Sakit Gak Tertahan, Hampir Masuk UGD Sembuh Berkat Surat Ar Rahman (KISAH NYATA)

Lagi membahas tentang manfaat surat ra rahman, Sebelumnya kisah ini sudah pernah saya bahas di konten lainya, tapi hanya singkat saja dan ringkas.

Disini saya cerita lebih detail lagi dan rinci tentang pertolongan Allah lewat surat ajaib ar rahman.

Kalau kita baca baca pada hadis melihat keutamaan dari surat ar rahman adalah dia kelak di hari kiamat akan berubah wujud menjadi sosok malaikat yang sangat indah.

Dan sosok tersebut akan menjadi syafaat bagi para pembacanya setianya ketika di dunia.


testimoni surat ar rahman


Namun Syafaat Al Quran Itu Bukan Cuma Nanti Setelah Mati di alam barzah Ataupun Di Hari Kiamat Saja


Habib novel pernah mengatakan jangan pernah bilang ngamalin amal soleh ini itu nanti di hari kiamat akan di bales.

Karena itu akan membuat anak jadi males mengamalkannya.

Sebelum amal soleh tersebut di balas di akhirat, di duniapun kebaikan tersebut sudah dibalas oleh Allah.

Kalau balasan di akhirat atau hari kiamat kaya gimana gitu ya, Seperti kita ingin merasakan hasil tapi nanti setelah mati atau hari kiamat.

Kayak ya lama banget, makanya jadi malas.

Padahal No, Balasan amal soleh seperti baca quran itu di dunia sudah ada. Bahkan al quran bukan cuma membela di alam kubur saja.

Tapi di dunia juga.

Ulama sering kan mengatakan orang yang membaca al quran, Itu di bela Allah dunia dan akhirat.

Bahkan hidupnya dalam bimbingan Allah swt.


Makanya seperti mengalamlan al waqiah menjadi terjaga dari faqir itu sebenarnya juga syafaat al quran yang langsung di rasakan di dunia.


Sekarang Saya Membahas Pengalaman Sakit Banget Sampai Pucat Mau Masuk UGD, Terselamatkan Berkat Ar Rahman


Sebenarnya berkat pertolongan Allah ya, Hanya melalui amal soleh yang saya lakukan yaitu ar rahman.

Sebelumnya saya suka sekali membaca 2 surat dalam al quran, pertama surat al mulk karena saya takut sekali dengan kehidupan setelah kematian.

Kedua ar rahman, gak tau kenapa arti dari surat ini luar biasa sekali, bercerita tentang nikmat dan perhatian Allah untuk seluruh mahluk yang sangat luas.


Sehinga saya menjadikan kedua surat tersebut menjadi amalan rutin yang menjadi harus saya baca setiap hari.

Dan works, Setiap ada masalah saya selalu mendapat solusi ataupun jalan keluar dari masalah sampai masalah itu beres.


Sakit yang Saya Rasakan, Benar Benar Tak Tertahan


Waktu sakit tersebut muncul, saya langsung teringan akan kesalahan yang pernah saya lakukan dan mungkin besar karena itu.

Pertama tiba tiba badan saya jadi panas banget, seluruh badan jadi panas, Bahkan di seluruh tubuh saya keluar warna merah merah banyak di seluruh tubuh.

Sampai saya panik, sudah merah merah, di tambah panas lagi, lalu saya telepon ibu saya tentang keadaan saya.

Lalu ibu saya bilang, gpp biarin aja, itu artinya ada penyakit demam yang tersimpan, Sehingga dia keluar dalam bentuk merah merah pada tubuh.

Nanti kalau panasnya hilang, itu merah merah hilang. Dan itu saya juga pernah mengalaminya sehingga hal tersebut membuat saya menjadi tenang.


Lalu saya coba untuk pergi ke dokter, Kebetulan ada teman saya disitu, saya minta di anterin ke dokter yang dekat situ karena saya gak tahu area.

Maklum saya bukan asli orang jakarta dan daerah situ jadi binggung, apalagi kondisi saya lagi sakit.

Gak mungkin saya keliling keliling sendiri naik motor, Bisa ambrug di jalan.

Lalu setelah saya sampai ke dokter rekomendasi teman saya di ceklah sama dokter, Di periksa semua suhu tubuh dan lidah.

Lalu di kasih obat.

Beberapa hari cuma 3 hari, semua merah di tubuh dan panas hilang. Alhamdulillah.


Rasa Sakit Gak Smapai Disini... Masih Berlanjut Bahkan Saya Sampai Mau Pingsan


Gak tau kenapa, tiba tiba badan saya jadi sakit semua. Gila gak ke tahan. Semua badan sakiat banget.

Pinggang rasanya sakit banget, tulangnya terasa linu dan di banyak daerah pada tubuh sampai area pinggul.

Saya juga jadi batuk batuk, Lalu stamina jadi ngedrop banget. Di buat aktivitas kayaknya gak kuat.

Mau kerja aja kaya mau pingsan. Ngedrop banget pokoknya.


Sampai naasnya, pernah waktu itu perut saya sakit banget, sampai jalan aja gak kuat. Dan saya lapar banget.

Saya harus jalan keluar untuk cari makanan, di kosan juga cuma sendiri, Disitu ada beras mentah gpp saya makan sedikit aja.

Gak tahu perut sakit banget, kaya laper banget juga.


Lalu saya keluar untuk cari makanan, Keluar kosan sekitar 20 meter, jalan sedekat ini rasanya gak kuat banget.

Sampai ada tukang gorengan, saya beli aja 5 rb.

Gak kuat berdiri, saya sambil jongkok. Lalu saya makanlah gorengan tersebut.

Tapi perut saya masih sakit banget. Dan lemes banget pokoknya kaya maut mati.



Di sebelah ada tukang gorengan, di situ saya jalan kaya mau pingsan loh. Sampai di depan warung.

Saya bilang beli beli, lalu penjual keluar. Mereka jualan jajan dan seperti toko gitulah.

Cuma saya bilang ada nasi gak, saya beli. Dia kaya takut gitu, sambil bilang gak ada. Terus kaya mau pergi gitu.

Dalam hati saya, dia tega banget kaya jahat, ngeliat saya kaya sakit malah sambil jongkok loh saya karena gak kuat berdiri.


Akhirnya saya beli aja roti, sama adem sari kaleng kalau gak salah. Lalu di kasihlah dan saya makan.

Alhamdulillah sakit berkurang.

Mungkin saya ada maag sehingga perut menjadi sakiti banget. Dan asam pada lambung menjadi netral berkat minuman adem sari.


Sampai Mau Pingsan Dan Mau Masuk UGD


Besoknya saya kerja, disana saya gak kuat banget. Sampai saya chat teman saya minta doa dia barangkali agak reda.

Lalu teman saya datang, melihat saya miris, diliatnya udah pucat banget kaya harus masuk IGD Rumah sakit.

Dan keluhan sakit saya juga banyak banget.


Lalu teman saya langsung meninggalkan tempat kerja, dan mengantaqr saya ke dokter. Katanya ada pengobatan gratis alias organisasi kesehatan tersebut biaya di tanggung pemerintah.

Pas sampai sana, saya di panggil dokter dan menjelaskan mana saja yang sakit atau keluhan kepada dokter.

Dokter kaget, duh banyak banget, kalau inimah harusnya jangan kesini. Tapi ke UGD Rumah sakit.

Lalu saya di kasih obat sama dokter.


Dan Ajaib, Semua Rasa Sakit Hilang dalam Sekejap


Kebetulan di sebelah tempat pengobatan dokter tersebut ada ruko temkan saya, disitu dia ketemu.

Terus saya cerita sakit saya. Dia temannya teman saya bilang urut saja. Disini ada tukang urut yang biasa ngobatin.

Kebetulan saya lagi sakit, dan gpp deh urut untuk ikhtiar. Akhirnya di teleponlah tukang urut tersebut.


Dia ngurut seluruh tubuh saya, tapi aneh dia kaya bawa kayu kecil kaya dari bambu apa gitu, dia ngurut pakai itu juga.

Dia kayak bisa tahu apa saja sakit yang saya rasakan, kan pinggan saya sakit banget tuh sampai bikin saya gak tahan.

Dia bilang gini, ini pinggannya sakit ya? saya kaget iya dalam hari kok bisa tahu.

Dan dia sebutkan semua sakit yang saya alami, dia bilang ini sakit ya itu sakit ya. Bener semua.


Dia ngecek sakit dari jari jari kaki saya.

Bahkan sampai penyakit dalam dia sebutin. Dia bilang ada maagnya juga tapi kecil.

Dia urut pakai kayu kecil itu d kaki saya keras banget, sampai saya jerit jerit loh gak kuat. Sakit banget men.


Setelah selesai, dia bilang harusnya ini urutnya pakai kayu itu harus lebih keras lagi. Cuma kalau lebih keras dia bilang nanti sakitnya bisa 3 hari.

Mungkin dia tahu sehingga gak melakukan itu.


Lalu besoknya, Alhamdulillah. Semua rasa sakit yang ada di tubuh saya hilang semua. Bahkan sampai bertahun tahun sakit itu gak muncful lagi.

Saya yakin ini pertolongan ALLAH.

Karena saya sering baca surat ar rahman, Sehingga kasih sayang Allah menghiasai saya.



Saya cuma berbagi saja, barangkali yang lagi sakit entah apapun itu. Sering seringlah baca surat ar rahman.

Karena ar rahman melambangkan kasih sayang Allah kepada mahluknya. Baca aja artinya semua nikmat Allah berikan untuk mahluknya.

Dengan ar rahman, Allah menyembuhkan apa yang kita derita.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak