Peyek Anak Kost, Inispirasi Bisnis Berawal Dari Ngekos Hingga Miliki Puluhan Juta

Awalnya iseng iseng gak ada kerjaan saat di kos, Pemuda ganteng asal pelambang sumatera yang bernama Hendra al fairuz, Membuat bisnis yang unik, Yaitu bisnis kuliner peyek anak kos.

Peyek anak kost ini di indonesia menjadi sangat populer, Bahkan banyak selebgram dan artis yang berkunjung dan mencicipi rasa dari peyek anak kos tersebut.

Pengakuan mereka rasa peyek tersebut sangatlah enak. Pemuda ganteng tersebut pasti setiap bulan mengantongi Omset hingga puluhan juta uang.

Terbukti, dari produknya yang menjadi sangat populer, di lihat dari penjualan juga laris, Karena dia tidak sanggup mengurus sendiri saking banyaknya pembeli.

Hendra merekrut 2 karyawan baru untuk membantu dirinya menjalankan bisnis peyek anak kos.


Abstrak Peyek Anak Kost


bisnis kuliner, bisnis anak kos


Kalau menurut saya ada 2 penyebab, kenapa peyek dari mas hendar ini menjadi sukes hingga punya omset besar sampai punya 2 karyawan.

Pertama karena nama peyek tersebut unik, Anak kos. Seakan menggambarkan kondisi akan kos yang serba pas pasan, Sehingga rempeyek bisa menjadi solusi cemilan enak dengan harga terjangkau.

Kedua, Penjual atau owner dari peyek ini memilik paras yang terbilang tampan dan ganteng, Bahkan banyak orang yang salah fokus dengan wajah penjualnya.

Karena ganteng dan juga menawan.

Dari wajahnya yang ganteng ini, Menjadikan orang banyak yang membeli peyeknya. Selain itu memang peyeknya juga mendukung banget.

Dari packaging peyeknya juga bagus dan menarik, Sudah kaya kemasan jajan kelas perusahaan besar.



Walaupun bikinnya mandiri awalnya, tapi peyek ini di kemas layaknya jajan jajanan yang ada di super market. Dan bagus juga kalau di jadikan oleh oleh untuk keluarga.

Dulu Hendra hanya menyiapkan 3 Kg tepung saja untuk modal bikin peyek, Karena penjualan masih sedikit juga belum populer.

Melihat respon dari media sosial yang besar, Hingga banyak artis yang datang. Menjadikan peyek tersebut dan ramai orderan.



Profil Produk Peyek Anak Kost



PEYEK ANAK KOST, BISNIS KULINER


Mas hendra suka bikin peyek tersebut di kosannya, Dengan bahan bahan peyek pada umumnya, Namun rasa dari orang yang pernah mencicipi katanya enak banget.

Bahan bahan yang di pakai seperti tepung, telur, bawang, daun bawang, garam dan bumbu bumbu rahasia lainya.

Yang mau tau resepnya langsung aja deh kontak ya mas Hendra, dia aktiv di TIKTOK.

Peyek tersebut juga memiliki banyak rasa dan varian seperti rasa teri, udang rebon, kacang ijo, rasa rawing dan rasa kacang.


Peyek ini di kemas dalam berbagai macam dan bentuk, ada yang di bungkus plastik biasa saja dengan berbagai ukuran adan juga yang menggunakan toples.


Bagaimana Mas Henda Fairuz Memasarkan Peyeknya Hingga Bisa Selaris Itu Dan Berpenghasilan Puluhan Juta?...


Untuk marketing, mas hendra menggunakan tiktok, dia suka sekali pamer lagi masak masak peyeknya.

Mulai dari meracik peyek, menggoreng, sampai packaging. Dari tampilan peyek tersebut memang terlihat sangat enak.

Tampilannya juga menarik, Di tambah orangnya yang ganteng, Membuat netizen tertarik untuk order dan membeli peyek tersebut secara langsung ataupun Via Online.

Mas henda juga suka memasukkan peyeknya di toko toko di tempatnya. Dengan bagi hasil kepada sang pemilik toko.


Gak gengsian, Mas hendra juga gak jarang dia pergi ke taman dan tempat sosial yang ramai lalu menawarkan peyeknya tersebut tanpa rasa malu malu.

Kalau kita kan kadang mau jualan gengsian, Makannya gak maju maju. Padahal syarat untuk bisa sukses adalah membuat semua ego.

Sehingga tak adalagi penghalang untuk kita bisa sukses dan maju seperti mas hendra.


Nyoba Produk Lain, Biar Bisa Sukses Kaya Mas Hendar Al Fairuz


peluang usaha 2022



Dari kisah mas hendra, Tentu membuka cakra pikiran kita untuk menciptakan ide ide baru dalam bisnis khususnya di bidang kuliner.

Kita bisa mengikuti jejak mas hendra untuk mencari uang tambahan dari rumah. Khususnya ibu ibu rumah tangga yang pengin banget punya uang tambahan.

Karena uang dapur dari suami tidak mencukupi untuk hidup bahagia.

Kita bisa kok, Bikin produk lain misal keripik singkonng tapi di bikin unik entah gimana caranya se kreatif kita aja.

Atau kita juga bisa bikin seblak dalam kemasan instan. Kan jajan seblak juga lagi ramai banget tuh.

Jangan lupa, Sering seringlah untuk aktiv dan memasarkan produk kita di media sosial. Karena sekarang setiap orang hampir gak ada yang gak punya akun medos.

Sehingga media sosial menjadi sasaran yang tepat untuk marketing supaya penjualan kita meroket.


Tips Bikin Produk Jadi Unik dan Cepat Populer Supaya Keuangan Terus Meroket


Orang tuh kalau ngeliat hal yang biasa, ya responnya juga biasa. Seperti keripik pisang. Ketika orang melihat keripik pisang mereka melihat dengan respon yang biasa saja.

Tanpa ada rasa ketertarikan untuk mencoba atau mengordernya.

Coba buat produk unik seperti keripik misalnya, Kita buat keripik pisang rasa udang keju, kasih caption bisa ngilangin stress dan bikin pasangan makin cinta.

Hal hal unik semacam ini bikin orang jadi penasaran untuk tertarik sampai dia membelinya. 

Kalau kebetulan produk kita rasanya enak dan pas di lidah para pembeli, Gak mungkin dia akan beli hanya pada waktu saja.

Suatu saat, produk kita akan di cari lagi dan terus menerus karena dia suka. Bahkan dia bisa beli dalam jumlah besar.

Untuk di jadikan oleh oleh atau mereka jual ulang.


Produk produk unik dan langka, Juga bikin cepat populer. Karena dari sekian banyak produk biasanya yang terlihat beda dan unik pasti akan menjadi sorotan.

Dijamin siapa dia yang berhasil bikin produk unik akan cepat populer, walaupun dengan gaya pemasaran yang biasa saja.


Pemasaran Produk 


Untuk pemasaran produk gak perlu khawatir, Sekarang banyak sekali marketplace ramai dan populer yang bisa di gunakan secara gratis.

Market place tersebut di jangkau oleh banyak orang bahkan dunia, Seperti shopee dan tokopedia. Kita bisa memasarkan produk disana.

Sambil share produk kita ke berbagai grub di media sosial untuk memperkenalkan diri. Berawal dari yang kecil.

Kalau memang produk kita bagus, Lama kelamaan akan besar sendiri. So sabar aja.


Untuk offline, Kita bisa titipkan produk di toko toko atau warung warung. Atau dibikin packnya bagus saja sehingga produk kita bisa masuk ke alfamart ataupun indomaret

Bikin brand dengan nama kita sendiri, lalu kita masukan ke market market besar seperti mall dan alfamart tinggal minta izin saja kepada pemilik market.

Buktikan bahwa produkmu aman dan laris dan bisa menguntungkan antara kedua belah pihak. Pasti owner akan approve tuh produkmu.

Sehingga kamu bisa sukses dan kaya dalam proses waktu yang pasti.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak