung aja lari ke Allah tanya kepadanya untuk meminta jalan keluar.

Tiada teminta pertolongan selain dari pada dirinya, gak usah ke si A,B,C atau D. Percaya deh cukup Allah saja untuk membantu semua urusan kita.

Dia adalah dzat yang tidak ada setaranya dengannya, yang terus menerus mengurus mahluknya dan tidak merasa lelah dia maha tinggi maha besar.

So kalau udaha tahu seperti itu ngapain lagi nyari pertolongan lain selain dirinya? Ibaratnya kita udah tahu minta tolong terbaik paling atas ngapain kita nyari pertolongan di bawahnya?....


Hanyalah berharap kepada Allah dan gantungkan diri kita hanya kepadanya. Ini bener banget.

Termasuk salah satunya mencari rejeki dan siapa saja yang mau kaya. Tingga minta Aja ke Allah.


Lagi Populer Waqiyah Yasin 40 Hari, Untuk Mencari Pertolongan Khusunya Rejeki, Apa Maksud WY40H?...


Sering banget kan sekarang kita denger di VT VT islam tentang WY40H dan ini sepertinya di populerkan oleh ustad yusuf mansur dan anaknya wirda mansur.

Yang memberikan tantangan untuk membaca WY40 H, Untuk siapa saja yang sedang membutuhkan rejeki uang.

Entah untuk bayar utang, untuk bangun bisnis, dan mencari kesuksesan. Pokoknya yang berkeitan dengan rejeki dan harta atau uang.

WY40 H Sendiri adalah surat al waqiyah dan surat yasin yang di baca selama 40 hari berturut turut tanpa putus.

Alias secara terus menerus untuk membaca kedua surat ini.

Apakah hanya 40 hari saja? Oh ya tidak itu terserah, karena tujuan dari membaca 40 hari berturut turut ini adalah membangun kebiasaan.

Sehingga dari membangun kebiasaan, Sehingga kita bisa terus menerus menjadi istiqomah dan terus di baca sampai seumur hidup kita.

Tujuan dari 40 hari baca konsisten ini adalah membangun kebiasaan, kalau sudah terbiasa kan nanti bisa jalan sendiri.

Ibaratnya sedang memrancang pondasi yang kuat dengan 40 hari terbiasa dengan WY40H.


Kedua Surat Ini Adalah Wasilah Amal Soleh yang Memiliki Fadilah Kerejekian Entah Uang atau Kesehatan



Al waqiyah memiliki fadilah yaitu barang siapa yang terus membacanya maka dia akan terhindar dari yang namanya faqir atau miskin untuk selamanya.

Juga yasin dia berfadilah memudahkan urusan dan memperlancar, sehingga apapun usaha kita menjadi mudah dan cepat menuju jalan sukses.

Niatkan baca al quran untuk ibadah saja, atau untuk bersyukur. Misal mau baca al waqiyah dan yasin.

Jangan di niatkan untuk benda ini itu atau harta ini itu.

Niatkan ngaji al quran saja, Sebenarnya terserah mau surat mana saja. Tapi di mulai dari waqiyah dan yasin dulu gpp.

Untuk berdoa meminta fadilah yang di janjikan.


Misal setelah baca waqiyah, Tentunya kita mendapat pahala amal soleh. Dari amal soleh ini bisa kita minta kepada Allah untuk minta uang atau di lancarkan rejekinya.

Atau apapun.


Pengalaman Sering Ngaji al Waqiyah dan Ar Rahman Terus Menerus, Ternyata Rejeki  Itu Bukan Cuma Cerita


Sering banget saya baca di VT VT atau trestimoni mereka yang suka bahas WY40H.

Memang banyak banget yang meberikan testimoni positif, tentunya tentang rejeki. 

Saya lihat ada yang gajinya jadi naik, di kantor dapat bonus uang, ada yang uang di atm terisi sendiri secara misterius.

Ada yang di terima kerja di tempat favorit dll, pokoknnya banyak cerita dan kabar bahagia bagu para pengamal waqiyaj dan yasin.


Pernah waktu itu, saya mencoba iseng untuk ngaji al quran, tapi bukan waqiyah yasin. Namun waqiyah dan ar rahman.

Tapi saya baca terus menerus.

Tapi Memang Ajaib Ngaji al quran waquyah dan ar rahman ini....Salah satunya dapat uang 9 jutann.


#PERTAMA ketrima kerja 


Waktu itu pernah saya berfikir gini, pengin banget saya bisa dapat kerja di cirebinm terus ngekosnya di tempat dulu kuliah.

And what? benar saya dapat kerja di cirebon dalam 2 hari dan saya bisa ngekos di tempat saya kuliah dulu.

Its so spesial untuk saya walau kelihatannya biasa aja.


#KEDUA DAPAT UANG 9 JUTA



Pernah wakatu itu saya ngeliat hp saya udah rusak banget, lemot, sering blank, dan layarnya retak.

Ada kepikiran pengin beli HP baru lagi.

Waktu itu saya rajin baca quran al waqiah, juga ar rahman secara istiqomah.

Amalan lain yang saya kerjakan di luar ngaji al quran adalah .

  • Tahajud dan shalat sunnah dhuha.
  • Lalu setiap shalat saua juga suka baca ayat kursi 7x.
Kenapa ayat kursi 7x? waktu itu saya pernah ketemu, dia seperti habib. Waktu itu saya posisi sedang sakit.

Lalu dia mengajarkan kepada saya kalau mau doanya makbul, baca ayat kursi tapi 7x. Saya bilang saya suka baca ayat kursi tapi 1x.

Dia bilang...hmmm tapi dari sananya mintanya 7X.;

 So ini yang saya amalin.

Tiba tiba saya dapat proyek, yang juntungnya kurang lebih 8 - 9 jutaaab. Walhasil saya jadi beli hp baru.

Dan sisa uang saya bisa kasikan ke orang tua, dan orang orang yang membantu saya.


#KETIGA DAPAT SAJADAH, BANYAK UANG DAN BANYAK SARUNG.



Waktu itu saya di kosan jakarta disana kan saya kerja. Seperti biasa saya suka ngamalin waqiah dan ar rahman gak lupa suka baca ayat kursi 7X.

Cuma setiap sholat saya gak pernah pakai sajadah. sama sarung juga cuma 1. Mungkin Allah lihat kotor kali ya?

Lalu di sebelah kamar kos saya kan ada kamar kosong, yang orangnya sudah lama banget pindah.

Tiba tiba saya kesana kamar sebelah, dan disana saya nemun sajadah, sarung yang banyak , dan juga uang dlam toples banyak banget.

Orangnya udah gak ada, jadi sah aja kalau sajadah ini saya ambil. Orangnya juga gak tahu sekarang dimana.

Mungkin Allah lihat saya shalat di atas kasur yang kotor, karena saya gak punya sajadah waktu itu.

Sehingga Allah menunjukan jalan di kamar sebelah ada sajadah yang bisa di pakai juga banyak sarung.




Jadi menurut saya baca al quran waqiyah dan ar rahman juga yasin memang amal soleh yang terbukti banget mendatangkan rejeki.

Terbukti dari banyak yang sudah mengalami keajaiban, dan saya sendiri pun pernah mengalaminya ini nyata.

Kisah asli.

Dengan amal soleh baca al quran yasin dan al waqiah kita bisa minta rejeki ke Allah gak harus uang.

Bisa aja kita sedang sakit, lalu kita minta di sehatkan sehingga menjadi sembuh. 

Atau berkat amal soleh tersebut, kita minta di terima kerja di tempa favorit. Juga bisa.

Tapi jangan lupa, perbanyak juga istighfar. Untuk menghapus dosa. Supaya hajat jadi lebih cepat kabul.


Itu Aja Baru Sebentar Loh, Gimana Kalau saya amalainya saetiap hari?



Bisa bisa rejeki akan terus mengalir, sperti air. Sesuai fadilhanya gak akan faqir selamamnya.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak