Tukang Bangunan, Baru Niat Baca Yasin Waqiah 1 Bulan, Datang Orang Ngasih 7 Juta

Baca al quran memang anjuran untuk yang beragama islam ya, Karena dalam islam memuat tentang petunjuk petunjuk dalam hidup.

Daris segala aspek, Mulai dari cara berumah tangga, cara membagi warisan, cara besosial, masa depan, cara keluar dari setiap masalah dan semua permaslahan hidup.

Apapun itu kalau di kaji di al quran semuanya ada, Allah yang menciptakan manusia dan alam semesta ini tentu dia yang levih mengetahui.

Segala aspek dalam Kehidupan.

Membaca al quranpun memiliki banyak sekali manfaat, Salah satunya ketika kita membacanya saja 1 huruf al quran di ganjari 10 kebaiklan.

Sekalipun tidak tahu artinya tetap itu kebaikan kita dapatkan.


tulang bangunan dapat uang berkah yasin waqiah

Setiap Surat Dalam Al Quran Memiliki Peran Masing Masing, Atau Orang Biasa Sebut Fadilah dan Manfaat


Setiap surat dalam al quran tersebut seperti mengandung doa dan juga hikmah ya. Kita bisa membaca surat manapun yang perannya itu sesuai dengan masalah yang terjadi pada diri kita saat ini.

Misal kita ini dosanya banyak banget, Dan kita takut banget nanti di alam kubur bagaimana nasibnya, Karena mau gak mau kita pasti akan mati.

Gimana caranya supaya menjadi tidak takut, caranya bisa baca al Mulk. Karena Al mulk menjaga siapa saja yang membacanya dan menjadi penerang di dalam kubur.


Untuk yang sekarang di dunia lagi kehimpit banget masalah ekonomi, Sulit kerja, udah ngelamar sana ngelamar sini tapi masih belum aja dapat kerja.

Melihat kasian ngeliat keluarga, karena juga butuh biaya dsb. Punya uang tapi gaji kecil banget gak bisa buat beli rumah dan kebutuhan hidup yang cukup juga layak.

Di al quran juga ada solusinya.

Yaitu dengan mambaca surat al waqiah dan ra rahman, Karena kedua fadilah atau peran dari surat tersebut adalah menjadikan Allah menurunkan rejekinya kepada kita.


Dalam hadis sendiri di sebut siapa yang membaca al waqiah, Maka dia akan terjaga dari kemiskinan selamanya.

Alias gak faqir apalagi sampai keheimpit masalah ekonomi, sampai menjadi peminta minta. Solusinya baca al waqiah.


Kisah dan Pengalaman Segerombolan Tukang Bangunan, Yang Niat Baca Yasin Waqiah 1 Bulan, Untuk Membantu Pembangunan Gedung Tinggi



Ini adalah kisah dari ustad yusuf mansur sendiri, dan dia yang menglaminya juga membagikan kisah tersebut di ceramahnya yang di unggah di youtube.

Waktu itu dia datang ke sebuah yayasan yang sedang ingin membangun gedung tinggi untuk pendidikan nantinya.

Sekarang gedung tersebut dalam proses pembangunan, Mungkin masih pemasangan pondasilah.

Datanglah ustad yusuf ke lokasi untuk melihat, Pembangunan gedung, Ternyata gedung tersebut nanti rencananya besar dan juga tinggi.


Ustad yusuf mansur seperti ingin membantu, Dalam pembangunan gedung untuk pendidikan tersebut.

Dengan cara baca yasin waqiah. Namun menjadi tidak mungkin kalau dia baca sendiri.


Karena hajatnya gede banget. Ingin bangun gedung tinggi yang biaya besar banget, butuh banyak orang untuk membacanya.

Sehingga Ustad yusuf memanggi semua tukang yang sedang bekerja di gedung.

Mansur mengatakan, Nanti bulan depan masih ada yang pengin kerja dan dapat bonus gak?..... tanya ustad kepada tukang.


..... Semua tukang bangunan kompak menjawab iyaa !!!! Siapa sih yang gak mau? terus kerja dan dapat bonus tambahan uang?..... 

Lalu ustad yusuf mengajak semua tukang untuk riyadoh Yasin waqiah selama 1 bulan, Jadi ngaji yasin al waqiah selama 1 bulan penuh bersama semua tukang dengan kompak.

Kalau banyak yang baca ibaratnya, powernya kan bisa kuat tuh untuk bangun gedung.

Karena hajatnya gede, sehingga harus di baca banyak oleh banyak orang juga.

Ibarat sebuah mobil mogok yang berat di dorong, kalau dorongnya rame rame kan bisa bisa lebih cepat dan enteng.


Akhirnya Semua Tukang dan Ustad Setuju Untuk Riyadoh Yasin Waqiah Selama 1 Bulan........


Baru niat aja nih, tiba tiba, Ada orang gak di kenal datang ke proyek gedung yang sedang di bangun datang.

Membawa uang 7 juta. Disitu dia sampaikan ke ustad yusuf, Ustad ini ada uang maaf cuma bisa kasih segini.

Nanti uang tersebut bagi bagi ya ke anak anak, mungkin anak anak yang sekolah mungkin ya, Juga tukang tukang.

Mungkin untuk makan makan tukang dan pesta gembira kali.


Ustad yusuf dan tukang tentu terkejut akan hal tersebut, Karena baru saja mereka niat mau baca yasin waqiah.

Belum aja mulai baca.....!

Udah ada yang datang nganterin duit 7 juta lumayan bisa untuk makan makan. Subhanallah.



Bagaimana Cara Membaca Yasin Waqiah Supaya Menjadi Rejeki Hajat yang Di Inginkan?

Ada 6 kuncinya :
  1. Yakin 
  2. Istiqomah
  3. Gak usah mikirn hasil (Fokus)
  4. Terus berprasangka baik sama Allah.
  5. Doa dan Niat.
  6. Berkaca Diri

1. YAKIN


Apapun pekerjaan kalau yakin pasti akan berhasil, apalagi masalah keimanan seperti ini gak boleh ragu.

Di dalam al quran kan juga di tulis tiada keraguan di dalamnya.


2. ISTIQOMAH


Istiqomah yaitu terus menerus di baca, Jangan baru 1 minggu 2 minggu, udah complain, mana nih kok belum hasil?

Lakuin istiqomah seperti kamu melakukan sholat seumur hidup.

Makanya bikin riyadih yasin waqiah 40 hari, maksudnya adalah tantangan untuk membaca yasin waqiah selama 40 hari.


Dengan membaca yasin waqiah 40 hari, sehingga menjadi terbiasa. Dan lama lama menjadi mudah untuk di baca setiap hari.


3. GAK USAH MIKRIN HASIL


Tugas kita udah tinggal ngaji aja, gak usah di pikirin tuh hasil misal pengin punya kerjaan bagus.

Atau bisnis, nanti kalau di pikirin di tungguin, yang ada stress loh, Malah jadinya ngeluh dan terus berhenti. Karena sudah baca tapi kok belum datang dateng.

Coba aja misal kamu download game ukuran 1 GB, Lalu kamu tungguin? nyampe gak? nyampe sih tapi bete kan.

Yang ada malah karena gak selesai selesai, downloadnya jadi di cancel.

Jadi kalau gak di tungguin, tiba tiba udah selesai aja. Mantap kan?



4. Terus Berprasangka Baik


Misal aja dalam proses ini terjadi musibah pada diriumu, atau hajat menjadi lama, Terus ya berprasangka baik kepada Allah.

Karena Allah sesuai dengan prasangka hambanya.

Allah lebih tahu tentang diri kamu dari pada diri kita sendiri. Dia loh yang nyiptain kita. So percayakan dirimu padanya sepenuhnya.


5. Terus Berdoa 


Sembari menunggu hasil, teruslah lah berdoa apa yang menjadi hajat kamu. Dan percayalah hajat tersebut akan kabul. Selama kamu gak terburu buru.

Terburu buruk kata rasulullah adalah, Kok saya sudah sholat, sudah shalawat. sudah ini itu dll merasa sudah banyak beramal.

Tapi hajat masih belum tiba?


6. Berkaca Diri


Berkaca diri ya sebelum claim ke Allah kenapa hajatnya belum kabul. Coba dulu periksa diri bagaimana sholatnya?

Sudah bener belum, tepat waktu gak. Terus cek hatinya? dengan sifat sifat buruk yang masih banyak ini apakah pantas untuk mendapatkan itu?....

Berkaca sebelum claim. Ngecek diri pantas gak ya saya menerima hal tersebut dari usaha yang saya lakukan ini?

Jangan jangan usahanya bari kecil sebentar pula udah penginnya cepet cepet.

Enak aja.


Kesalahan Orang Yang Sering Dilakukan Ketika Bersholawat Untuk Menggapai Hajat


Kebanyakan mereka menjadi gak sabar, sudah shalawat banyak banget setiap hari 1000, mana kok hajat gak kabul kabul.

Akhirnya mereka meninggalkan sholawat. Padahal mereka gak sadar bahwa shalawa tersebut telah membantunya.

Dengan sholawat Allah melimpahkan banyak kebaikan,. Dengan sholawat Allah menghapus banyak dosa.

Yang paling mudah gampan dan cepet.


Kesalahan lain yaitu meninggalkan shalawat jadi sering kena musibah, Dia anggap musibah tersebut gara gara sholawat.

Oh No.

Saya dulu juga bergitu, Namun musibah tersebut sebenarnya cara Allah mencuci kita dari dosa juga mensucikan jiwa kita supaya jadi bersih.

Kan orang biasanya baru mau berubah kalau sudah kena sakit tuh?


Kesimpulan


Saya suka banget dengan kata dari mba meliza, dia adalah seorang youtubers yang membahas tentang shlawat. Bahwa janganlah pernah lelah karena ada nikmat di setiap sholawat.

Sholawat ini bikin kamu berubah jadi baik loh cobain aja.

Nanti yang gak pernah sholat, tiba tiba jadi ingin sholat, bahkan kalau sholatnya sudah bener.

Nanti pengin nambah yang sunnah, Terus penginnya ngaji dan banyak kebaikan.


Yang sadar gak ? itu semua akan mengantarkan kamu ke banyak rejeki, derajat tertinggi serta yang paling besar adalah mendapat surganya Allah dan Bertemu dengan Allah.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak