Yusuf Mansur : Tips Doa Cepat Terkabul, Jangan Datang Ke Allah Dengan Tangan Kosong

Semua orang pasti punya hajat, dan ketikan hajat tersebut di sampaikan ke Allah. Pasti gak sabaran.

Penginya cepat, kalau bisa pas doa dengan tutup mata, lalu pas buka mata apa hajat yang di minta sudah ada di depan....

Siapa sih yang gak mau, ketika minta umroh ke Allah. Misal daa selepas sholat minta umroh, Lalu ketika selesai doa tibha tiba di depan ada uang 30 juta.

Yang dengan uang itu, bisa untuk langsung berangkat umroh hari itu juga.....


Tapi menjadi sedih, ketika doa yang kita panjatkan kadang lama di kabulkan oleh Allah. Seperti menjadi abu abu.

Di antara yakin dan tidak yakin.

Karena terlalu lama di kabulkan sehingga orang jadi lupa berdoa dan jadi males untuk meminta hal yang sama.

Seperti putus asa dengan doa tersebut.


Kenapa Doa Menjadi Sangat Lama? Berbulan Bulan Bahkan Bertahun Tahun gak Juga Terkabul?


tips doa cepat terkabul


Kalau yang sering kita lihat mereka para ulama membahas ada 4 alasan. Di antaranya :

  • Dosa yang terlalu menggunung 
  • Jiwa yang masih kotor.
  • Minimnya amal soleh
  • Belum pantas.

#KASUS PERTAMA 

Bisa jadi untuk kasus pertama kita sudah pantas untuk mendapatkan doa tersebut, ibaratnya sudah layaklah dan di percaya.

Namun sayang dalam diri kita masih mengemban dosa. Sehingga doa tersebut sebenarnya mereka sedang menuju kita.

Namun mereka di hadang oleh preman preman. Preman preman tersebut adalah dosa dosa kita.

Cara agar dosa bisa sampai, preman tersebut harus di basmi dulu, Di bersihkan. Sehingga doa kita bisa sampai kepada kita tanpa ada yang menghalang halangi.


#KASUS KEDUA 


Bisa jadi jiwa kita masih terlalu kotor untuk menghadap kepada Allah, Allah itu maha suci. Apa iya kita ngadep Allah dengan kondisi jiwa yang kotor.?....

Ibaratnya Allah nanya, ih siapa dia? dateng dateng kotor.

Walaupun setiap dari manusia pasti banyak dosa. Paling enggak hati kita enggak kotor kotor banget.

Buang buang lah itu seperti kesomobongan, iri hati dengki, kikir dan sebagainya.

Supaya pas kita menghadap Allah dalam keadaan wangi dan bersih.

Kalau kita bersih Allah ngabulin hajat kan juga enak tuh.. Yang datang ganteng wangi sopan.


#KASUS KETIGA


Minimnya amal soleh, Gini aja, dosa kita banyak banget mungkin sebesar bumi, dan hajat kita tinggi banget setinggi langi.

Pengin punya rumah bagus, pengin umroh, pengin punya istri, pengin kerja tempat yang enak, pengin gaji besar, pengin ini itu dan segalanya.

Apa iya dengan banyaknya keinginan tersebut.

Kita sholatnya bolong bolong, udah gitu sering telat telat lagi?......


Dengan permintaan yang setinggi langit, istighfarnya cuma 3x, zikirnya3x sholawatnya3x. Apakah pantas?

Misal kamu pengin banget punya mobil, kamu datang ke sorum mobil untuk membeli mobil.

Tapi kamu cuma bawa uang 300 rb. Apa gak malu?


#BELUM PANTAS


Bisa jadi kita belum pantas untuk mendapatkannya, Karena Allah lebih mengetahui apa yang terbaik untuk kita.

Seperti anak kecil pengin banget pisau ke orang tuanya. Dan orang tua gak memberi karena dia tahu itu bisa membuat anaknya celaka.

Kira kira seperti itulah.

So selalu berkaca dengan apa yang kita minta sesuai gak dengan diri kita?



Tips dari Yusuf Mansur, Datang ke Allah jangan datang Dengan Tangan Kosong, Supaya Doa Terkabul cepat


Jangan bawa tangan kosong disini maksudnya, jangan kita gak ngapa ngapain lalu minta gitu. Atau dengan ibadah yang sedikit.

Bawalah amal soleh yang banyak kepada Allah, seperti zikir yang banyak, sholawat yang banyak, shalat bagus tepat waktu, shalat sunnah jalan semua, sedekah, suka membantu orang susah dll.

Pokoknya banyak amal soleh yang terpuji yang kita bawa kepada Allah.

Kalau bisa tentengannya yang banyak, Misal kita mau umroh, ya kita sholawatn misal jangan sedikit tapi 1000x misalnya.

Semua shalat sunnah jalan semua.


Kita banyak sedekah, untuk renov masjid lah, kasih orang miskin makanlah, kasih hewan makan, membantu dengan harta, jiwa ataupun tenaga.

Intinya jangan kosong. Bawa tentengan yang banyak.


Yusuf mansur mengatakan sebagus bagusnya amal soleh yang di bawa adalah amalan membaca al quran.

Kita bisa membaca al quran semua surat terserah yang mana aja, bisa yasin, al maidah, waqiah, ad dukhon dan semuanya.

Sebelum berdoa kita membawa amal soleh dulu seperti membaca al quran kalau bisa yang banyak.

Setelah itu baru berdoa.


Kalau datang dengan tangan kosong kan kayaknya gmana gitu, kaya datang ke sebuah acara kering keringan.

Misal kita datang ke tamu bawa banyak jajan, sehingga tamu jadi exited tentunya dia menjadi malu kalau cuma ngeluarin air putih aja.

Beda dengan Tamu, yang datang gak bawa apa apa, di tuan rumah ngeliat eh kayaknya gak bawa apa apa.

Keluarin air putih aja deh. Hehe.


Tips Supaya Bisa Banyak Beramal Soleh, Secara Istiqomah Dengan Selalu Membawa Hajat Juga Cerita Kepada Allah


Yusuf mansur menerangkan, ibadah itu harus ikhlas, seperti apa ikhlas? meminta kepada Allah adalah ikhlas. 

Yusuf mansur menegaskan, kalau sholat sekalian di belakangnya bawa hajat. Biar sholatnya jadi energi.

Sehingga sholatnya kan jadi semangat tuh. Bahkan bukan cuma yang wajib, semua yang sunnah pun dihabisin.

Jadinya ibadah bisa istiqomah, terus menerus karna ada energinya dengan selalu membawa hajat dan hal yang akan di ceritakan kepada ALLAH.


Beda dengan kita sholat ya sholat aja, ngaji ya ngaji aja, puasa ya puasa aja. Kayaknya kosong banget seperti jadi kering.

Ya ada benernya juga sih.

Allah sendiri pun menawarkan hadiah hadiah besar dari setiap ibadah yang dia perintahkan. 

Seperti rajib baca waqiah akan terjaga dari kemiskinan.

.Qabliyah subuh lebih bagus dari dunia dan seisinya.

Sholawat, mengbaulkan hajat, amalan yang langsung di terima.

Zikir ini zikir itu dapat ini itu.

Baca al mulk, di kasih bebas dari sikssa kubur.


Kalau kita perhatiin, hampir di setiap ibadah ada hadiah besarnya. Memang sepertinya Allah memberi itu semua.

Supaya kita menjadi semangat. Biar ibadah juga menjadi gairah.


Coba kita datang ke acara yang dimana disana ada banyak makanan,. ada ayam, ada daging, ada buah buahan, ada madu ada susu dan macam macamlah.

Dan ketika kita datang kepada acara yang disana gak ada apa apa, jadi kaya garing banget gak sih.


So beramal soleh untuk meminta apa yang allah janjikan atau dengan tujuan hajat, its okey seperti gak jadi masalah.

Lagian Allah sendiri yang menawarkan memintalah kepadanya. 

Allah juga maha kaya, apa yang kita minta tidak menjadi berat bagi Allah. So gak usah khawatir minta banyak banyak.

Yang penting mintanya ke Allah bukan ke selain dirinya.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak