Kisah Pengamal Waqiah, Bayaran 15 RB Per/Hari, Kurang 2 Tahun Punya Ruko + Tanah

Nabi itu mengajarkan bekal kepada umatnya apapun dari semua aspek, Bukan cuma ahlak bagus saja, Tapi Nabi juga membekali umatnya agar terhindari dari kemiskinan.

Maksudnya disini, umatnya gimana supaya dia tidak sampai fakir, maksudnya sampai gak makan aja gak bisa, tukang minta minta, atau kasarnya ngemis gitu.

Nabi gak suka jika umatnya menjadi pengemis, Nabi suka umatnya itu bekerja, memiliki ilmu dan mencari rejeki yang halal.

Nabi juga mengajarkan 1 doa atau amalan yang jika dia di baca maka dia di jaga dari yang namanya kemiskinan atau faqir.


Yaitu dengan membaca Surat Al Waqiah, Setiap hari bebas mau berapa kali. Tapi kalau anjuran para ulama bagusnya 3x sehari.

Yaitu pada pagi, sore dan malam hari.





Cek Hadisnya :

Hal ini berdasarkan hadis dari Abdullah bin Mas’ud yang mengatakan bahwa Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqi’ah, ia tidak akan tertimpa oleh kefakiran selamanya.” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/203).


Pernah waktu itua ada seorang sahabat di tanya oleh temannya, Apakah dia gak takut anakn dan keluarganya gak bisa makan ketika dia mati?...

Bagaimana aku takut mereka kekurangan, karena saya sudah mengajarkan al waquah kepadanya. Sehingga saya menjadi tidak khawatir jika anak dan keluarga saya terjamin.


Sudah Banyak Testimoni Mereka yang Baca Waqiah Terselamatkan Dari Hurang, Dan Terhindar dari Kefaqiran


Hadis nabi ini bukan omong kosong, karena sudah banyak umat nabi yang membuktikannya sendiri.

Sering sekali saya lihat mereka membagikan testimoni selamat daru hutang jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta.

Berkat rajin membaca surat al waqiah di tambah sholawat nabi juga tentunya.

Dari mana uang tersebut datang? Itu Allah yang nentuin, Bisa saja tiba tiba dapat bonus dari kantor, atau tiba tiba memang arisan, atau tiba tiba uang di atm bertambah sendiri dll.

Tapi ini nyata dan fakta di lapangan kejadian memang seperti itu.


Al waqiah itu seperti penglaris. Siapa yang baca surat ini maka usaha jadi bagus banyak pelanggan atau yang beli.

So gak usah pergi ke dukun yang syaratnya ribet, harus bikin perjanjian dengan jin lah, harus ada pantangan ini itu, harus ngasih tumbal.

Udah gitu orang yang pergi ke dukun biasanya berakhir sadis.


Kisah Mahasiswa yang Menjadi Pekerja Bengkel Dengan Gaji 15 Ribu Perhari, Berkat ngamalin al waqiah belum ada 2 tahun nasibnya berubah


Ini kisah langsung dari ustad yusuf mansur, Ketika itu yusuf mansur sedang melangsungkan perjalanan ke sebuah tempat.

Namun dia mengalami masalah pada mobilnya sehingga ustad mencari bengkel terdekat, Untuk menambal bannya.

Ketemulah 1 bengkel disitu dan ustadpun mereparasi mobilnya disitu, dan yang ngebenerin mobilnya kebetulan dia ternyata seorang mahasiswa loh.... kaget.


Di tanya sama ustad, kerja bengkel perhari dapat berapa? pemuda tersebut menjawab 15 ribu perhari, sudah 2 tahun saya kerja seperti ini.

Padahal saya dulu lulusan kuliha, jurusan ekonomi.

Ustad mengatakan orang tua mana yang gak kecewa, ketika melihat anaknya udah capek capek kuliah tapi kerjanya gak sesuai.

Bukan berarti menghinakan pekerjaan tersebut. Tapi pasti ada rasa sedih dari orang tua ketika melihat anaknya kerja tapi gitu gitu aja.

Kalau jadi tambal ban terus tahun depan punya bengkel sendiri mending, terus tahun depannya lagi yang menjadi distributor ban itu lebih bagus.


Tapi kalau udah S1, Terus kerjanya gitu bahkan sampai bertahun tahun gak ada perubahan. Tentu ada kesedihan pada orang tua.


Ustad Yusuf Mansur Mengahjarkan Al Waqiah Kepada Pemuda Bengkel Tersebut


Lalu ustad nagsih bekel ke pumuda itu, mending lo baca aja deh yah, al waqiah. Baca aja sehari 2x kalau bisa pagi sore, pagi sore, pago sore.

Setiap hari tersebut itu baca. 

Selang 2 tahun, ustad mendapat undangan, Bahwa ada peresmian pembukaan ruko besarnya.

Dan peresmian tersebut tidak akan di buka sebelum ustad yusuf mansur datang.

Ngeri banget, ustad yusuf mansur pun sampai binggung, siapa ini yang ngasih undangan. Lalu ustad pun adatang ke acara dari undangan tersebut.

Ternyata pas sampai gak di duga.

Pemuda tersebut menagatkan dia adalah seorang pemuda yang dulu ustad pernah tambal ban di tempatnya dan mengaku dengan bayaran 15 rb perhari.

Bahkan sekalin ruko besarnya, pemuda tersebut juga menyatakan dia membeli tanah.

Subhanallah.

Ustad yusuf mansur pun terkejut, akan hal tersebut.


Karena semua janji Allah gak ada yang mleset, so.... Unuk yang masih bersuntuk suntuk di masalah ekonomi.

Punya usaha kok gak maju maju, punya barang gak laris laris. Udah baca aja al waqiah.

Dengan al waqiah Allah yang akan tunjukan jalan supaya kita tidak menjadi orang yang faqir.

Kita gak usah mikir bagaimana caranya.


Yang kita pikir cuma yakin aja, terus istqomah dan berprasangka baik. Some time Allah akan berikan apa yang menjadi hajat kita.

Jangankan cuma usaha jadi maju terhindar dari faqir. Langit bumi ini Allah yang punya.

Bahkan ribuan galaksi dan ribuan planet Allah yang punya. Gak mungkin kalau Allah gak bisa ngasih kita usaha maju.


Yang belum tahu surat al waqiah baca disini :

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak