(Kisah Nyata) Sholawat 1 Bulan 1 Rb/Hari, Ketemu Jodoh Dan Menikah (BERSYUKUR)

 Sholawat memang menjadi senjata pamungkas umat islam khususnya umat Nabi Muhammad, Karena berkah shalawat dia menjadikian dosa dosa kita terhapus juga mengabulkan hajat hajat kita.

Bahkan Nabi Menyatakan barang siapa yang bersholawat kepada Nabi pada seletelah subuh dan magrib maka Allah kabulkan 70 hajat dunia dan 30 hajat akhirat.

Dan juga ada riwayat yang menyebutkan, Siapa yang menyibukkan diri dengan memperbanyak sholawat dalam setiap harinya.

Maka Allah ampuni semua dosanya, dan mengabulkan semua hajatnya.

Subhanallah.

Luar biasa sholawat, dengan amalan yang ringan ini kita bisa menggapai mimpi menjadi nyata atas pertolongan Allah.


testimoni sholawat dapat jodoh


Bersholawat Untuk Hajat Mendapatkan Jodoh Apakah Boleh Lalu Bagaimana Caranya?


Malah boleh banget dan bagus banget kalau mencari jodoh dengan wasilah amal soleh shalawat.

Insha Allah kalau mencari jodoh dengan bersholawat jodoh yang datang bukan jodoh kelas biasa, Tapi dia yang cantik hatinya juga solehah bagaikan bidadari.

Mana mungkin mencari jodoh via sholawat dapatnya dia yang gak solehah.

Untuk sholawat mencari jodoh atau hajat, memang di anjurkan. Bahkan habib novel mengatakan untuk mencari hajat memang paling bagus dengan amal soleh.

Amal soleh bisa bersholawat, baca al quran atau yang lainya.


Dengan amal sp;eh tersebut lalu kita berdoa kepada Allah untuk mendapakan jodoh yang baik, tentunya yang soleh dan solehah.

Dan yang paling panting sesuai dengan kita, supaya pas berumah tangga jadi nyambung, Namanya mau hidup 1 rumah masa sama istri atau suami yang gak nyambung.

Nanti di rumah malah canggung lagi, dan gak happy


Kenapa Harus Bersholawat Untuk Mendapatkan Jodoh?


Perlu di ketahuai bahwa shalawat juga perintah Allah langsung di dalam al quran. Nabi adalah dia yang membawakan islam dengan perjuangan berat.

Dengan segenap jiwa, harta, dan semuanya untuk membawa risalah islam dan demi cintanya kepada umat.

Atas perjuangan Nabi, Sehingga Allah memerintahkan kita memberikan salam dan hormat kepada beliau dengan cara bersholawat.


Dalam al quran juga di sebutkan Bahwa Allah sendiri selaku tuhan pencipta langit dan bumi dan para malaikat senantiasa memberikan shalawat kepada Nabi.

Masa kita sebagai umat atau hamba, tidak bersholawat kepada Nabi? kan menjadi lucu.


Allah juga memberikan keistimewaan dari sholawat. Yaitu merupakan salah satu amalan yang pasti di terima.

Yang belum tentu, Namun untuk sholawat Allah pasti menerimanya.

Dengan 1 Shalawat Allah janjikan menghapus 10 dosa dan menurunkan 10 rahmat. Bahkan 1 sholawat yang di baca kepada Nabi.

Allah membalas 10 Sholawat untuk kita sendiri.

Apa gak nikmat mendapat sholawat dari Allah untuk kita?


Bayangkan Ketika Allah mengatakan, Aku Merahmatimu Wahai Hambaku? Itu artinya Allah sudah ridho dengan kita.

Dengan ridhonya kita bisa hidup bahagia, tenang juga nyaman.


Sholawat Juga Bisa Mengabulkan Hajat dengan 2 Cara


Pertama mungkin kita pernah berdoa kepada Allah untuk minta jodoh, yang begini begini dan begitu.

Lalu doa tersebut belum terwujud, Sehingga mungkiin doa tersebut belum jadi di sebabkan dosa yang terlalu banyak.

Maka dengan sholawat Allah hapuskan dosa dosa kita semua sampai ketika dosa kita habis dan kita sudah pantas menerimnya.

Dengan kuasa Allah dia mendatangkan jodoh untukmu.


Bisa jadi kita belum mendapat jodoh karena menurut Allah kita belum pas waktunya untuk menikah.

Bisa jadi kita masih bersifat ke kanak kanakan, bisa jadi pikiran belum matang dan dewasa, Belum bisa menjadi imam untuk membimbing istri kelak.

Dari pada di kasih jodoh nanti rumah tangga malah ambrug nyungsep, Malah isinya ribut Sehingga Allah menahan dulu untuk memberikan kita jodoh.


Sholawat itu mensucikan jiwa, menyempurnakan diri dari segala kebaikan dan kesempurnaan. 

Dengan sholawat Allah mendewasakan kita, menyempurnakan kita dan mensucikan kita. Sehingga ketika sudah pantas untuk menjadi imam rumah tangga,

Pasti Nanti Allah Berikan.


Pengalaman Kisah Nyata Setelah Bersholawat 1 Bulan, Akhirnya Ketemu Dengan Jodoh Dan Menikah


Ini kisah nyata, Waktu itu ada seorang wanita yang sudah berumur namun sampai sekarang masih juga belum bertemu dengan jodohynya.

Lalu dia ketemu dengan teman, Dan temannya menyuruhnya untuk bersholawat saja. Mudah mudahan Allah mendatangkan jodoh.

Lalu mba tersebut bersholawat seperti ini sholawatnya :

  • Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

Sholawat ini umum yang sering kita baca, dan biasa kita baca pas sholat di tahiyat akhir. 

Kalau mau sholawat yang lainya juga gpp, kan sholawat ada banyak jenisnya tuh. Niatkan juga karena ada hajat untuk meminta jodoh.


Kembali ke mba tadi.

Lalu mba tadi bersholawat sehari 1000X Sampai 1 Bulan penuh. Jadi setiap hari gak kurang gak lebih di baca 1000X.

Alhamdulillah bersyukur pas 1 bulan, Allah datangkan jodoh yang sesuai dan mereka bisa menikah.

Berkat sholawat yang di baca Allah kabulkan hajat.


Untuk yang Sudah Bersholawat 1 Bulan Lebih Tapi Belum Dapat Jodoh


Sebenernya gak harus 1 bulan sih, Bahkan dengan sholawat 1000X belum 1 bulanpun Jika Allah mau datangin bisa aja.

Artinya Allah memandang dia sudah pas untuk berjodoh dan menikah.

Tapi bagaimana untuk yang sudah bersholawat sudah 1 bulan lebih bahkan berbulan bulan jodoh belum kunjung tiba?.....


Jangan henttinya sholawatnya, Percayalah Allah sedang mempersiapkan untuk itu yakin dan terus berprasangka baik.

Bisa jadi Allah menyiapkan diri kita dulu untuk menjadi imam yang baik, Allah mengajari kita dulu dalam ahlak yang sempurna.

Kan Sholawat mensucikan hari tuh.

Setiap orang juga belajarnya beda beda, Ada yang di ajari sekali langsung bisa ada yang harus berkali kali.

Nanti sebelum jodoh itu datang pas kita bersholawat.

Allah datangkan rejeki rejeki lain kok, yang kita sukai. Dan sesuatu yang berharga untuk kita. Gak mungkin enggak.

Sebelum Allah memberikan jodoh apa yang kita minta.

Pada proses itu, Allah memberikan banyak kebaikan kebaikan unjtuk kita bisa rejeki atauapapun yang membuat untung untuk kita.

Menjadi baik untuk juga rejeki jangan salah.


Dengan menjadi baik kita jadi terhindar dari dosa yang menciptakan musibah, dengan menjadi orang baik kita di pandang derajat tinggi oleh orang orang.


Ada 5 Password Supaya Shalawat Mengabulkan Hajar Kita


  1. Istiqomah (jangan pernah lelah untuk bersholawat, teruslah lakukan

  2. Yakin, dengan doa kita bahwa akan terkabul. Karena habib novel berkata syarat doa itu terkabul, satu harus yakin.

  3. Terus berprasangka baik sama Allah, jangan tanya kok sudah sholawat gini gini.

  4. Intropeksi diri, alias ngaca diri. Lihat dulu diri kita apakah sudah pantas untuk mendapatkan hajat tersebut, Sebelum mengcalaim hajat ke Allah.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak