Tips Dikejar Rejeki, Sampai Rejeki Nangis Pengin Dipegang, (TERBUKTI BANGET) - VALID ISLAM

Untuk BAB Rejeki sebenarnya gak perlu khawatir, Karena Allah sendiri yang menjamin bahwa setiap mahluk yang bernyawa ada rejekinya.

So gak perlu khawatir gak bisa makan. Di dunia dengan jumlah manusia milyaran semua bisa makan, mana ada mereka yang mati kelaparan. Jarang banget.

Siapa saja Allah kasih rejeki, Bukan cuma muslim, mereka yang non muslim dan semua orang, mau mereka yang rajin ibadah atau mereka yang jarang ibadah.

Tetap Allah bagikan itu rejeki, Karena dia sang Maha Pemberi rejeki.


Bahkan semut hitam di atas batu hitam di tempat gelap pun dia tetap bisa mendapatkan makanan dan tetap hidup.

Cicak, yang hidup di dinding yang notabane disana gak ada makananpun, Mereka tetap bisa hidup.

Allah bisa mendatangkan nyamuk atau serangga ke tempat cicak sehingga dia bisa makan dan tetap hidup.


Semua mahluk yang ada di darat seperti hewan, tumubuh, manusia dan jin semua terjamin rejekinya.

Terbukti, Dari dulu jaman dinasaurus jutaan tahun lalu sampai saat ini mahluk terus bisa bertahan, makanan itu gak habis habis.


tips di kejar rejeki dalam islam


Setiap Manusia Rejekinya Sudahj Di Takar, Namun Kita Bisa Menambahnya Dengan Usaha Kita Sendiri


Misal Allah sudah menakdirkan kita rejeki dalam hidup dapat 1 gelas, kalau kita cuma gitu gitu saja lurus aja ya  segitu rejeki yang di dapat sesuai takdir.

Kalau mau tambah banyak rejekinya misal seperti rejeki uang, Itu bisa kita usahakan.

Misal kita pengin gaji sebulan 10 juta, Ini bisa saja, namun harus kita usahakan gimana caranya entah kerja, sambil bisnis dan usaha lain di sertai juga dengan doa.


Allah Memberikan Jalan Pintar, Supaya Kita Yang Akan Dikejar Rejeki, Bukan Kita Yang Mencari Mereka


Kebanyakn dari kita kan suka mengejar uang, sampai capek badan juga pikiran. Kita kerja mati matian untuk mengejar mereka.

Dengan mencari kerja secara susah, menjalankan pekerjaan dengan capek untuk mengejar uang.

Bahkan dari yang sangat capek tersebut, hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita usahakan.

Ini karena kita tidak mengandalkan Allah untuk mendatangkan kita rejeki.


Ingatlah 1 hal, Allah adalah pemilik bumi beserta isinya secara lengkap dan semua yang ada di langit.

Allah mendatangkan rejeki dari bumi ke siapa siapa, Itu kehendak dia. Misal Allah akan memberikan uang 500 juta kepada orang ini.

Itu gampang banget.

Tanah di dunia ini, uang, emas, harta semuanya itu milik Allah. Dia kuasa loh untuk mendatangkan itu semua ke kamu.

Tanpa kamu harus menjemputnya?....

Percaya gak? kamu harus yakin.


Lalu Bagaimana Supaya Rejeki Yang Kita Hendaki, Dia Yang Mencari Kita, Seakan mengejar ngejar Kita?


Sering gak denger istilah jangan ngejar dunia nanti gak dapet? Kejarlah akhirat maka otomatuis dunia akan mengikuti kita.

Ibarat akhirat adalah kepala, Dunia adalah Buntut, Sehingga kemanapun si kepala pergi si buntut ini ngikut.

Namun disini kita jangan kejar akhirat maupun dunianya, Namun yang kejar adalah pemilik dunia dan akhirat ini.

Yaitu Allah. Kejar Allah maka semua akan mengejarmu.

Percayadeh yakin, Kita gak ngejer Allah saja kadang masih ada rejeki apa lagi kita ngejer dia.

Yusuf mansur pernah berkata, bumi dan langit ini milik Allah. 

Semua atas kehendaknya, Ibarat Allah mau ngasih kamu apapun yang ada di bumi ini tinggal minta aja sama yang punya.


Coba Deh Rubah Mindset Ngejar Dunia Jadi Ngejar Allah, Dan Begini Cara Agar Rejek apa yang Kita Suka Dia datang Sendiri 


Biasanya kita suka sedikit ngasih waktu ke Allah, Misal sholat saja kita pengin cepet cepet, karena takut waktu kelamaan mau di pakai untuk bisnis.

Takut waktu untuk mengejar bisnis dan dunia kurang.

Padahal kalau kita ngejer Allah banyakin waktu untuk Allah. Misal shalatnya 5 waktu, kan ada tuh shalat sunnah banyakin.

Seperti shalat sunnah qabliyah, dhuha, tahajud, hajat lakuin aja semua. Baca al quran, zikir perbanyak.

Tanpa harus takut kehilangan waktu dan juga rejeki.


Nanti dari banyaknya waktu kita untuk Allah menjadi Amal soleh di hadapannya. Sehingga ketika kita minta sesuatu kepadanya.

Dia yang akan mendatangkannya,

Bahkan secara gak di sangka sangka.


Seringkan kita kaya dapat rejeki yang sebelumnya gak pernah kita duga, tapi nyatanya dia datang kepada kita, seperti gak percaya tapi nyata.


Dengan kita mendapatkan Allah ibaratnya, Apapun yang ada di bumi dan langit kalau kita minta kepada yang punya pasti di kasih.



Ada Kan Amalan Dalam Islam Untuk Mendatangkan Rejeki Tanpa Di Kejar?


Ada amalan seperti tasbih malaikat, yang subhanallah wabihamdihi subhanallah hiladzim astagfirullah.

Barang siapa yang membaca zikir itu, 100x sebelum subuh maka dia akan di kejar rejeki bukan dia yang mengejarnya.


#PERTAMA LIHAT INI


Ya Rasulallah, kenapa dunia seolah-olah tidak menginginkanku, semua usahaku bangkrut, peternakan dan pertaniankupun selalu gagal panen.

Sambil tersenyum Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam mengajarkan tentang tasbihnya para Malaikat serta tasbihnya penghuni alam semesta yaitu kalimat:

ﺳﺒﺤﺎﻥ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺑﺤﻤﺪﻩ ﺳﺒﺤﺎﻥ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﻌﻈﻴﻢ ﺍﺳﺘﻐﻔﺮ ﺍﻟﻠﻪ.

SUBHANALLAH WA BIHAMDIHI SUBHANALLAHIL ‘AZHIM ASTAGHFIRULLAH.


Lalu Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

Bacalah 100 kali sebelum terbit Fajar. Maka dunia akan memohon kepada Allah agar engkau miliki mengejarmu tanpa kau mengejarnya.


#KEDUA LIHAT INI


Allah menyartakan barang siapa yang memperbanyak istighfar maka selain diampuni dosa dosanya, menjadikan kesedihan menjadi kebahagiaan, juga Allah akan mendatangkan rejeki tanpa di sangka sangka.

Cek aja hadisnya shaih.


Kesimpulan



Dari hal di atas saya simpulkan bahwa siapa saja yang mengejar Allah, semuanya totality 100%.

Dari sholatnya, cara hidup, bersikap ke orang tua, cara mencari rejeki dan semuanya. Maka Allah akan mendatangkan rejeki tersebut secara gak di duga.

Dengan banyaknya kita bertaqwa kepada Allah, Maka Allah akan memberikan kita banyak pahala, dengan kebaikan tersebut menghapus semua dosa dosa kita.

Sehingga tinggalah amal soleh, dan dari ini Allah akan mendatangkan rejeki apa yang kita mau.


Misal kita sudah banyak ibadah dan ada banyak pahala dan amal soleh. Kita tinggal minta saja amal soleh tersebut menjadi rejeki. Misal minta rumah.

Atau gak usah kaya gitu, pokoknya fokus kita mengejar Allah saja. 

Percaya deh Allah paham persis isi hati kita secara 100%. Karena dan sang pemilik hati mustahl gak tahu caranya.

Nanti dengan sendirinya, Allah akan menghasih apa yang kita minta tersebut.


Apakah ada Buktinya?



Pernah saya terheran heran sama teman, ketika melihat kenapa ya kok kyai padahal kaya gak kerja tapi kebanyakan dari mereka kaya kaya.

Gak ada yang miskin, padahal kerjanya ya vuma gitu ceramah.

Eits jangan salah, Di baliknya para ustad dan kyai dia banyak bangert ibadahnya bukan cuma shalat wajib bahkan semua ibadah sunnah di habsin olehnya.

Kalau orang awam biasa zikir paling 3 biji, Mereka para ulama biasa ribuan perhari.

Bahkan mereka kerjanya menyampaikan ilmu, sehingga ketika ada yang mengamalkan, maka pahala sang kyai bertambah alias rejekinya bertambah.


Coba deh lihat syekh ali jaber, ustad abdul somad, ustad adi hidayat, yusuf mansur dan semua ustad yang kamu kenal di tempatmu kebanyakan mereka kaya.

Dan ternyata ini rahasianya.


So Apa yang Harus Kita lakukan? Supaya di kejar rejeki kaya mereka?


Coba deh tingkatkan ibadah kita, tambahin sunnahnya, zikirnya tambahin. Apapun yang Allah perintahkan jalankan yang kamu sanggup.

Kan ada banyak tuh sunnah sunnah seperti dhuha shalat, shalat taubat, shalat hajat, shalat tahajud, shalat qabliyah dan badiyah.

Kan ada tuh juga al quran, tinggal baca ngaji, kalau biasa kita baca cuma beberapa ayat, tambahin jadi 5 lembar perhari atau semampunya terserah.

Untuk istighfar di perbanyak, jangan 10 atau 100 kalau bisa banyakin 1000.

Nanti kita tinggal minta. Nanti itu rejeki yang auto mengejar kita.

Fokus kita ibadah, Nanti untuk rejeki Allah yang ngarahin atau ngasih jalan. Atau kita tinggal minta gpp dalam doa.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak