GUS BAHA : Tips Supaya Hajat Cepat Kabul EXPRESS & AKURAT (Gak Keong)

Pernah gak sih, ada yang punya hajat, sudah berdoa berbulan bulan bahkan bertahun tahun, Tapi selama itu sampai tubuh berlumut hajat yang di utarakan terus menerus.

Sampai sekarang masih belum terwujud?

Gak sedikit orang yang ketika dia punya hajat, lalu hajat tersebut belum terwujud. Padahal hajatnya terus menerus dia sebutkan di setiap selesai sholat.

Bahkan sampai mereka rela menambahkan banyak sunnah shalat, supaya hajatnya tersebut cepat terkabul.

Tapi hasilnya, hajat masih tertunda dan gak tahu kapan hajat tersebut akan muncul ke permukaan.




Hajat Manusia Adalah Hak Allah, Kapan Itu Dikabulkan, Mau Langsung, di Tunda Dulu Atau Di Ganti dengan yang Serupa (LEBIH BAIK)


Gak usah khawatir, hajat gak di kabulkan, Karena Allah sendiri menyatakan memintalah kepadanya maka niscara dia akan mewujudkan hajat tersebut.

Dengan 1 syarat saja - Hendaklah mereka bertaqwa.

Seperti apa bertaqwa? yaitu melakukan semua perbuatan sesuai dengan aturannya, menjalankan yang wajib seperti sholat dan menyempurnakannya.

Banyak sedekah, puasa itu salah satu dari bentuk taqwa.

Selama hajat itu baik dan gak nyeleneh, pasti di kabulkan dan yakin.

Namun ada 1 Hal yang Harus Di Ketahui 


Untuk urusan hajat, di kabulkan kapan itu urusan ALLAH. Dia yang berhak untuk menentukan kapan hajat tersebut akan di penuhi.

Ada yang ketika minta hajat langsung terkabul, ada yang di tunda dulu, dan ada yang di ganti lebih baik.

Tentu Allah mengabulkan hajat melihat dulu amal soleh dan ketaqwaan atau iman tersebut kepada Allah.

Kalau amal solehnya sudah bagus, dia sudah pantas mendapatkannya, dan imannya juga bagus artinya dia yakin dengan Allah.

Bisa jadi hajat tersebut cepat turun.


Atau bisa jadi Allah tunda tuda itu hajat, di sebabkan kita masih belum pantas mendapatkannya.

Misal, masih banyak dosa, shalat masih belum bener alias belum di perbaiki masih bolong bolog, dan kepribadian juga masih belum baik.

Sehingga Allah menunggu dulu hajat tersebut.

Sampai kita memantaskan diri.


Atau bisa jadi, Allah menggantikan hajat kita dengan yang lebih baik karena sebab, Allah maha mengetahui apa yang terbaik untuk kita.

Bisa jadi hajat yang kita minta itu baik di mata kita, dan tidak baik di mata Allah.

Sehingga Allah memberikan hajat yang serupa dan baik untuk di ganti.


Ada 1 Tips Dari Gus Baha Supaya Hajat Lebih Cepat Kabul



Biasanya orang itu kalau sholat cepat cepat banget, udah gitu kadang malas malasan, terus sudah sholat di sambung zikir yang cumua sedikit 3 misal, atau 5 aja.

Lalu ketika pas menyebutkan doa bisa semangat banget, udah gitu doanya banyak banget bisa sampai 100 doa.

Bahkan waktu doa bisa lebih lama dari shalat dan zikirnya.


Gus Baha menerangakan kalau mau hajat cepat kabul, perbanyaklah memuji Allah dan hajatnya sedikit saja.

Misal memuji Allah 100 kali dalam setiap sholat dan doanya sedikit saja.


Bahkan Buya Arrazy juga mengatakan Bahwa Allah lebih suka dengan orang yang memujinya dari pada banyak berdoa.

Dengan banyak memujinya maka dengan sendirinya hajat hajat tersebut di kabulkan bahkan tanpa di minta.

Karena Allah itu tahu peris hati kita tanpa kita mengucapkannya.


Lalu Bagaimana Kalau Punya Banyak Hajat?


Its okey punya banyak hajat gak jadi masalah itu juga bagus selama hajat tersebut di minta kepada zat yang tepat yaitu Allah.

Namun tahu diri juga.

Kalau hajatnya banyak shalatnya juga bagus, kalau bisa di tambah sunnah yang banyak.

Dan Perbanyak zikirnya, Kalau bisa 1000 atau lebih atau terus berdzikir no putus putus. 


Coba Gini Aja, Pantas Gak Menurut Kamu?


Ketika kamu ada hajat banyak misal mau minta umroh, minta yang 300 juta untuk bisa bikin rumah, minta kerjaan yang bagus dan gajinya 10 juta lebih, minta HP dan laptop bagus yang mahal.

Terus dengan sholat yang malas malasan udah gitu zikirnya cuma 3 biji aja? 

I know you know the answer.

Apa gak malu?.....


Tips Bisa Zikir Banyak Dalam 1 Hari da Gak Capek


Kadang kita mau bikin target zikir sehari 1000x, terus sekali duduk berzikirlah sambil di tunggu itu zikir.

Kadang kita jenuh, apalagi kalau gak biasa.

Bisa jugakok dengan zikir di bawa aktivitas.

Misal sambil kerja sambil berdzikir, sambil masa berdzikir terus. Kan bisa bawa tasbih di gital.

Kalau enggak ya gpp, gak usah juga di hitungin.

Kalau gak di hitungin, jangankan 1000 zikir.

10.000 Zikir saja terasa sangat sedikit sekali. Di bawa enjoy, sambil aktivitas apapun.

Bawa zikir tersebut dengan persaan bangga dan bahyagia, Karena ibadah. Soalnya tidak semua orang bisa berdzikir.

Bahkan Allah mengatakan tanda orang yang di cintainya adalah dia yang memperbanyak zikir. Karena allah suka mendengar suaranya.

Kalau Allah gak suka, Allah tidak mengizinkan dia untuk berdzikir. Karena Allah gak suka dengan suaranya.   


Kenapa Dengan Banyak Zikir, Allah Menjadikan Hajat Kita Cepat Kabul?


Allah itu menyukai orang yang memujinya karena suka bisa jadi hajatnya jadi cepat kabul.

Bisa jadi hajat kita tertahan karena banyaknya dosa dan maksiat, sehingga dengan perbanyak zikir gitu Allah jadikan zikir tersebut juga untuk membersihkan osa dan jiwa.

Sehingga ketika dosa habis hajat jadi ringankan turunya.

Karena fadilah dari kebanyakan zikir itu juga menghapus dosa.


Seperti Subhannlah Wabihamdi Subhanallah Hiildazim, Untuk zikir ini siapa saja yang membacanya 100x dosanya sebanyak buih di lautan akan dihapus.

So perbanyak zikir dalam aktivitas apapun walaupun cuma dalam hati.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak