Tips Sholawat Supaya Hajat Pasti Kabul (Jodoh, Bisnis, Umroh, Uang Dll)

Sebenarnya ada banyak cara untuk mempercepat datangnya hajat, Seperti istighfar, bisa juga dengan memperbanyak shalat sunnah, baca al quran dll.


Tapi dari sekian banyak amalan soleh yang bagus untuk mempercepat turunya hajat itu adalah Sholawat kepada Nabi Muhamad SAW


Atas keberkahan Nabi Muhammad sehingga hajat hajat kita menjadi cepat kabul.


Perlu di ketahui bahwa shalawat adalah salah satu amal soleh yang pasti di terima, So ketika kita baca 1x sholawat itu kita langsung dapat 10 kebaikan dan 10 rahmat secara kontan.


Semakin banyak kita sholawat, artinya semakin banyak tabungan amal soleh yang kita miliki, Serta semakin banyak terhapusnya dosa dosa yang ada pada catatan amal kita.


sholawat untuk hajat


Kenapa Harus Sholawat Mengabulkan Hajat?


Satu untuk mengabulkan hajat kata habib novel kita harus minta kepada Allah swt, Salah satu caranya adalah dengan membawa amal soleh.


Dan amal soleh yang pasti di terima Allah adalah sholawat, yang lain juga bisa namun amalan lain di terima bisa enggak.


Makanya sholawat jadi bagus untuk mengabulkan hajat serta menjadikan hajat cepat terwujud.


Kedua, Penyebab Allah tidak menurunkan hajat untuk kita adalah dosa kita yang sudah setinggi langit dan seluas bumi mungkin.


Artinya dosa kita disini sudah banyak banget, Sebenarnya doa ini sudah di terima Allah dia hendak menurunkan doa tersebut kepada kita misal minta rumah.


Saat doa hendak turun untuk kita dapatkan, Dia terhalang nih sama yang namanya dosa. Dosanya itu terlalu tebel sehingga menjadi sulit doa untuk sampai kepada kita.


Lalu apa yang harus Dilakukan?



Yaitu menghapus dosa dosa, Caranya bisa isitighfar, perbaiki sholat, shalat sunnah, dan juga sholawat. Kalau sholawat kan enak tuh sekali baca dosa langsung terhapus 10.


Makanya kalau niat ingin membersihkan dosa bagusnya dengan sholawat yang sudah terjamin langsung menghapus dosa.


Ibarat 10x bersholawat sudah 100 dosa terhapus dan 100 kebaikan kita dapat, kalau 100 sholawat atau 1000 sholawat berapa dosa tuh terhapus?


Kalau kebiasaan sholawat terus menerus, Artinya setiap hari kita membersihkan kerak dosa, yang ketika di bersihkan lambat laun tapi pasti maka akan menjadi bersih.


Yang artinya besar kemungkinan hajat kita akan sampai.

Sholawat Juga Mengantarkan Kita Kepada Allah


Sholawat itu, kalau kata para habib dia menjadi guru bagi siapa yang membacanya. Dia akan membimbing orang yang sering bersholawat.


Nanti sholawat ini yang ngarahin kita untuk hidup jadi bener, jadi ibarat yang tadinya kita gak sholat jadi sholat, yang sholatnya masih jelek sekarang jadi bagus.


Yang sholat wahibnya sudah bagus, jadi tambah shalat sunnah, jadi sering mengaji, sering sedekah dan banyak kebaikan lainya.


Orang yang bersholawat hidupnya di binda Allah swt untuk menuju baik dan kesempurnaan


Nanti kalau sudah baik, ahlak jadi sempurna, shalat jadi bagus. Kalau sudah bersih kaya gini pasti deh kalau somtime kita minta hajat.


Bisa cepet banget.


Karena Allah itu ngasih hajat kadang ngeliat jiwa kita pantas gak masih kotor gak, lalu dosa kita juga.


Dan untungnya, Sholawat bersifat membersihkan hati juga membersihkan dosa. Sehingga ketika kita menjadi biasa dalam sholawat.


Lama kelamaan kita menjadi pribadi yang bersih, Bersih jiwa juga minim dosa.


Makanya banyak kan orang yang suka minta doa ke orang soleh dan dia menjadi percaya banget? Kenapa? Karena orang soleh di percaya doanya makbul.


Karena jiwanya itu bersih banget, dosanya juga minim bahkan gak ada kali Mungkin ada dosa gak banyak tapi tertutupi oleh kebaikannya yang lebih banyak.


So Udah Ada Gambaran Kan Kenapa Kita Musti Bersholawat untuk mengabulkan hajat apapun itu?



Lalu Kenapa Ada Orang Yang Sudah Bersholawat Hajat gak Kabul? Gak Sedikit Juga Mereka Yang Malah Tertimpa Musibah


Jawabannya mereka gak sabar dan menjadi terburu buru, Orang yang terburu buru kata Nabi doanya menjadi gak di kabulkan.


Doa terburu buru itu maksudnya gimana? Maksudnya sampai berkata, kok saya sudah sholawat, sudah sholat sudah gono gini tapi doa gak di kabul kabul, Sehingga dengan itu dia menjadi berhenti untuk berdoa.


Padahal dulu para Nabi pun berdoa, Sampai bertahun tahun loh baru kabul, karena Allah paling tahu. Bahkan ada kan kisah di al quran seorang Nabi yang berdoa berpuluh puluh tahun berdoa namun belum di kabul.


Dan yang dia nyatakan, dan dia tidak berputus asa.


Para Nabi aja untuk terkabul doa, Butuh waktu dan proses. Apalagi kita yang banyak sekali dosanya?....


Bicara Sholawat menjadi kena Musibah dan hidup menjadi Susah


Saya pun pernah awal awal dulu bersholawat malah jadi kena musibah, dan banyak saudara kita yang bersholawat dia mengaku malah kena musibah dan malah bertubi tubi.


Dengan hal tersebut sehingga dia menjadi berhenti bersholawat.


Sebenarnya musibah yang datang tersebut bisa 2 kemungkinan, 1 Allah akan kompress dosa kita jadi lebih cepat terhapus, dan yang kedua Allah ingin mensucikan kita dari jiwa yang kotor.


Manusia itu kalau di kasih enak dia bisa jadi lupa dan lalai, Ketika dia di kasih sakit baru dia mau jadi berubah.


Semakin sakit semakin dia niat ingin berubah. Sebenarnya musibah tersebut adalah Kehendak Allah supaya kita jadi pribadi yang berubah.


Berubah ke hal baik, Sehingga hati kita jadi Suci dan jiwa kotor kita sirna.


Bagaimana Tips Supaya Sholawat Bisa Mengabulkan Yang Menjadi Hajat Entah Apapun Itu? Umroh, Sembuh dari Sakit, Lunas Hutang Dll?....



Ada 6 Kunci catat ini.

  1. Yakin
  2. Istiqomah dan pasrah
  3. Berprasangka baik
  4. Dan tidak terburu buru
  5. Ngaca Diri
  6. (Catatan Kalau Ada Musibah Ketika Bersholawat)

1. YAKIN


 Syarat doa itu harus yakin, kalau ragu akan menjadi sulit untuk terkabul bahkan gak akan terkabul.

Bahkan kalau kamu kerja atau apapun ketika yakin, Maka keyakinananmu tersebut akan membuatmu berhasil kan?

Begitu pula dengan doa., Allah gak suka doa yang ragu ragu seperti meragukan kekuasaan Allah.

Kalau gak yakin mending mundur dari pada jadi percuma dan buang buang waktu.


2. ISTIQOMAH


Kebanyakan orang parah semangat di tengah jalan, Entah karena lelah lah, entah kayakinannya menghilang.

Sehingga dia memilih untuk berhenti dan berputus asa.

Ini salah, Allah lebih tahu kapan waktu yang pantas hajat tersebut kita untuk kabul.

Mungkin sebelumnya dosa kita terlalu banyak, mungkin ibadah kita masih kurang kualitasnya.

Mungkin amal soleh kita masih sedikit untuk mendapatkan hajat tersebut dan banyak alasan lainya.

Atau mungkin kita masih di pantaskan untuk mendapatkan hajat tersebut. So istiqomah sampai Tuhan memberikan apa yang menjadi hajatmu.


3. BERPRANGKA BURUK



Jangan sampai ya berprasangka buruk kepadanya, Karena Lebih tahu dari pada semua mahluk yang ada di bumi ini dan dari pada kamu sendiri yang meminta hajat.

Allah mengabulkan sesuai prasangka hambanya. So prasangka yang bagus bagus saja. Ingat 1 kata.

Tidak akan kecewa siapa yang datang kepadanya Allah.

Tidak akan kecewa. Ingat terus.


4. JANGAN TERBURU BURU DALAM BERDOA


Allah mengatakan, Siapa saja yang meminta akan di kasih dengan syarat permintaanya itu baik bukan minta yang aneh aneh atau untuk menjahati orang lain.

Lalu tidak terburu buru, Sahabat bertanya kepada Nabi apa maksud dari terburu buru?

Maksudnya adalah jangan menanyakan, Kok sudah lama belum di kabul, kok aku sudah shalat banyak malah sama sunnahnya belum di kabul.

Sehingga dia jadi malas dan berhenti dari doanya.


Nabi Nabi Lainya ada yang punya hajat, mereka terkabul hajatnya ada yang setelah 14 tahun.

Bahkan ada yang sampai berpuluh tahun, di al quran kan ada tuh sampai ada kata, Bahkan akupun tidak pernah berputus asa dalam berdoa.

Karena orang soleh, yakin doanya pasti terkabul karena Allah


5. NGACA DIRI


Sebelum claim ke Allah tentang hajat sebelumnya coba duduk depan kaca, Lihat diri.

Misal dosanya seperti banyak banget, hajatnya setinggi langit ada minta uang banyak lah, minta rumah besar, minta banyak.

Tapi sholatnya bolong bolong bahkan, Shalatnya suka telat, sholawatnya cuma 10 biji perhari.

Dengan dosa seluas bumi dan hajat setinggi langit? Coba pantas gak?


6. CATATAN KALAU ADA MUSIBAH


Biasanya pas bersholawat gak sedikit orang yang malah menjadi kena musibah, kalau kena seperti ini.

Please langkah awal berprasangka baik, jangan pernah tinggalkan sholawat.

Musibah yang datang tanda Allah akan segera mendatangkan hajatmu.

Karena dengan itu Allah menghapus dosa lebih cepat, dengan itu Allah bersihkan jiwa jiwa kita yang kotor ini.

Banyak loh orang yang berubah jadi lebih baik setelah kena musibah. Dan banyak orang yang menjadi lupa

Ketika di beri kenikmatan.


Kesimpulan


Semangat ya, jangan pernah bersholawat, Ingat dengan janji Allah siapa yang sibuk bersholawat dalam setiap harinya.

Maka Allah ampunkan semua dosa dan kabulkan semua hajatnya. 

Berlian itu bisa jadi indah setelah melalui proses yang sangat menyakitkan.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak