Pengalaman Sholawat, 2 Hari Langsung Dapat Kerja Tanpa Ngelamar (NYATA)

KARENA SHOLAWAT DAPAT REJEKI DAN PEKERJAAN


Ustad kalid basalamah pernah menyatakan bahwa siapa dia yang sholat dhuha 4 rakaat di waktu pagi, Maka Allah akan mengabulkan hajatmu di hari itu.

Bahkan Allah sendiri menyatakan dia yang akan mengantarkan hajat kita, dan apa yang menjadi kebutuhan kita ketika kita shalat dhuha.

Itu artinya Allah kuasa untuk mendatangkan sesuatu kebaikan kepada kita, Tanpa kita harus berusaha keras.

Saya Percaya Dengan Ini...


DAPAT KERJA TANPA MENCARI




Pernah waktu itu saya dapat kerja, tanpa harus ngelamar kerja susah susah capek capek, Lalu saya bisa langsung dapat kerja dengan begitu mudahnya.

Dengan gaji yang luamayan besar.

Jadi ceritanya waktu itu saya baru lulus dari kuliah, setelah selama 4 tahun saya belajar.

Setelah saya lulus dari kuliah saya gak punya aktivitas di rumah selain nganggur, dan main main gak jelas.


Saya dapat kerja cuma kurang lebih 1 bulan selepas kuliah.

Jadi setelah saya lulus kuliah, ibu saya dia nanya ke tante saya tentang kerjaan, Kan suaminya dia kerja tuh di proyek, compatible lah dengan jurusan sekolah saya.

Kebetulan bos om saya sedang butuh karyawan, pas banget om saya nawarin kerjaan itu ke ibu saya.

Dan saya terima lalu langsung kerja.


Kelihatannjya sepele? tapi inilah kuasa Allah mempermudah hambanya dalam rejeki. Saya yakin itu.

Tanpa saya harus bersusah payah bikin lamaran kerja, ngelamar ngelamar email, saya bisa kerja dengan gaji pas lah.


Ini bukan hal yang kebetulan, walaupun caranya lewat ibu saya. Tapi tetap saja ini adalah rejeki dari Allah yang tunjukan untuk saya.


Di luar sana, banyak loh orang yang setelah lulus kuliah mereka masih belum dapat kerja, bahkan sudah berbulan bulan.

Dan ada pula yang sampai tahunan. Kasian banget. 

So bersyukurlah kalian yang sekarang sudah bekerja dan mendapatkan uang.

Walaupun kerja itu kenyataanya gak enak, Jujur saja, kebanyakan orang kerja penginya resign atau pindah kerjaan karena gak enak dan gak betah.

Kalau kerja enak, gak mungkin setiap orang pasti pernah ingin keluar kerja bahkan terus menerus seperti itu.

Tentu yang menjadikan orang males kerja adalah banyak faktor.



Sekarang Saya Nganggur, Pengin lagi Kerja.... Lalu Saya Bersholawat Supaya Allah Cepat Mendatangkan Saya Pekerjaan...


kerjaan datang sendiri berkah sholawat


Sholawat itu penyelamat umat, bukan cuma di hari kiamat saja kelamaan, Di duniapun kalau senantiasa bersholawat pertolongan dan rejeki rejeki itu akan terus tercurah kepada kita.

Sudah banyak terstimoni dan bukti, bahwa sholawat mengabulkan jutaan hajat umat. Silahkan lihat sendiri ya di chanlenya

  • Ustad yusuf mansur
  • Chanel ovy syamsiah
  • Chanel amelia corneliza
Mereka ini sering membahas, mereka mereka yang sukses dalam bersholawat. Mulai dari dapat rejeki puluhan juta.

Sampai utang lunas yang jumlahnya ratusan juta. Dan cara Allah menolongpun terbilang unik. Ada yang ATM Terisi sendiri.

Dan gak tahu itu pengirim uang datangnya dari mana, tapi ini real, saya sudah terlalu sering melihat saudara kita yang minta uang sama Allah untuk bayar hutang.

Lalu Allah menolong dengan langsung, menjadikan ATM nya penuh dengan uang sesuai dengan kebutuhan. Lihat deh testimoninya di ketiga chanel di atas.

Cari aja.


Sholawat yang Saya Dawamkan Selama 2 Hari dan Langsung dapat Kerja


sholawat dapat kerjaan



Wakut itu saya sempat lama gak kerja, nganggur di rumah cukup lama, dikarenakan saya sakit bahkan sampai saya harus di rawat di rumah sakit.

Setelah saya sehat, rasanya bosan di rumah, gak ada kegiatan, gak ada uang dan gak bisa ngapa ngapain.

Hal tersebut memutuskan saya untuk segera mencfari kerja. Saya tahu bahwa sholawat mengabulkan hajat.


Makanya saya terus sholawat, Sholawat yang saya baca dalam 2 hari itu adalah sholawat jibril.

  • sholawlah ala muhammad

Kebetulan sholawat inikan populer banget tuh cepat mendatangkan rejeki dan banyak. Juga banyak yang membuktikannya.

Saya sholawat jibril, karena simpel saja sih. Pengin juga sholawat banyak dalam waktu yang singkat, makanya saya pilih sholawat tersingkat.


Berapa Banyak Saya Bersholawat Jibril Sampai Mendapatkan Kerja?...


Gak saya hitung saya lupa, pokoknya semenjak saya bangun tidur sampai mau tidur lagi, itu lisan saya terus bersholawat sebanyak banyak semampu saya.

Bukan cuma sholawat aja sih, saya mix juga dengan isitigfar karena saya merasa pasti banyak dosa.

Sedangkan istighfar juga sifatnya mendatangkan rejeki gak di sangka sangkat.



NOTE  :

Pengalaman setiap orang bisa dapat kerja karena sholawat itu beda beda ya, Bisa jadi saya 2 hari dapat kerja.

Kalian, bisa 1 minggu atau lebih lama.... atau lebih cepat dari saya mungkin 1 hari langsung dapat kerjaan.

Semua tergantung dosa dan amal soleh kita juga.

Kalau di luar sholawat kita punya amal soleh seperti suka sedekah, suka shalat sunnah tentu akan lebih cepat.

Yang pasti sholawat itu mempermudah, Mustahil Allah tidak memberikan kebaikan dan kemudahan untuk mereka yang berhsolawat....

Jadi kalau sudah sholawat 2 hari belum dapat kerja, terusin jangan berhenti kalau bisa tingkatin amal solehnya.

Cepat atau lambat, Allah kuasa untuk mempermudah kamu bertemu dengan pekerjaan yang tepat dan sesuai.



Lalu Bagaimana Pekerjaan Itu Datang?........


Tiba tiba tante saya menelpon suaminya dan bertanya tentang kerjaan untuk saya. Dan gak kebetulan selalu saja ada kerjaan.

Waktu itu bossnya lagi lagi butuh pekerja proyek, tapi boss yang beda bukan yang dulu.

Kalau bukan atas kuasa Allah, gak terus kebetulan setiap nanya kerjaan lalu langsung ada. Ini adalah keajaiban dari Allah.

Dengan Berkah Sholawat.


Bagaimana Konsep Sholawat Bisa Mengabulkan Hajat? Sehingga Bisa Secepat Itu


KONSEP SHOLAWAT MENGABULKAN HAJAT


  • PERTAMA

Orang yang memperbanyak sholawat bisa jadi sholawatnya makbul, karena sholawat tersebut sampai kepada Nabi Muhammad SAW.

Bahkan banyak ulama dan habib yang menyatakan, dengan sholawat Nabi yang memintakan kepada Allah secara langsung untuk kita karena sering bersholawat kepada beliau.

Sedangkan Doa Nabi kepada Allah apakah akan di tolak?.... Apalagi sekedar doa minta hajat dunia.

Ringan sekali untuk di kabulkan. Konsepnya Dunia ini tak bernilai. Sehingga hajat dunia mudah sekali untuk kabul.

Apalagi cuma untuk dapat uang.

Tapi kita tetap harus bersyukur.


  • KEDUA

Doa tertunda karena dosa kita terlalu banyak., dalam islam doa menjadi tidak terkabul penyebabnya adalah dosa.

Ada kan kisah, ketika seorang pemuda ada 3 orang bertanya kepada seorang ulama, padahal sudah usaha sana sini tapi belum juga berhasil.

Dan ulama menjawab solusi untuk ketiga pemuda tersebut adalah istighfar.

Sampai istri ulama heran, kenapa mereka bertiga datang menanyakan masalah yang berbeda beda tapi solusinya cuma ISTIGHFAR?

Ulama menjawab dengan singkat, Apakah kau tidak mendengar? bahwa mereka sudah berusaha kemana mana tapi tidak berhasil?

Itu disebabkan dosanya yang menghalangi hajatnya untuk kabul.

Sedangkan cara untuk membersihkan atau menghapus dosa selain istighfar adalah bersholawat.

Karena 1 Sholawat di baca itu menghapus 10 DOSA (KONTAN CASH).


Makanya orang senang bersholawat, karena punya jaminan dosanya langsung terhapus. Sehingg orang berlomba lomba bersholawat.

Supaya dosanya berguguran dan hajat mereka menjadi MAKBUL.



Kesimpulan dan Hikmah


Bersyukurlah kalian yang bisa bersholawat, karena orang bisa bersholawat atau tidak. Dia bisa bersholawat banyak atau sedikit semua karena Allah.

Ada orang yang gak bisa bersholawat.

Sedangkan sholawat itu berkahnya besar sekali, Keberkahan Nabi Muhammad memang sangat istimewa.

Bukan cuma syafaat saya yang di nanti di hari kiamat. Namun orang yang berdoa atas namanya juga jadi makbul.


Inilah yang menjadi alasan kenapa sholawat cepat mengabulkan hajat.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak