Banyak yang Sembuh HIV/AIDS, Berkat Surat An Nahl + Madu (Testimoni)

Kalau kamu sampai ke artikel ini dan baca sampai akhir, Insha Allah, Allah akan sembuhkan kamu dari HIV AIDS dan memberikan kesembuhan secara total.


OBAT HIV AIDS PALING AMPUH DENGAN AL QURAN


Siapa yang gak kaget ketika di vonis dokter terkena penyakit HIV dan sudah masuk ke level aids. Penyakit ini di gadang gadang menjadi penyakit mematikan yang bisa merenggut nyawa.

Yang bikin panik, adalah ketikan obat untuk HIV sampai saat ini belum di temukan, Namun ada kabar baik bahwa tahun 2024 akan ada vaksin HIV yang menyembuhkan HIV secara total.

Untuk penanganan dini, pasien HIV biasanya di kasih terapi dengan Obat ARV anti retro viral yang harganya kurang lebih 150 rb. Namun untuk BPJS bisa di minta obatnya di rumah sakit secara GRATIS ! So enjoy dan tetap tenang.

yang bekerja untuk menekan perkembangan virus sehingga tidak semakin parah.

Namun kabar baik khusus untuk Muslim, Penyakit HIV Dan Aids Sudah ada obatnya dan bisa di sembuhkan secara total.


Abstrak Tentang Penyakit HIV


kasus penyakit hiv aids



Menurut Halodoc.com HIV adalah 

HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh yang selanjutnya melemahkan kemampuan tubuh melawan infeksi dan penyakit. Obat atau metode penanganan HIV belum ditemukan.

 

Untuk sejarah HIV Sendiri awal mula adanya penyakit ini adalah berasal dari hewan simpanse. Karena simpanse terinveksi virus. Namun gak tahu kenapa penyakit tersebut bisa sampai ke manusia bagaimana awal mula penularannya.

Apakah manusia waktu itu mengkonsumsi hewan dengan penyakit, Sehingga penyakit tersebut terus menyebar dan menular sampai saat ini atau karena apa.


Karena HIV Aids Ini Terjadi? Bagaimana Cara Penularan HIV?...


penyakit HIV dari simpanse



Sebelumnya saya jelaskan bahwa HIV dan AIDS ini berbeda ya, Ketika orang masih berada di LEVEL HIV, Dia masih seperti manusia normal biasa.

Terlihat sehat dan tampak bergas bugar, Namun di dalam darahnya terkontaminasi virus HIV dan belum dampak apapun.

Namun ketika HIV gak ketahuan, dan dia terus berkembang di dalam tubuh semakin banyak. Dia akan menyerang sistem pertahanan tubuh manusia.

Sehingga sistem pertahanan tubuh menjadi rusak dan hilang. Ketika inilah sudah masuk level AIDS.

Ketika sudah masuk AIDS, Biasanya orang tersebut akan tersebut berbagai macam penyakit dan BERAT.

Seperti paru paru TBC, Meningitis, kanker selaput otak dan penyakit penyakit mematikan lainya yang dapat menyebabkan kematian.


Makanya gak jarang kan kita denger mereka yang kena AIDS Lalu Mati dalam Waktu gak Lama?....


meninggal karena HIV AIDS


Ini di sebabkan ketika daya imun mereka sudah rusak oleh si virus, dan penyakit berat sudah mulai bertamu ke dalam tubuh.

Dan si penderita pun tidak cepat cepat untuk di tangani. Padahal kalau cepet cepet di tangani pasien AIDS masih bisa normal dan sembuh loh kaya dulu.

Jadi sakit pada tubuhnya di obati dulu dan di sembuhkan oleh pihak dokter di rumah sakit, Misal kena TBC paru atau penyakit lainya.

Jadi dokter akan menyelesaikan dulu penyakit tersebut dengan penanganan yang tepat. Dan ketika tubuh pasien sudah mulai agak sehat.


Barulah si pasien di terapi HIV dengan obat ARV. Obat ini akan mengurangi jumlah virus dalam tubuh sehingga yang tadinya virus 80% misal jadi 2% aja.

Dan dokterpun juga memberi obat anti biotik sebagai pembasmi virus dan kuman sementara karena daya imub kita masih belum stabil.


Dengan begini, Nanti pasien HIV kan normal dan sehat seperti dulu lagi, jadi gemuk dan ceria lagi.

Namun yang menjadi sedih untuk sebagian orang adalah ketika obat tersebut harus di konsumsi untuk seumur hidup.


Karena sampai sekarang belum di termukan obat yang menyembuhkan secara total. Dan mungkin tidak sampai seumur hidup.

Ketika kabar bahagia datang, yaitu para peneliti sudah menemukan obatnya dan bisa di gunakan untuk UMUM.

Kabar bahagia sekarang, obat dan vaksin HIV gak lama lagi akan keluar, mereka sedang melakukan uji coba.

Bahkan ada yang menyatakan obat ini sudah ada, Namun masih besifat khusus karena masih dalam tahap Uji coba oleh WHO untuk keamanan manusia.


Bagaimana Cara HIV Menular?


Cara penularan HIV


Ada dua cara HIV Menular yaitu dengan DARAH & SPERMA.

So jangan terkontaminasi dengan mereka yang terkena HIV dengan darah ataupun sperma. Misal orang kena HIV terluka lalu luka tersebut kamu hisap darahnya dan ketelan.

Maka kamu juga akan bisa tertular.

Bisa jadi ada suntikan yang habis di pakai pada pasien HIV, Lalu suntikan tersebut di gunakan untuk orang lain.

Hal seperti ini juga bisa menularkan HIV.

Dan yang paling sering adalah dengan cara berhubungan intim. Ketika pasien hiv tidak menggunakan pengaman lalu berhubungan.

Maka yang di ajak, dia juga akan tertular.


Pertanyaan Unik Apakah HIV Bisa Tertular dari nyamuk Dan Ciuman?...


Jadi ketika nyamuk menghisap darah orang yang terkena HIV, Lalu nyamuk tersebut terbang dan menghisap darah orang lain... Sehingga apakah hal tersebut akan bisa menular HIV-nya?....

Pernah waktu itu saya melihat review dari dokter HIV, Bahwa nyamuk tidak bisa menularkan HIV. Penjelasannya apa kurang ingat. Silahkan cek saja infonya ke dokter.


Dokter juga membahas hal yang sama untuk HIV juga tidak menular lewat air liur. Dia hanya menular lewat cairan sperma dan darah saja.


Apakah Tanda Tanda Orang Mengidap HIV dan AIDS?...


apakah nyamuk menularkan HIV



  • HIV
Untuk HIV tidak ada gejala khsus ya pada tubuh dan fisik, Mereka akan tampak sehat juga normal seperti orang sehat pada umumnya.

Karena HIV tidak membuat sakit, mereka hanya menyerang daya imun saja. Namun untuk bisa tahu orang mengidap HIV adalah.

Dengan cek darahnya ke dokter, ketikan orang tersebut mengidap HIV maka data akan menyatakan Positiv HIV. 

Kalau sudah begini harus cepat cepat terapi obat ARV.

  • AIDS

Untuk AIDS gelajalanya akan terlihat sekali, Bahkan orang ngeliat saja mereka bisa langsung tahu bahwa dia kena AIDS.

Biasanya orang yang terkena AIDS Akan terlihat lesu, stamina kurang, dan satu lagi fisik mereka kurus banget.

Udah seperti tulang yang di balut kulit saja, dari wajah juga terlihat gak segar, mata sayu, dan kurus banget, gak berenergi.

Kurusnya orang biasa dan mereka yang kena AIDS beda loh. Kurusnya orang kena AIDS mereka wajahnya seperti kena busung lapar dan berpenyakit. 


orang terkena penyakit HIV aids



Maaf kurang lebih seperti inilah penampakan mereka yang sudah ke level AIDS, Wajah terlihat sangat kurus. Bahkan orang yang pertama kali melihat mereka bisa menduga bahwa dia terkena AIDS.

Kalau sudah AIDS seperti ini kalau gak cepet cepat, di tangani. Maka akan berujung kematian.

Banyak orang yang gak sadar bahwa mereka terkena AIDS sebenarnya, mereka hanya mengira itu penyakit biasa. 

Sehingga akhirnya dia meninggal, Makanya gak usah takut untuk periksa ke dokter. Biasanya dokter yang peka, Mereka juga akan melakukan TES darah untuk pasien yang terlihat seperti orang kena AIDS.

Sehingga dokter bisa tanggap untuk memberi penanganan yang tepat.



Apa Saja Gejala Dari HIV/AIDS?


Dari alodokter.com menyebutkan ada beberapa gejalanya di antaranya :

  • Berat badan menurun
  • Berkeringat di malam hari
  • Batuk
  • Diare
  • Mual dan muntah
  • Herpes zoster
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Sakit kepala
  • Kelelahan

Tahap AIDS 

  • Berat badan turun tanpa diketahui sebabnya
  • Berkeringat di malam hari
  • Bercak putih di lidah, mulut, kelamin, dan anus
  • Bintik ungu di kulit yang tidak bisa hilang
  • Demam yang berlangsung lebih dari 10 hari
  • Diare kronis
  • Infeksi jamur di mulut, tenggorokan, atau vagina
  • Pembengkakan kelenjar getah bening, di ketiak, leher, dan selangkangan
  • Gangguan saraf, seperti sulit berkonsentrasi, lupa ingatan, dan kebingungan
  • Mudah memar atau berdarah
  • Tubuh terasa mudah lelah
  • Mudah marah dan depresi
  • Ruam atau bintik di kulit
  • Sesak napas

Dan satu lagi, dia akan terkena penyakit fisik dan biasanya berat. Seperti almarhumah artis julia perez dia yang menyatakan sendiri terkena AIDS.

Dan dia sekarang terkena penyakit kanker serviks dan berbagai penyakit lainya.


Kabar Bahagia, Khusus Untuk Muslim. Bahwa HIV/AIDS Sudah ada Obatnya dan Bisa Sembuh Total dari Bebas dari Virus Secara Menyeluruh


Surat an nahl sembuhkan HIV AIDS



Cara ini murni Alami dan tradisional tanpa tersentuh obat kimia sedikitpun.


Ada dua obat yang kita gunakan disini 

  • Dengan syafaat Al Quran - Surat Nahl (dibaca pagi dan malam hari, setiap selesai subuh dan selesai magrib)

  • Konsumsi Madu, madu yang bagus yang kemurniannya tinggi.

Untuk orang beriman wajib percaya dengan syafaat al quran dan juga mukzizat dari Allah SWT.  Bahwa Allah bisa menciptakan bumi dan langit ini secara mudah.

Allahpun memberikan banyak kelebihan kepada rasulunya seperti Nabi Musa bisa membelah  Laut, Nabi isa menhidupkan orang mati, Nabi Ibrahim yang di bakar api dan api menjadi dingin.

Nabi Muhammad yang pernah membelah bulan.

Mustahil, Allah gak mampu matiin itu virus HIV dan menyembuhkan manusia dari AIDS. SANGAT MUSTAHIL.

Kuncinya 1 pegang ini, Percaya dan yakin kepada Allah seyakin yakin yakinnya secara 100%.

Allah menjadikan kita dari gak ada menjadi ada loh, bahkan dia menjadikan kita hidup lagi ketika kita sudah jadi tanah dan tulang.

Sudah menjadi tanah dan tulang, kita bisa hidup lagi, Mustahil Allah gak bisa sembuhkan penyakit AIDS.

Apakah sudah ada yang pernah sembuh dari HIV AIDS? Banyak terutama mereka yang muslim, ada yang dengan cara bertaubat dan berdoa. Dan beberapa cara lain yang SAH dalam islam. 


  • KISAH NYATA AIDS SEMBUH BERKAT MINUM MADU

MADU MENYEMBUHKAN HIV

Ini adalah kisah nyata yang di kisahkan langsung oleh habib Munzir Al Musawa, Gak mungkin habib munzir bercerita bohong. Kisah ini juga langsung di tulis oleh beliau di websitenya majelisrasulullah.org.

Silahkan cek saja, ke websitenya dan cari kata kunci HIV.


Ini adalah teman dari Habib sendiri yang dia menderita penyakit AIDS, Kondisi fisiknya sudah sangat memperihatinkan.

Sudah kurus sekali, bahkan sampai tulang tulannya namok saking kurusnya. 

Gak percaya dengan kesembuhan, Sampai setiap harinya orang tersebut terbayang bayang terus oleh kematian.


Lalu dia mencoba untuk konsumsi Madu setiap harinya, Awal niatnya untuk menambah stamina saja.

Karena pas AIDS dia seperti tak bertenaga, dan hanya bisa berbaring saja. 

Ajaib, Setelah rutin minum madu selama 6 bulan sehari 2X, AIDSnya jadi sembuh dan dia jadi sehat dan gemuk kembali seperti dulu.

Ketika di periksa ke dokter AIDSnya sembu, maksdunya turun level yang tadinya level paling tinggi, sekarang cuma level 1 saja.

Bahkan sekarang dia menikah, bisa bekerja dan punya anak.

Ada juga seseorang yang mengidap HIV, Dia bertanya kepada Habib obat untuk HIV, Dan habib merekomendasikan hal sama yaitu KURMA + MADU.


  • Allah Menyatakan pada surat An Nahl 
Al-Qur’an surat An-Nahl ayat 68-69 menyebutkan, “Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah, ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan ditempat yang dibuat manusia, kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang dimudahkan bagimu. Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.

 

  • Nabi Muhammad SAW Menyatakan dalam hadis : 

“Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (HR. Muslim)


Ustad adi hidayat menyatakan, Ketika manusia berkata bahwa penyakit ini belum ada obat atau gak obatnya dan menjadi Mustahil langkah pertama adalah TINGGALKAN MANUSIA. 

Dan menujulah kepada Allah. Karena Ustad UAS Sendiri mengalami kisah terkena sakit, lalu dia berdoa kepada Allah dan penyakit tersebut sembuh.

Seperti kisah nabi ayyub A.S juga, dia menderita penyakit yang tidak pernah di alami oleh manusia sebelumnya dan manusia sesudahnya.

Nabi Ayyub Bisa sembu, hanya dengan doa Saja, Ketika Allah menyuruh Nabi Ayub untuk minum air.

Penyakit langsung sembuh secara Ajaib.


Mendengar Allah dan Rasulnya sendiri yang menyatakan bahwa HIV Bisa sembuh tentu harus membuat kita jadi OPTIMIS untuk bisa sembuh.


Allah Sendiri Kan yang Menyatakan Bahwa Dia Bisa Sembuhkan HIV AIDS di dalam Al Quran

Allah menyatakan dirinya Maha Kuasa atas apapun. 

Dia menyatakan mengabulkan semua permohonan dan doa, Dan Akan Allah perkenankan Dengan syarat BERTAQWA.

So sudah jelas Allah sendiri kok yang menyatakan AIDS atau HIV bisa sembu. So dont be sad boys or girls... you will healt like before.


  • KISAH SEMBUH DARI HIV AIDS BERKAT MEMBACA SURAT AL QURAN AN NAHL (PAGI DAN MALAM, SELESAI SUBUH DAN MAGRIB)

Surat an nahl sendiri adalah surat ke 16 dengan jumlah ayat 128, cek ya di al quran. Sesuai dengan isinya surat an nahl ini memang menjelaskan bahwa Al quran adalah rahmat untuk menyembuhkan manusia.

Silahkan cek sendiri ya baca al qurannya, Dalam surat ini juga di nyatakan dalam lebah ada madu yang dapat mengobati penyakit.

Sehingga pas memang jika surat ini memiliki fadilah, menyembuhkan manusia dari berbagai macam penyakit ringan ataupun berat.

Sebelumnya ketahui dulu khasiat dan fadilah dan surat An Nahl.

  • Terbebas dari hutang
  • Terbebas dari berbagai kesulitan
  • Dan di sembuhkan dari berbagai macam penyakit.

Imam Al-Baihaqi yang menyatakan bahwa barangsiapa yang membaca surah An Nahl setiap bulannya, maka ia akan terhindar dari bahaya hutang-piutang dunia, terbebas dari berbagai musibah, seperti gila, penyakit belang, dan kusta, serta nantinya ia akan memperoleh tempat di surga yang letaknya di bagian tengah-tengah surga.

 

surah An Nahl sebagai wasilah agar terhindar dari kerugian tujuh puluh jenis bala. Barangsiapa yang membaca surah An Nahl di setiap bulan, maka ia akan terjaga dari kerugian di dunia dan tujuh puluh jenis bala, di mana di antara bala yang paling hina adalah gila, lepra dan kusta. Dan tempat tinggalnya adalah surga ‘Adn, yaitu surga yang berada di tengah-tengah surga lainnya (Tsawabul-A’mal: 136).


Menjadikan Diri Yakin Terlebih Dahulu Sebelum Menjadikan Wasilah Surat An Nahl Untuk Sembuhkan AIDS. 


  • Kalau saya sih percaya banget sudah banyak kok terstimoninya seperti wirda mansur, ustad yusuf mansur, teman teman youtubers seperti mba arnelia dan mba ovy juga banyak saudara kita.

Yang rejeki menjadi banyak dan menjadi kaya berkat membaca surat al waqiah. Ini artinya bukti dai keajaiban surat al waqiah yang menghindari dari kefaqiran. Terbukti nyata.

  • Seperti surat Al Mulk memiliki fadilah dia terbebas dari siksa kubur, Pernah juga syekh ali jaber, menceritakan ada pemakaman seorang ibu, ketika di makamkan tercium bau yang sangat wangi.

Setlah di selidiki oleh syekh, ternyata ibu tersebut selalu amalkan surat al mulk sebelum tidur. Syekh sendiri rajin baca al mulk, malamnya di mimpiin dia bertemu cahaya yang amat terang dan dia menyatakan dia adalah al mulk di alam kuburnya.


Dan banyak keajaiban keajaiban lainya dari surat surat dalam al quran, dan memang terbukti benar apa yang di sebutkan hadis dari fadilah dari setiap surat di al quran.


Sekarang An Nahl yang artinya Lebah memiliki fadilah menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Pastinya, Fadilah tersebut akan terjadi kepada kita ketika kita yakin dan terus mengamalkannya

Saya pernah waktu itu baca surat ini pertama kali, di waktu selesai subuh dan badan jadi enteng banget, ringan luar biasa. Seperti penyakit itu mau lepas dan memang benar.


Tips Baca Surat An Nahl Untuk Kesembuhan HIV AIDS.



Baca aja ngaji biasa, seperti membaca al quran pada biasanya. Di baca pas selesai sholat subuh dan selesai shalat magrib. Lakukan secara istomahnya.

Sudah banyak loh orang yang sembuh dari AIDS secara total berkat surat an nahl tentunya atas ijin Allah.

Hal ini di nyatakan oleh Mbah Mijan. Disini saya bukan bahas mbah mijan itu siapa ya. Saya cuma menngkompatibelkan / menyelaraskan fadilah Surat An Nahl.

Dan terstimoni nyata yang sudah terbukti. Karena dalam hadis juga menyatakan bahwa an nahl akan mengindari kita dari berbagai kesulita dan sembuhkan dari berbagai macam penyakit.

Cara ini terbilang paling manjur dan ampuh, karena gak ada pengobatan paling manjur dan solusi manusia selain dari pada al quran.


Berikut pernyataan dari Mereka yang sudah mencoba dengan surat an nahl :


VIDEO :


Tips Supaya Kesembuhan dari AIDS Lebih Manjur dan Cepat


Ada 3 Tips untuk mempercepat kesembuhan HIV 

  1. Shalat tahajud
  2. Sholawat 
  3. Istighfar

Shalat tahajud adalah sholat yang kalau doa pasti terkabul dan akurat, Sekalian saja minta doa kesembuhan dari AIDS disana biar lebih tepat.

Berikut juga manfaat lain dari sholat tahajud. Manfaat dan kisah sukses orang yang bertahajud.


Istighfar dan sholawat juga jangan lupa, dua amalan dia cepat menghapus dosa, gak ada datang penyakit kecuali karena dosa yang kita lakukan.

Mudah mudahan dengan banyak terhapusnya dosa, Penyakit HIV aids cepat terangkat. 

Dengan sholawat juga, Maka Sholawat yang kita baca akan sampai kepada Nabi Muhammad SAW.

Dengan sholawat itu sampai maka Nabi Akan tahu kita siapa dan bagaimana kondisi kita. Sudah pasti kita sebagai umatnya.

Kalau rajin bersholawat akan dapat doa dari Nabi Supaya penyakit kita sembuh.



Jangan Lupa Tips Sukses Supaya Sembuh dari HIV


  1. Yakin
  2. Istiqomah
  3. Pasrah
  4. Berprasangka Baik
  5. Dan Tunggu Hasil

Seperti kisah anak bengkel yang baca dari surat al waqiah aja mereka jadi hartawan bisa belu ruko mewah dan besar serta tanah setelah baca surat al waqiah kurang dari 2 tahun.

Padahal dulunya dia tukang bengkel dengan bayaran 15 rb per hari.

Sekarang kamu yakin aja, dan terus di baca. Gak usah di pikirin tuh kapan sembuh. Pokoknya yakin aja.

Sambil perbanyak amal soleh dan juga taubat. Nanti pas di waktu yang tepat Allah akan tarik itu penyakit HIV AIDS.

Kita bisa lihat tandanya dengan badan kita menjadi SEGAR DAN BUGAR KEMBALI.


Kalau Allah sudah sembuhin, jangan balik lagi ke masa lalu ya, Misal melakukan maksiat dan sebagainya. Karena gak gampang untuk sembuh dari HIV AIDS sayang perjuanganmu.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak