TESTIMONI : Shalat Dhuha 12 Rakaat, Penghasilan Uang Jualan Naik Gak Biasanya!

 Shalat dhuha adalah shalat sunnah yang di lakukan pada waktu pagi hari, waktunya antara jam 8 pagi sampai jam 11 siang, Shalat yang di lakukan selepas matahari indah yang keluar di waktu pagi hari.

Allah menyarankan shalat dhuha, karena shalat sunnah ini dalam janji Allah dia akan melapangkan rejeki dan mempermudah rejeki seseorang siapa yang mengamalaknaya,

Shalat Dhuha sendiri ada macam macam rakaat, Mulai dari :

  • 2 Rakaat
  • 4 Rakaat
  • 6 Rakaat 
  • 8 Rakaat
  • 10 Rakaat
  • 12 Rakaat.
Setiap dari rakaat antara 2 rakaat dan jumlah rakaat lainya memiliki keutamaan yang berbeda beda ya teman. 

Namun sudah pasti siapa dia yang menjalankan rakaat paling banyak, Dia yang mendapatkan hadiah paling besar.

Ibarat Shalat dhuha 2 rakaat dapat sepeda ontel, Shalat dhuha yang 6 rakaat dapat sepeda motor.

Dan shalat 12 rakaat dapat mobil bagus yang baru dan juga mewah. Untuk mendapatkan rejeki yang besar kita juga harus melakukan suatu perngorbanan yang besar juga.

Jangan mimpi, kalau usahamu kecil, lalu kamu bisa dapat rejeki banyak alias kaya raya dll. No no no, Bangun dari mimpi yaa....


Begitu Pula Siapa dia yagn Mau hartanya Banyak dan Menjadi Kaya Dengan Berkah


Semua orang pasti pengin sugih alias kaya dengan harta yang cukup, Sehingga dia bisa hidup tenang gak ngemis ngemis apalagi sampai ngutang.

Nah untuk yang mau di kasih harta lebih oleh Allah, gak bisa kalau kamu melakukannya dengan usaha yang kecil saja.

Usaha kecil seperti kerja biasa biasa saja, Ibadah juga biasa biasa aja. Seperti cuma shalat 5 waktu saja dan kerjanya juga biasa saja.

Untuk Usaha menjadi lancar bak air mengalir deras.... Kita harus bekerja keras super keras, untuk ibadah juga harus besar.

Jangan cuma shalat 5 waktu saja, Tambahin sunnah sunnahnya, Kan ada banyak tuh seperti shalat Dhuha. shalat tahajud, shalat rawatib dll.

Lakuin semua!

Mulai dari shalat sunnah dhuha 2 rakaat dan tahajud 2 rakaat.

Dengan begini rejeki akan bertambah besar. Kalau mau tambah besar lagi anugerah dari Allah.

Kita harus meningkatkan lagi ibadah kita.

Kalau kata ustad adi hidayat, Orang yang mau kerja saja harus shalat 5 waktu, apalagi untuk kamu yang mau jadi pembisnis dan Boss besar.

Gak cukup kalau shalat 5 waktu. Tambahin.,.. shalat sunnahnya. Coba deh bedakat rejeki ketika kamu shalat wajib biasa 5 waktu.

Ditambah dengan shalat wajib + Sunnah sunnah yang banyak, pasti akan sangat terasa sekali bedanya.

Gak mungkin enggak, MUSTAHIL.

Apa Saja Keuntungan Shalat Dhuha dari Masing Masing rakaat?

Saya pakai bahasa sendiri ya, inti poinnya sama kaya dengan hadis hadis yang beredar. Hal ini juga saya dapat dari salah satu ustad yang menyampaikan pesanya lewat youtube.

2 Rakaat - Di hitung sebagai sedekah, Cukup untuk menyedekahkan setiap sendi sendi dalam tubuh kita.

Tubuh kita ini harus di sedekahin teman, Dan shalat dhuha 2 rakaat cukup untuk mesedekahkan seluruh sendiri dalam tubuh kita, Namun ini belum cukup untuk menjadi kaya dan membuat rejeki lancar seperti air.

4 Rakaat - Allah sendiri berpesan kepada Semua anak adam, Untuk tidak meninggalkan shalat sunnah dhuha 4 rakaat di waktu pagi hari.

Dengan shalat 4 rakaat di pagi hari, Allah akan kabulkan apa yang menjadi hajatmu di waktu tersebut dan Allah mencukupkanmu. 

So kalau mau doa cepat terkabul di hari saat ini, jangan pernah deh untuk tinggal shalat dhuha 4 rakaat. Minim2 dari banyak rakaat dhuha, kita pilih yang empat, kalau lebih itu lebih bagus.

6 Rakaat / 8 Rakaat / 10 Rakaat - Langsung saja saya ringkas yaa, Untuk yang usahanya laris. Ibarat tadi pembeli sepi lalu jadi ramai.

Yang tadinya rejeki seret jadi lancar, shalat dhuha dengan rakaat ini di rekomendasikan. 

12 Rakaat - Dalam hadis di nyatakan siapa yang dhuha di waktu pagi 12 rakaat maka Allah bangunkan dia rumah di surga.

Dan ustad di youtube menyatakan, kalau 12 rakaat di surga sedang di bangunkan rumah, di dunia sudah pasti hidupnya enak dan kaya.

So jangan pernah ketinggalan dhuha 12 rakaat. Gak berat kok kalau udah biasa.


Pengalaman Shalat Dhuha 12 Rakaat, Memang benar kalau jualan jadi laris.


Ini pengalaman saya pribadil, Waktu itu saya rasa rejeki saya kok susah sekali, dapat kerja pun juga susah.

Kayaknya benar benar kehimpit banget, Saya sering lihat di tiktok ada dukun kondang, Namanya hhahha.

Yang suka main tiktok pasti tahu siapa dia, Dia membuka jasa buka aura 500 ribu, Untuk mencari kekayaan dan uang.

Caranya nanti di pasang khodam, dan khodam tersebut nanti yang akan membantu melancarkan rejeki.

Cuma ngeri banget, Dukun itu berpesan untuk jangan mencari dukun lain karena khodamnya akan pergi.....

Ngeri....


Saya gak tertarik dengan hal seperti itu, Karena ada 1000 Cara Allah untuk mencari rejeki khususnya uang juga bisa.

Dan saya yakin mencari uang dengan cara Allah lebih aman, mudah dan pasti barokah dunia akhirat.

Ada beberapa cara Allah untuk mencari rejeki bisa uang dll.

  • Shalat Dhuha 
  • Istighfar dan Sholawat
  • Tahajud 
Shalat Dhuha yang dapat melancarkan rejeki yang brasa banget tuh, yang 8 rakaat ke atas, Bisa 8 rakaat, 10 rakaat, atau 12 rakaat.

Awalnya saya biasa yang 8 rakaat, memang rejeki itu jadi tambah banyak, saya ini blogger mendapat uang dari website.

Karena yang 12 saya masih belum bisa istiqomah sehingga saya pilih yang 8 rakaat dulu saja deh.

Nanti kalau yang 8 rakaat sudah ringan baru naik ke 12. 

Dan waktu itu saya putuskan untuk 12 rakaat saja karena ada banyak alasan. Beberapa di antaranya saya punya hajat besar yang berhubungan dengan uang besar.

Gak mungkin untuk saya lari ke dukun..

Sehingga saya meningkatkan ibadah kepada Allah karena ada hajat hajat besar, Sesuatu yang besar perlu perngobanan yang besar juga.


Saya butuh sekali uang besar, saya pakai cara Allah untuk mencari uang yaitu dengan shalat dhuha 12 rakaat.

Dan istighfar juga, kan Allah nyatakan dalam al quran siapa dia yang memperbanyak istighfar Allah akan memperbanyak harta harta, anak anak, dan menunurkan hujan.

Pas banget amalan ini dengan kondisi saya yang sedang kehimpit macet, sumpek.

Apa yang Terjadi Ketika saya shalat dhuha 12 rakaat?


Saya disini bukan jualan atau punya usaha bisnis, saya hanya pengurus website dan blog, saya biasa dapat uang dari sini.

Saya sudah anggap ngeblog adalah hobby yang menjadi passion untuk mencari uang, karena terbukti juga dari cara ngeblog saya bisa dapat uang.

Anggap saja setiap hari saya dapat uang dari ngeblog sehari hari cuma 50 ribu....

Karena saya ada hajat berkaitan dengan uang dan besar, Sehingga saya shalat dhuha 12 rakaaat dan memperbanyak istighfar.

Istighfar gak sedikit biasa saya baca sehari 1000 ke atas, dan shalawat juga gak lupa, karena shalat menghapus dosa dan mengabulkan hajat.

Untuk shalawat juga gak sedikit kurang lebih di atas 1000 juga.

Alhamdullilah Allah menjadikan saya ringan untuk istighdar dan shalat dhuha 12 rakaat.


Setelah saya amalkan di atas, penghasilan saya yang katakan saja 50 ribu perhari, Sekarang jadi 300 ribu per hari.

Ini benar. Berkali kali lipat.

Dalam menyukseskan hajat uang saya ini, saya juga rutinkan baca al quran al waqiah dan ar rahman setiap hari.

Gak lupa juga hasil uang dari kerja, juga untuk bersedekah, Sehingga mungkin Allah menjadi ridha untuk menaikan rejeki kita.

Ini pengalaman saya nyata, untuk kamu yang lagi susah uang, pengin kaya, pengin bisa punya rumah atau haji.

Perbanyak deh shalat shalat sunnah seperti dhuha, atau tahajud, dan shalat sunnah2 lain. Percaya deh pasti karir di dunia akan meningkat.  


testimoni shalat sunnah dhuha


Bagaimana Cara Shalat Sunnah Dhuha 12 Rakaat?


Apakah shalat ini langsung di lakukan 12 rakaat langsun begitu saja? No teman teman, Yang saya baca dari beberapa sumber website islam dan para ulama.

Cara shalat sunnah 12 rakaat di lakukan 2 kali salam sampai 6 kali. Sehingga total menjadi 12 rakaat.

Modelnya kaya shalat terawih pas puasa, setiap 2 rakaat salam, lalu berdiri lagi 2 rakaat lagi salam.

Hanya kita disini shalat hingga totalnya 12 rakaat, jadi 2 kali salam sebanyak 6 kali sehingga 2 X 6 = 12 Rakaat.

Untuk Niat shalat dhuha juga yang dua rakaat yang rakataini setiap shalat 2 rakaat sampai 2 kali.
  • USHOLLI SUNNATADH DHUHAA ROK'ATAINI MUSTAQBILAL QIBLATI ADAA'AN LILLAAHI TA'AALAA
Nanti pas selesai, berdiri lagi niat lagi, sampai 6 kali. 

Untuk bacaan shalatnya sama saja seperti bacaan shalat pada umumnya, yaitu pada rakaat pertama surat al fatihah di susul surat pendek lainya untuk shalat dhuha banyak yang menyarankan untuk baca surat dhuha.

Dan rakaat kedua juga sama al fatihah di susul surat lainya misal al ikhlas, an nas, al falaq atau yang lain yang kamu hafal.

Semuanya SAH.

Biasanya bacaan surat pada shalat sunnah yang sering saya baca, pada rakaat pertama setelah al fatihah adalah surat al kafirun.

Dan pada rakaat kedua setelah al fatihah adalah surat al ikhlas. Namun ini tidak menjadi wajib, Jika kamu hafal surat pendek lainya.

Silahkan, surat mana saja yang kamu hafal di al quran mau surat yang pendek seperti al ikhlas atau surat yang panjang seperti ar rahman.
                  

 

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak