Testimoni Ar Rahman, (Membasmi Habis) Semua Rasa Sakit, Di Hati Mapun Di Fisik (GO HAPPY)

1 fakta yang harus di ketahui, semua surat di dalam al quran adalah kebaikan. 1 huruf al quran ketika di baca di balas dengan 10 kebaikan.

Nah dari banyak surat al quran yang kita baca, Jadilah apa yang kita baca menjadi amal soleha tau biasa kita sebut pahala di sisi Tuhan Alla swt.

Dari pahala tersebut Allah membalasa, Kebaikan atau kebahagiaan kepada siapa hambanya yang mengalamkannya.

Misal dari banyaknya baca al quran yang menjadikan kita mendapat amal soleh, lalu dari amal soleh itu.

Kita minta hajat kepada Allah.

Misal minta rejeki uang, minta jodoh, minta kesehatan, minta di kasih jalan keluar atas segala masalah. Itu bisa.

Berdasarkan rahmat dan kasih sayang Allah terutama, dan kedua atas amal soleh yang kita perbuat.


testimoni ar rahman


Namun Setiap Surat dalam Al Quran, Memiliki Manfaat Masing Masing, Yang Bisa Kita Amalkan Sesuai Dengan Permasalahan Kita Saat Ini


Misal kita lagi kejedot ekonomi, rejeki nyungsep kita bisa mengamalkan surat waqiah kan fadilahnya mengeluarkan dari kemiskinan.

Misal dalam hidup kayaknya hidup serba sulit bisa baca yasin, karena yasin itukan sifatnya mempermudah segala urusan.

Atau punya masalah dengan gangguan ghaib seperti santet, guna guna atau di ganggu setan, bisa baca al baqoroh karena fadilah al baqoroh menjadikan hidup berkah juga menjaga ari gangguan setan.

Dan surat ar rahman serta waqiah yang fadilahnya untuk mendatangkan rejeki, sesuai hajat yang kita minta kepada Allah.

Rejeki itu luas tidak harus uang ataupun harta, Belum punya jodoh, ingin keluar dari penderitaan, ingin sehat, masuk sekolah favorit itu juga rejeki.


Pengalaman Salah Satu User Quora yang Ketika Baca Ar Rahman Tubuhnya Menjadi Rileks dan Sakit Sakit Di Badan Hilang


Ini saya baca dari salah satu user quora ketika ada pertanyaan apa manfaat dari surat ar rahman yang pernah kamu rasakan.

Lalu banyak disitu user yang menjawab pengalaman mereka masing masing.

Yang menjadi menarik dari semua jawaban pada pertanyaan ini adalah ketika ada user yang menjawab.

Pengalaman ketika membaca ar rahman adalah setelah membaca tubuh seperti menjadi rileks.

Dan tenang banget alias berasa nyaman, Serta setiap rasa sakit di tubuh menjadi hilang, Yang tadi kayaknya nyeri banget jadi berkurang.

Bahkan hilang.


Karena Ini Related Banget Dengan Apa yang Saya Rasasakan


Berarti manfaat yang di baca orang lain gak beda jauh dengan saya, Memang juga ar rahman adalah bentuk kasih sayang Allah.

Berkat kasih sayang Allah inilah sehingga sakit menjadi hilang, penyakit menjadi sembuh dan sehat kembali,

Saya juga pernah mengalami sakit, namun sakit ini bukan cuma menyerang raga saya saja, tapi juga menyerang jiwa.

Bahkan dengan penyakit ini kadang sampai membuat saya insecure dalam hidup. Seperti ingin selesai hidup, tapi hidup masih berlanjut.


Namun setiap hari, yang saya rasakan kok saya seperti bisa bertahan ya? padahal aslinya saya lagi sakit banget.

Memang setiap harinya saya selalu amalin baca ar rahman dan al mulk. Itu setiap hari gak pernah lepas.


Pokoknya kalau ada sakit apapun itu jadi netral berkat bacaan ar rahman. Sehingga saya menjadi sadar bertahannya saya ini dari rasa sakit.

Ternyata berkah Kasih Sayang Allah dari amal soleh bacaan ar rahman yang sering saya baca setiap hari.


Sometime kalau kepala dan badan saya sakit, saya gak langsung minum obat, suka baca saja ar rahman setelah itu rasa sakit jadi berkurang.

Karena saya yakin.

Mungkin ini juga karena niatan saya sehingga terjadilah. Karena pada dasarnya juga Allah yang mengabulkan.



Pengelaman Rasa Sakit Mengerikan Hilang, Berkat Baca Surat Ar Rahman


Ini saya ceritain ringkas saja ya, jadi sebelumnya memang saya suka membaca surat ar rahman setiap hari.

Ketiak suatu hari badan saya sakit semuanya, saya yakin sakit tersebut adalah wujud dari dosa besar yang mungkin pernah saya lakukan.

Sakit itu gak tertahan, dari pinggang sakit banget, bagian pantat juga sakit, semua bagian tulang banyak yag terasa linu.

Sampai batu batu dan segala penyakit muncul.


Sampai ketika wajah saya terlihat sangat pucat, teman saya ngajak saya periksa ke dokter.

Setelah saya sampai ke dokter, saya jelaskan sakit ini itu, Dokter bilang kalau ini mah harusnya jangan kesini tapi ke Rumah sakit ke UGD.

Lalu saya di kasih obat.


Lalu setelah dari dokter kebetulan di sebelah rumah dokter ada ruko teman saya, disitu saya mampir sebentar.

Lalu menceritakan sakit, dan tiba tiba temannya teman saya menawarkan untuk urut dia puny kenalan.

Oh okey gpp deh kebetulan saya juga lagi sakit.


Lalu di urutlah sama orang tersebut, Dia seperti bisa tahu penyakit apa saja yang menimpa saya.

Sampai penyakit dalam.

Dia urut rasanya sakit banget. Sampai saya berteriak.

Singkat cerita selsai urut, saya di suruh bayar seikhlasnya. Ya udah saya kasih aja 100 rb sama rokok dan kopi kalau gak salah.

Ajaib, Setelah urut semua rasa sakit di badan saya hilang semua. Badan saya jadi sehat kembali.

Seperti ALLAH menolong saya lewat orang tersebut.


Benar apa kata mba meliza, dia youtubers. Dia selalu menegaskan kalau ada apa apa minta tolong aja ke Allah.

Caranya sholawat aja dan ngaji aja, ngaji al quran.

Nanti Allah yang nunjukin jalan dari setiap masalah dan apa yang menajdi hajat kita.


Saya yakin kedatangan tukang urut tersebut, saya bisa sampai kesana padahal sebelumnya saya gak pernah kenal.

Gak pernah bikin janji.

Berkat orang tersebut, Allah sembuhkan saya.


Perfect, I Love Ar rahman. Yang lagi sakit sakit, baca deh ar rahman. Istiqomahin. Biar nanti sometime, Allah nunjukin jalan keluar untuk kesembuhan kita.

Yang penting yakin dan istiqomah. aluas terus di baca,.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak